Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Bermasalah Dengan Kesehatan, Shindong Mengundurkan Diri Dari Beberapa Program

Bermasalah Dengan Kesehatan Shindong Mengundurkan Diri Dari Beberapa Program

Setelah Kang In dikabarkan hengkang dari Super Junior, kini giliran Shindong yang beberapa waktu lalu dikabarkan harus istirahat dari kegiatan karena masalah kesehatan. Sumber dari agensi mengatakan bahwa idol senior ini menghentikan kegiatan di beberapa channel untuk sementara waktu.

Ketika ditanya tentang gangguan kesehatan apa yang dialami Shindong, mereka menjelaskan bila sifatnya hanya gejala dan sementara. Maka salah satu solusinya yakni beristirahat dengan baik serta fokus pada pemulihan, sehingga nggak mempengaruhi kegiatan Super Junior yang dijadwalkan paruh kedua tahun ini.

Karena hal ini, Shindong mengundurkan diri dari berbagai program seperto Eye Contact yang tayang di Channel A dan program JTBC Today's Future. Semoga cepat sembuh, Oppa

0
0 none
Komentar
    Artikel Untukmu
    Lebih Dari Sekedar Penanda, 10 Nisan Ini Didesain Dengan Unik
    Kematian merupakan akhir dari berakhirnya hubungan yang bersifat duniawi.
    Inspiratif, Gadis Penyandang Disabilitas Ini Jadi Kontestan Beauty Pageant!
    Ajang kontes kecantikan selalu menarik perhatian masyarakat luas. Para peserta yang memiliki paras cantik menawan sangat memanjakan mata para pemirsa dan pendukungnya. Selain kecantikan, tentu saja mereka juga memiliki bakat dan sederet prestasi yang menjadikan mereka berhasil lolos proses seleksi. Namun ada yang berbeda dari kontes Beauty Pageant, salah satu pesertanya ada yang memiliki keistimewaan tersendiri. Mikayla Holmgren namanya, gadis berusia 22 tahun ini berhasil menunjukan pada dunia bahwa penyandang down syndrome juga bisa bersaing dalam kontes kecantikan. Penasaran seperti apa sosoknya? Yuk simak ulasan berikut ini:
    Patahkan Aturan Kerajaan, Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle Punya Cerita Sendiri!
    Menantu pertama kerajaan Inggris yang berkewarganegaraan Amerika, berikut fakta menarik lainnya tentang pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry.
    Warganet Susah Move On Dari Milea, Ini Kata Vanesha dan Adipati Dolken!
    Warganet protes Vanesha dekat dengan Adipati, ini kata mereka berdua!
    Hena Masa Waya di Klaim sebagai lagu kebangsaan RMS
    "Hena Masa Waya" adalah lagu adat dari Maluku yang sudah ada sejak turun-temurun, bahkan sebelum RMS itu ada, tetapi ketika saya melihat di Youtube ada beberapa versi lagu ini yang di nyanyikan dengan simbol RMS.Pemerintah RMS di pengasingan (Belanda) sem