Novel
Bronze
Genre → Drama Sedang Berlangsung
HUJAN YANG BERDERAI DI PAGI HARI
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp5,000
Premium
Blurb
Selayaknya novel-novel bergenre coming of age seperti The Catcher in The Rye karya J.D Salinger atau Norwegian Wood karya Haruki Murakami, dalam novel ini pembaca akan diajak menyelami pemikiran karakter-karakternya serta bagaimana keunikan cara pandang mereka dalam memaknai proses kedewasaan, cinta, pertemanan, kematian, dan juga waktu.

Pada mulanya cerita dimulai dari tokoh anak muda yang muram dan terkesan tidak memiliki pandangan ideal tentang masa depannya sendiri. Suatu hari, ketika sedang menatap hujan pagi yang berderai-derai, ia terkenang akan sosok perempuan bernama Vin dan kisah cinta di antara mereka. Kenangan itu serta-merta membuatnya menengok sejenak ke dalam masa lalu. Sewaktu ia menyaksikan takdir yang merenggut orang-orang yang ia sayangi dan nyaris menggiringnya ke arah tubir kematian. Juga pertemuannya dengan seorang pengarang muda, Raymond Andreas, yang selalu merasa tidak dapat menutupi lubang kehampaan dalam hatinya. Perlahan anak muda itu mencoba memaknai seluruh kenangan yang ia miliki dan, sedikit demi sedikit, peristiwa-peristiwa penting yang mengubah hidupnya pun terurai.
Tokoh Utama
Aku
Vin
Rey
Renjani
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
4
Dibaca
222
Tentang Penulis
K.A. Sulkhan
Pembaca yang tidak budiman. Aktif menulis esai dan cerita pendek. Beberapa karyanya bisa dibaca di Detik.com, Mojok.co, Republika, Thecolumnis.id, dll.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 131 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 0 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi