J_astor Menulis artikel
@jastor

Nyeleneh Sekaligus Cerdas: Fakta Menarik Saaih Halilintar

 Nyeleneh Sekaligus Cerdas Fakta Menarik Saaih Halilintar
Nama Saaih Halilintar kian melejit karena berbagai pencapaian yang dimilikinya. Anak ke-6 dari Gen Halilintar tersebut memang sudah mencuri perhatian sejak pertama kali muncul di layar kaca. Kian populer karena sekarang dia sudah menjadi salah satu muda dengan penghasilan luar biasa.
Cocok buatmu

Sesuai yang sudah diketahui cowok berkepala plontos ini sering tampil nyeleneh. Namun, secara bersamaan sisi kecerdasannya terpancar begitu saja. Hal tersebut bisa dilihat dari berbagai konten youtube yang ia kelola. Enggak heran dong kalau sekarang cowok dengan nama lengkap Muhammad Saaih Halilintar itu mencapai 8,3 juta subsciber. Woww! Yuuk, kenalan lebih lanjutnya sama dia.

1. IT Maintenance

Kwikku, IT Maintenance
Sumber: okezonelifestyle.com

Posisi Saaih Halilintar sejak usia 16 tahun adalah IT Maintenance. Kondii ini dikarena si cowok botak ini sudah menyukai berbagai hal mengenai elektronik sejak kecil. Tepat! Saaih mengaku bahwa dia lebih suka video dari pada membaca dan menulis. Terlihat jelas di setiap youtubenya yang selalu menggunakan editing canggih.

2. Nyeleneh

Kwikku, Nyeleneh
Sumber: detikfood.com

Saaih Halintar termasuk member Gen Halilintar yang dari tampilannya saja sudah bisa dipastikan bahwa dia unik. Dia bisa saja keluar dan jalan ke mall menggunakan piama pink, berkaca mata, dengan sepatu dengan warna senada. Hebatnya apa? Semua perpaduaan tersebut keren saja ia kenakan.

3. Semangat

Kwikku, Semangat
Sumber: pinterest.com

Berikutnya karakter yang juga terlihat dari cowok ini adalah semangat. Masih berpatokan dari youtubenya, dimana dia selalu mengucapkan opening heboh dengan logat inggris yang keren abizz. Mungkin, faktor ini yang membuatnya yang banyak mendapat pujian dari para fans.

4. Sukses

Kwikku, Sukses
Sumber: youtube.com

Nah, untuk poin terakhir ini memang tidak perlu dipertanyakan lagi. Semua orang tahu bahwa dia hampir setara dengan Atta Halilintar yang tidak lain abangnya. Bahkan, kesuksesan Saaih Halilintar terlihat dari berbagai pencapaian yang berhasil ditorehkan. Misalnya, mobil yang selalu dia gunakan untuk membuat konten termasuk buah dari hasil kerasnya. Salutttt, Bro.

0
0 none
Komentar