J_astor Menulis artikel
@jastor

Diam-diam Dia Suka Kamu: 5 Tanda Ini Wajib Cowok Tahu !

Diam-diam Dia Suka Kamu 5 Tanda Ini Wajib Cowok Tahu
Sebagian besar cewek selalu menyembunyikan perasaan dari cowok yang dia sukai. Banyak alasan yang membuat dia seperti itu. Nah, biasanya mereka akan memberikan 5 sinyal ini kepada kamu. Jadi, perhatikan baik-baik. Cekidott.
Cocok buatmu

Bagi sebagian perempuan mengungkapkan perasaannya terlebih dulu kepada pria merupakan hal yang tabu. Menurut mereka mending nunggu si pria menangkap sinyal yang mereka kirimkan. Tanda-tanda mereka suka sama kamu sangat jelas. Jadi, apakah gebetan mu juga melakukan hal yang sama seperti ini?

1. Perhatian

Kwikku, Perhatian
Sumber: grid.id

Hal paling dasar yang langsung akan dilakukan oleh perempuan saat dia jatuh hati sama kamu adalah bersikap perhatian. Mereka akan menanyakan berbagai hal mengenai kamu, dan apa saja yang kamu lakukan hari ini. Nah, ketika kamu sakit perhatian ini akan meningkat dua kali lipat dari biasanya.

2. Salah Tingkah

Kwikku, Salah Tingkah
Sumber: feals.weku.io

Kalau tanda yang satu ini sangat terasa. Perempuan yang menyukai mu akan salah tingkah saat harus berdekatan dengan mu. Selalu membenarkan dandanannya, tersenyum malu, dan berbagai perilaku lainnya yang sangat mudah di pahami.

3. Cemburu

Kwikku, Cemburu
Sumber: liputan6.com

Selanjutnya, dia akan mudah cemburu saat kamu berjalan dengan perempuan lain. Biasanya dia malu-malu bertanya mengenai hubungan kalian. Nah, kalau sudah seperti ini ada baiknya kamu ngasih penjelasan, Bro. Enggak baik memainkan hati perempuan. Iya kan? hehe.

4. Jaga Image

Kwikku, Jaga Image
Sumber: boombastis.com

Perempuan yang suka sama kamu selalu ingin tampil sempurna di hadapan mu. Dia akan berusaha sekuat tenaga untuk tampil cantik sekaligus manis. Wah, kalau sampai sinyal sekuat ini tidak bisa kamu tanggap. Keterlaluan sih, Bro.

5. Mencari Alasan untuk Bertemu

Kwikku, Mencari Alasan untuk Bertemu
Sumber: psychologytoday.com

Terakhir dia senang banget untuk ketemu sama kamu. Mencari-cari alasan biar bisa bicara banyak hal dengan mu, dan terus perhatian. Wah, cocok. Sampai disini, ada baiknya kamu terima dia, Bro.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar