I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Akhirnya, Elex Media Mendapat Lisensi untuk Menerbitkan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Akhirnya Elex Media Mendapat Lisensi untuk Menerbitkan Demon Slayer Kimetsu no Yaiba

Bagi penggemar anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, yang ingin membaca versi manga, akhirnya kamu bisa membeli versi cetak dengan bahasa Indonesia. Hal ini karena salah satu penerbit Indonesia, yaitu Elex Media Komputindo akhirnya mendapatkan lisensi untuk merilis manga karya Koyoharu Gotouge ini. Pengumuman tersebut dapat kamu lihat di Twitter resmi Elex Media. Rencananya, perilisan manga di Indonesia ini akan dilakukan pada 2020 nanti.

Manga karya Gotouge ini sendiri telah terbit di Weekly Shonen Jump pada bulan Februari 2016 lalu. Kemudian pada 6 April 2019 kemarin, adaptasi animenya telah tayang dan berakhir setelah 26 episode. Rencanya, season ke dua dari animenya akan mengangkat Demon Train Arc.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba sendiri bercerita kehidupan Tanjiro Kamado bersama keluarganya di zaman Jepang era Taisho. Suatu hari, keluarga Tanjiro mengalami musibah karena penyerangan iblis, hingga menyisahkan dia dan adiknya saja. Sayangnya, sang adik berubah menjadi iblis tetapi anehnya masih memiliki pikiran manusiawi. Tanjiro pun menjadi Demon Slayer untuk bisa mengembalikan adiknya menjadi manusia lagi.

Sumber: https://www.animenewsnetwork.com/
0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar