I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Anime Magia Record Mahou Shoujo Madoka Magica Gaiden Undur Penayangan Hingga Januari 2020

Anime Magia Record Mahou Shoujo Madoka Magica Gaiden Undur Penayangan Hingga Januari 2020

Adakah yang sudah tidak sabar menantikan anime generasi baru dari Mahou Shoujo Madoka Magica, yakni Magia Record Mahou Shoujo Madoka Magica Gaiden? Sayang sekali anime mahout shoujo satu ini mengalami penundaan penayangan hingga Januari 2020, setelah sebelumnya direncanakan akan tayang perdana 2019.

Anime ini akan dikerjakan oleh Studio SHAFT dengan disutradarai oleh Gekidan Inu Curry(Doroinu). Staff lainnya yang ikut dalam proyek ini adalah Yukihiro Miyamoto sebagai asisten sutradara, f4 Scenario System sebagai penulis skrip, Junichirou Taniguchi sebagai desainer karakter yang merangkap juga sebagai sutradara animasi bersama Nobuhiro Sugiyama dan Hiroki Yamamura. Kemudian ada Yota Tsuruoka sebagai sutradara sound, dan Takumi Ozawa sebagai yang menangani musik.

Lagu pembuka akan dibawakan oleh TrySail dengan judul Gomakashi, sedangkan lagu penutup akan dibawakan oleh ClariS.

Beberapa staff seiyuu yang terlibat antara lain adalah:

-         Kana Hanazawa sebagai Kuroe;

-         Momo Asakura sebagai Iroha Tamaki;

-         Emiri Katou sebagai Kyuubei;

-         Sora Amamiya sebagai Yachiyo Nanami;

-         Shiina Natsukawa sebagai Tsuruno Yui;

-         Ayane Sakura sebagai Felicia Mitsuki;

-         Yui Ogura sebagai Sana Futaba;

-         Aoi Yuuki sebagai Madoka Kaname.

Untuk ceritanya sendiri Magia Record Mahou Shoujo Madoka Magica Gaiden ini masih menceritakan seputar gadis-gadis yang rela menjadi mahou shoujo supaya impiannya terkabul. Namun, Iroha Tamaki, seorang mahou shoujo, lupa dengan apa yang diinginkan atau diharapkannya sehingga ia bisa menjadi magical girl. Dalam kesehariannya, seolah ada yang hilang dalam ingatannya, dan itu seperti sesuatu yang penting. Dia bertarung melawan musuh setiap harinya tetapi tidak tahu untuk apa dia bertarung. Kemudian, ada sebuah isu yang beredar di kalangan para mahou shoujo bahwa di Kota Kamihama, mahou shoujo bisa saja diselamatkan. Iroha pun berusaha ke kota tersebut dan menemukan apa yang hilang dari dirinya.




<[kwik-adsinhere]>

0
0 none
Komentar
    Artikel Untukmu
    Abaikan Hal-Hal Berikut ini, Maka Hidupmu Akan Lebih Bahagia !
    Dalam kehidupan sehari-hari kita seringkali menemui orang atau sesuatu yang tidak mengenakkan hati. Saat mengingat hal-hal tersebut kadangkala kita merasa terbebani dan membuat kita tidak merasakan kebahagiaan.
    Begini Pembagian Ring di Pulau Sebaru Kecil untuk Observasi WNI ABK
    Para WNI yang menjadi anak buah kapal (ABK) di World Dream akan mulai menjalani masa observasi kesehatan.
    Jangan Salah! Berikut Foto-foto yang Bisa Bikin Kamu Gagal Fokus Ketika Melihatnya!
    Setiap orang pasti tidak ingin momen-momen berharga yang dilalui dilupakan, termasuk kamu, iya kamu. Hehe.Beberapa orang memilih untuk mengabadikan setiap momen yang dianggap penting dan berharga. Namun adapula orang yang hanya iseng ingin memotret suatu kejadian tertentu. Misalnya ketika bepergian, saat melihat suatu kejadian atau peristiwa yang dianggap tidak biasa, maka dengan segera kamu pasti akan mengambil kamera untuk mengabadikan momen tersebut, karena kamu sadar bahwa kesempatan kedua untuk momen yang tak disengaja itu mustahil.
    Meski Berkursi Roda, Wanita Ini Sukses Jadi Model
    Claire Freeman ialah model dari Selandia Baru yang menggunakan kursi roda. Meski dirinya tak seperti model pada umumnya dan sempat tak percaya diri,
    Sudahkah Pernah Mendengar Mitos Seram Tentang Keranda Mayat Ini?
    Keranda mayat selalu diidentikkan dengan kematian, karena memang fungsinya adalah untuk mengangkut jenazah yang akan dibawa ke liang kubur. Inilah mengapa ada banyak sekali mitos tentang benda satu ini.