Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Pengakuan Wendy dan Seulgi Selama Debut 5 Tahun Bareng Red Velvet

Pengakuan Wendy dan Seulgi Selama Debut 5 Tahun Bareng Red Velvet
Wendy dan Seulgi pertama kalinya photo shot berdua, gimana keseruan momennya?
Cocok buatmu

Wendy dan Seulgi adalah dua pentolan Red Velvet. Cewek-cewek bersuara merdu ini berkesempatan untuk terbang ke New York dalam photo shoot dan interview dengan salah satu majalah. Selama wawancara, keduanya banyak bercerita tentang proyek girl group. Gimana sih serunya mereka?

1. Zimzalabim jadi tantangan baru

Kwikku, Zimzalabim jadi tantangan baru

Seulgi mengatakan bahwa ada 3 album yang akan rilis tahun ini, yakni The ReVe Festival Day 1, Day 2 dan Day 3. Dua sudah rampung dan tinggal yang terakhir. Saat pulang ke Korea nanti, mereka akan menyelesaikan latihan dan menggarap video musik. ‘Wendy menambahkan bila Zimzalabim adalah tantangan baru. Ia sempat khawatir dengan koreografi serta vokal yang nggak mudah. Walau bagaimana pun akhirnya semua bisa terselesaikan dengan baik selama semua menikmati.

2. Enam tahun debut tapi masih solid

Kwikku, Enam tahun debut tapi masih solid

Dua member Red Velvet ini berbicara tentang debut mereka yang memasuki usia 6 tahun. Seulgi berbagi bahwa mereka pergi ke sebuah stasiun radio pagi ini dan nggak nyangka sudah menjadi grup veteran.

Ketika itu pula ia melihat adik-adik junior sedang berlatih dan masih imut. Sepersekian menit berpikir bila dulu dirinya dan teman-teman juga pernah di posisi itu. Sementara itu, Wendy punya pemikiran berbeda. Ada rasa penyesalan dan ingin kembali, tapi semua nggak bisa diputar begitu saja. Justru pengalaman itu jadi kenangan terindah.

Sudah lima tahun debut, akhirnya Red Velvet baru bisa menemukan warna yang tepat. Zimzalabim, memang terdengar aneh tapi Umpah-Umpah adalah lagu yang mudah diddengarkan oleh siapapun. Kesimpulannya, selama lima tahun ini Wendy merasa seperti melalui tahapan yang berbeda karena selama prosesnya masing-masing menemukan jati diri. 

3. Momen favorit Seulgi dan Wendy

Kwikku, Momen favorit Seulgi dan Wendy

Sebagai seorang bintang tentu Wendy dan Seulgi punya banyak fans. Wendy menerangkan bila ia suka membaca surat dari penggemar saat mulai merasa lelah. Di saat itulah ia bisa mengingat momen-momen penting.

Sedangkan Seulgi lebih suka berbicara dengan para member. Di sana masing-masing bisa menyampaikan perasaan serta pikiran. Ketika salah satu ada dalam masalah, maka lainnya memberikan solusi serta menghibur.

Dua anggota tersebut membagikan bila datang berdua di variety show sih udah biasa. Namun ini baru pertama kalinya mereka ada dalam satu set photo shoot. Dan itu adalah momen-momen menyenangkan! 

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar