I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

5 Karakter Anime Terbaik untuk Join ke Dalam Band-mu(Part 1)

5 Karakter Anime Terbaik untuk Join ke Dalam Band-muPart 1
Rekrut para karakter anime ini ke dalam band-mu supaya makin rame.
Ketika mendirikan band, faktor utama dalam memilih anggota pasti tentang kecakapan mereka dalam bermain musik. Biasanya yang paling dibutuhkan band adalah pemain gitar, bass, drum, dan seorang vocalis. Jika ingin lebih komplek, terkadang ada juga pemain piano, seruling, biola, seksofon, dan alat-alat lainnya. Bahkan beberapa band kerap menggunakan bantuan sebuah orchestra untuk membuat tampilan mereka lebih megah dan meriah sekaligus menghasilkan musik campuran yang unik.

Saat nonton anime, ada begitu banyak karakter yang bisa bermain musik maupun bernyanyi dengan baik. Di antara ahli musik tersebut, berikut ini adalah 5 karakter yang tampaknya cocok untuk bergabung dengan grup band-mu.

1. Arisugawa Nino dari Fukumenkei Noise

Kwikku, Arisugawa Nino dari Fukumenkei Noise
Sumber: siriuswrites.files.wordpress.com
Ketika butuh seorang vocalis dalam band, Arisugawa Nino adalah pilihan yang benar-benar tepat. Suaranya yang indah dan menggugah bahkan membuat dua cowok tidak bisa melupakannya. Keduanya bahkan berkata bahwa jika pun mereka berpisah, suara Nino lah yang akan membawa mereka kembali bersama. Terlebih, Nino punya kemampuan untuk menghapal lirik dengan cepat, sehingga dia bisa mudah menerima lagu baru tanpa kesulitan.


2. Tanaka Ritsu dari K-ON!

Kwikku, Tanaka Ritsu dari KON
Sumber: fanpop.com
Sebenarnya, kebanyakan karakter di anime K-ON! Sangat worth it untuk diajak bergabung ke dalam band. Namun, kalau butuh drummer cewek super keren sekaligus energik, Ritsu jawabnya. Selain menjadi teman nge-band yang asik, Ritsu juga akan membawakan makanan ringan untuk teman bandnya saat latihan. Mana lagi ada teman band yang suka bagi-bagi jajan.

3. Brook dari One Piece

Kwikku, Brook dari One Piece
Sumber: youtube.com
Jika band-mu butuh anggota yang unik dan anti mati, ada baiknya mengajak Brook untuk bergabung. Dijamin, grup band-mu langsung viral karena anggotanya ada yang berwujud tengkorak. Kalau soal keahlian main musik, tidak perlu ditanya, Brook jagonya. 

4. Masami Iwasawa dari Angel Beats!

Kwikku, Masami Iwasawa dari Angel Beats
Sumber: pinterest.com
Masami punya dedikasi yang sangat tinggi dengan musik. Skillnya dalam beramin gitar sampai membuat pendengarnya merasakan apa yang ingin dia sampaikan. Namun, bukan hanya kemahirannya yang akan membuat teman band-mu suka padanya, tapi juga personality-nya yang menyenangkan. Dia juga bisa nyanyi maupun menulis lagu, paket komplit banget kan?

5. Osaki Nana dari Nana

Kwikku, Osaki Nana dari Nana
Sumber: zerochan.net
Jika butuh basis dengan tampilan keren tapi main musiknya jago banget, Osaki Nana memang nggak ada tandingannya. Kalau kamu punya Nana di panggung bersama band-mu, siapa pun pasti tidak akan mengalihkan pandangan karena Nana sendiri punya semacam aura bintang yang kuat.

Gimana, dari 5 tokoh yang jago main musik tersebut, siapa yang paling ingin kamu jadikan rekan satu band?

0
0 none
Komentar