Selamat Jalan: Kecantikan Sulli Eks F(X) Tinggal Kenangan Menawan

Selamat Jalan  Kecantikan Sulli Eks F X  Tinggal Kenangan Menawan - J astor kabar,duka,menyelimuti,industri,hiburan,korea,selatan,aktris,multitalenta,sulli,dinyatakan,meninggal,apartemennya,oktober,2019,ungkapan,turut,belasungkawa,terus,terlancar,pada,aktris,berkulit,terang,tersebut,berikut,beberapa,kenangan,yang,diberikan,olehnya
Kabar duka menyelimuti industri hiburan Korea Selatan. Aktris multitalenta Sulli dinyatakan meninggal di apartemennya 14 Oktober 2019. Ungkapan turut belasungkawa terus terlancar pada aktris berkulit terang tersebut. Berikut beberapa kenangan yang diberikan olehnya

Kematian Sulli menjadi salah satu berita duka yang cukup besar untuk dunia hiburan. Pasalnya, aktris cantik ini termasuk bintang berkualitas yang namanya sering muncul dalam film serta serial drama. Kabar yang sekarang berhembus dia meninggal karena bunuh diri. Beberapa sumber mengatakan bahwa kepergian Sulli disulut oleh depresi yang dialaminya.

1. Artis Cilik
Artis Cilik
theseatttletimes.com

Sulli mengawali karir sejak kecil. Dia sering terlibat dalam serial drama. Tidak heran jika kemudian bakat akting itu membuat namanya kian melejit. Debut pertama Sulli pada usia 11 tahun dan langsung mendapat pujian dari para penggemar.

2. Keluar F(x)
Keluar F x
functionlove.net

Artis dengan nama asli Choi Jin-Ri ini semakin menanjaki popularitas sejak bergabung dalam grup idol F(x). Namun, seiring berjalannya waktu Sulli kerap mendapat kritik pedas dari para netizen. Berbagai tuntutan di luar kendali membuatnya keluar F(x) di tahun 2015. Pada waktu itu dia menyatakan ingin fokus pada dunia akting.

3. Akting
Akting
mirror.com

Dunia acting bukan ranah yang asing untuknya. Sejak usia 11 tahun dia sudah terllbat dalam beberapa pengarapan serial drama. Bahkan akhir-akhir ini Sulli bermain di film layar lebar. Namun, mood swing yang dimiliki kian meningkat. Hal tersebut dikarenakan banyak hal. Dikutip dari beberapa sumber dikatakan bahwa inilah yang membuatnya depresi.

4. Meninggal
Meninggal
globalnews.com

14 Oktober 2019 Sulli ditemukan telah tidak bernyawa. Menurut beberapa sumber aktris cantik ini meninggal karena bunuh diri. Bahkan beberapa waktu sebelumnya dia sempat live IG dan memberikan perkataan kurang lebih seperti ini. "Bisakah kalian memberikan mengatakan satu hal kebaikan tentang diri saya. Karena saya pantas menerima hal itu.” Ucapan perpisahan ini seakan menunjukan betapa panas panggung hiburan Korea Selatan. Selamat jalan Sulli semoga damai disisiNya.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 bulan 1 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Member EXO Dampingi Kepergian DO ke Wajib Militer
Kontroversi X1 Mencuat, Beberapa Pemilik Brand Berpikir Ulang Untuk Kerjasama
Kocaknya Video Lirik Salah Dengar Lagu-Lagu K-Pop Ini Dijamin Bikin Ngakak
Pria di Samping Jihyo Dikira Kang Daniel, Ternyata Adalah Manajer TWICE
Tatto Dari The Boyz Berhasil Duduki Peringkat Dua Versi Tangga Album Oricon
Jung So Min Dikabarkan Akan Bergabung Dengan Agensi Park Bo Gum dan Song Jong Ki
Miliki Alasan Sendiri, 7 Idol Ini Tolak Pemberian Fans
8 Kiasan Aneh Dalam Hampir Setiap Musik Video K-Pop
Jung Hae In Unggah Foto Bersenang-senang Bareng Aktor Cilik, Ha Yi Ahn
BTS Umumkan Konser di Saudi Arabia!
5 Pemeran Pendukung Dalam K-Drama Nggak Kalah Populer Dari Main Role
Bagian 2: Nggak Selamanya Musik K-Pop Diatur Oleh Agensi, Grup Berikut Buktikan Kreativitasnya!