J_astor Menulis artikel
@jastor

House Of BTS: Toko Pop Up yang Laangsung Digempur Para Penggemar

House Of BTS Toko Pop Up yang Laangsung Digempur Para Penggemar
Siapa yang tidak kenal BTS? Yah, pasti kenal semualah ya. Grup idol berisikan para cowok keren penuh talenta ini berhasil mengebrak dunia musik dunia. Geliat menyenangkan tidak hanya terlihat di Korea Selatan. Namun, merambah pada permusikan dunia. Tepat! Indonesia juga masuk sebagi negara yang subur akan Army.
Cocok buatmu

Tidak heran dong jika BTS terus-terusan mendapat penghargaan dari dalam dan luar negeri. Nah, setelah selesai dengan projek konser dibeberapa negara di dunia. BTS lewat menagemennya mengumumkan akan resmi membuat toko pup-up yang mereka beri nama. House of BTS. Yasudah, yuk langsung main. Enjoyyy.

1. Keren

Kwikku, Keren
Sumber: cnn.com

Keren menjadi kata pertama yang muncul ketika kamu melihat dan merasakan sensasi rumah BTS tersebut. Jika kamu termasuk pasukan Army pasti sudah lihat youtube channel BTS yang memperlihatkan ekspresi setiap personil saat main ke rumahnya sendiri kan? Yah, enggak heran dong lihat saja desain bangunan sekaligus tata letak furnitur yang semuanya menawan.

2. Fashion

Kwikku, Fashion
Sumber: aminoapps.com

Sesuai toko pop lainnya disini kamu bisa dengan mudah membeli fashion khas BTS. Mulai dari jaket, celana, sampai dengan aksesoris. Semuanya terpanjang serta tertata rapi sekaligus berstandar keren. Poin yang harus dipertimbangkan ialah pastikan anggaran mu tidak kurang untuk membeli semuanya ya. Hehe.

3. Pernak-pernik

Kwikku, Pernakpernik
Sumber: wowkeren.com

Tidak luput dari pethatian ialah pernak-pernik bernuansa BTS. Kamu bisa melihat sejak awal masuk toko. Sambutan dari boneka menyerupai para member. Kemudian printilan mainan yang semuanya merujuk pada setiap member. Toko ini mempunyai dua lantai. Sehingga setiap penggemar bebas mengeksplor lebih dalam mengenai idola.

4. Heboh

Kwikku, Heboh
Sumber: zula.sg

Berhubungan toko pop-up tersebut disebut-sebut sebagai yang terbesar di Gangnam. Kemudian menyangkut mengenai BTS yang sudah pada tahu penggemarnya sangat bejibun. Wajarlah ya, kalau sejak awal pertama kali open. House Of BTS selalu ramai oleh kunjungan fans yang ingin membeli koleksi dari grup idol favorit mereka. Saranghe. Hehe.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar