J_astor Menulis artikel
@jastor

Terharu? Seperti Ini Sikap Pria yang Serius Sama Kamu

Terharu Seperti Ini Sikap Pria yang Serius Sama Kamu
Setiap pasangan tentu menginginkan hubungannya sampai pada ujung perhelatan yang membahagiakan. Namun, keinginan ini harus tertunda karena kesulitan mencari cocok pria yang benar-benar serius. Eittt, enggak perlu khawatir kamu bisa mengetahui sikap cowok serius dari sini.
Cocok buatmu

Buat kamu yang sekarang masih nunggu pangeran berkuda datang melamar. Maupun kamu yang masih termenung dengan sikap tidak jelas pria dalam menjalin hubungan. Enggak usah galau lagi. Sekarang tugas kamu perhatikan sikap si doi. Ketika mereka melakukan hal ini. Kamu harus bersabar karena dia bener-bener seriusan sama kamu. But, apabila cuma anteng-anteng saja mending tinggalin. Nyari yang baru.

1. Mengenalkan Ke Teman

Kwikku, Mengenalkan Ke Teman
Sumber: idntimes.com

Perilaku awal yang pasti mereka lakukan adalah mengenalkan kamu ke teman-temannya. Mereka akan dengan sangat percaya diri berada disampingmu dan menyebut nama sekaligus mengumumkan bahwa kamu termasuk orang terdekat baginya. Beberapa sumber menyatakan bahwa 80 % cowok yang serius akan melakukan hal ini.

2. Memprioritaskan Kamu

Kwikku, Memprioritaskan Kamu
Sumber: yukkepo.com

Sikap kedua yang juga tidak kalah penting ialah dia selalu memprioritas kamu. Pria dengan tipe seperti ini sudah sewajarnya kamu pertahankan. Pasalnya, di zaman sekarang sudah lumayan sulit. Jadi, kalau sekarang nemu pria yang selalu ada buat kamu mending jaga baik-baik.Ekhem, bayi kali ah. Hehe.

3. Mengenalkan Keluarga

Kwikku, Mengenalkan Keluarga
Sumber: popbela.com

Nah, untuk sikap yang satu ini mulai semakin dekat dengan tujuan sakral. Dimana dia dengan berani menggenalkan kamu pada keluarganya. Tidak sampai disitu kamu bisa merasa bahwa doi begitu serius dan selalu tersenyum dengan mu saat melakukan makan malam bersama keluarga besar sang pangeran.

4. Pernikahan

Kwikku, Pernikahan
Sumber: klubwanita.com

Terakhir, tidak lain tidak bukan mengajak kamu menikah. Si doi akan terus membicarakan masa depan kalian. Kemudian merangkai mimpi bersama dalam naugan rumah tangga yang penuh akan cinta. Wah, wah, kalau sudah seperti ini tinggal komunikasi dengan baik untuk mempertahankannya.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar