Intip Behind The Scene-nya Film 'Maleficent, Mistress of Evil' yuk!

Intip Behind The Scene-nya Film   Maleficent  Mistress of Evil   yuk  - J astor film,fantasi,berjudul,maleficent,mistress,evil,sepertinya,bisa,jadi,pilihan,kamu,weekend,film,besutan,sutradara,robert,stromberg,seru,mengagumkan,dengan,efek,animasinya,yang,ciamik,intip,beberapa,potret,behind,scenenya
Film fantasi berjudul Maleficent, Mistress of Evil sepertinya bisa jadi pilihan kamu di weekend ini. Film besutan sutradara Robert Stromberg ini seru dan mengagumkan dengan efek animasinya yang ciamik. Yuk intip beberapa potret behind the scenenya!

Merupakan sebuah project film garapan Disney yang bercerita soal peri yang berubah menjadi jahat. Peran utama yang dimainkan oleh Aktris papan atas Angelina Jolie, film ini benar-benar epic. Memanjakan mata para penontonnya dengan efek visual animasi yang begitu mengundang decak kagum, ternyata proses syutingnya cukup menguras tenaga.

1. Proses
Proses
onset.shotonwhat.com

Yang satu ini sepertinya merupakan proses pengambilan adegan Maleficent terbang. Totalitas banget kan? Lihat beberapa peralatan jumbo di sekitarnya. Duuh, para film maker ini memang bekerja keras untuk menghasilkan karya terbaiknya. 

2. Melibatkan anak Angelina Jolie
Melibatkan anak Angelina Jolie
youtube.com

Ya, dalam syuting film fantasnya kali ini, Anjelina ditemani oleh putri kecilnya yang berbana Vivienne Joolie Pitt. Tak hanya sekedar ditemani, putri cantik buah cintanya dengan Brad Pitt ini juga terlibat dalam pembuatan film Maleficent. Dia memerankan tokoh Aurora di masa kecilnya. 

3. Proses pengambilan gambar sebelum di beri efek
Proses pengambilan gambar sebelum di beri efek
pinterest.com

Coba lihat potret di atas! Adegan tersebut diambil dengan bantuan beberapa orang di belakangnya. Bahkan talent yang membantu harus menekanan pakaian tertutup serta biru agar tidak nampak di komputer. Sementara Angelina Jolie harus dikaitkan dengan beberapa tali agar tempak seperti terbang. Dengan bantuan komputer juga tentunya. 

4. Menanti waktu pengambilan gambar
Menanti waktu pengambilan gambar
eonline.com

Syuting merupakan sebuah pekerjaan yang cukup melelahkan. Ya, namanya juga pekerjaan, apapun pasti punya sisi melelahkannya. Sama pun dengan shooting film ini. saat mereka istirahat dan menunggu waktu take gambar, para aktris dan aktor juga menyibukkan diri dengan bermain ponsel, Selfi misalnya, hehe.

5. Sesi makeup
Sesi makeup
insider.com

Jika kalian perhatikan makeup Angelina Jolie dalam film tersebut, kalian akan menemukan pipinya yang super tirus dan lancip. Tahu nggak sih? Pipi yang amat tirus itu dibuat dengan makeup saja. terbayang nggak sih setiap hari harus membuat makeup yang sama dengan kesulitan yang cukup dalam ini? belum lagi tatanan rambut yang gotic itu. waah, salutt!!

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
3 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Menggelar Pertunangan dengan Anissa Aziza, Siapa Sangka Raditya Dika Punya 5 Mantan Cantik dan Susah Dilupakan
Tak Sekedar Merah - Kuning - Hijau, 10 Lampu TL dari Berbagai Negara Ini Miliki Gambar Unik
Adinda Nurdinilla, Selebgram Cantik yang Nggak Ada Bedanya Dengan Raisa
Kiano Tiger Wong: Panggeran Pertama Baim dan Paula yang Mengemaskan
Keseruan film Dilan 1990, Mulai Dari Hadiah Motor Dilan Sampai Komentar Pedas Netizen!
Prank Paling Niat Keluarga Halilintar
Nyeleneh? Begini Penampakan 14 Bantal "Aneh" yang Bisa Kamu Beli. Ada Bantal Paha Seksi!
5 Fakta Tentang Kesehatan Ini Masih Jarang Di Ketahui Oleh Banyak Orang
Dijual Mahal, 5 Fashion Item Brand Ternama Ini Mirip Barang Murah
Daisy Ridley: Tampil dengan Sisi Gelap Sebagai Dark Rey
5 Negara Ini Larang Warga Negara Main Media Sosial, Beruntung Kamu Tinggal di Indonesia
Gaya Busana Tahun 90-an Para Pemeran Film Dilan Bisa Jadi Inspirasi Pecinta Old Fashion