J_astor Menulis artikel
@jastor

Intip Behind The Scene-nya Film 'Maleficent, Mistress of Evil' yuk!

Intip Behind The Scene-nya Film Maleficent Mistress of Evil yuk
Film fantasi berjudul Maleficent, Mistress of Evil sepertinya bisa jadi pilihan kamu di weekend ini. Film besutan sutradara Robert Stromberg ini seru dan mengagumkan dengan efek animasinya yang ciamik. Yuk intip beberapa potret behind the scenenya!
Cocok buatmu

Merupakan sebuah project film garapan Disney yang bercerita soal peri yang berubah menjadi jahat. Peran utama yang dimainkan oleh Aktris papan atas Angelina Jolie, film ini benar-benar epic. Memanjakan mata para penontonnya dengan efek visual animasi yang begitu mengundang decak kagum, ternyata proses syutingnya cukup menguras tenaga.

1. Proses

Kwikku, Proses
Sumber: onset.shotonwhat.com

Yang satu ini sepertinya merupakan proses pengambilan adegan Maleficent terbang. Totalitas banget kan? Lihat beberapa peralatan jumbo di sekitarnya. Duuh, para film maker ini memang bekerja keras untuk menghasilkan karya terbaiknya. 

2. Melibatkan anak Angelina Jolie

Kwikku, Melibatkan anak Angelina Jolie
Sumber: youtube.com

Ya, dalam syuting film fantasnya kali ini, Anjelina ditemani oleh putri kecilnya yang berbana Vivienne Joolie Pitt. Tak hanya sekedar ditemani, putri cantik buah cintanya dengan Brad Pitt ini juga terlibat dalam pembuatan film Maleficent. Dia memerankan tokoh Aurora di masa kecilnya. 

3. Proses pengambilan gambar sebelum di beri efek

Kwikku, Proses pengambilan gambar sebelum di beri efek
Sumber: pinterest.com

Coba lihat potret di atas! Adegan tersebut diambil dengan bantuan beberapa orang di belakangnya. Bahkan talent yang membantu harus menekanan pakaian tertutup serta biru agar tidak nampak di komputer. Sementara Angelina Jolie harus dikaitkan dengan beberapa tali agar tempak seperti terbang. Dengan bantuan komputer juga tentunya. 

4. Menanti waktu pengambilan gambar

Kwikku, Menanti waktu pengambilan gambar
Sumber: eonline.com

Syuting merupakan sebuah pekerjaan yang cukup melelahkan. Ya, namanya juga pekerjaan, apapun pasti punya sisi melelahkannya. Sama pun dengan shooting film ini. saat mereka istirahat dan menunggu waktu take gambar, para aktris dan aktor juga menyibukkan diri dengan bermain ponsel, Selfi misalnya, hehe.

5. Sesi makeup

Kwikku, Sesi makeup
Sumber: insider.com

Jika kalian perhatikan makeup Angelina Jolie dalam film tersebut, kalian akan menemukan pipinya yang super tirus dan lancip. Tahu nggak sih? Pipi yang amat tirus itu dibuat dengan makeup saja. terbayang nggak sih setiap hari harus membuat makeup yang sama dengan kesulitan yang cukup dalam ini? belum lagi tatanan rambut yang gotic itu. waah, salutt!!

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar