Ladies: Inilah 5 Hal yang Tidak Disukai Cowok Saat Berantem Sama Kamu

Ladies  Inilah 5 Hal yang Tidak Disukai Cowok Saat Berantem Sama Kamu - J astor berantem,dalam,hubungan,pacaran,wajar,adanya,ingin,selalu,diperhatikan,menjadi,salah,satu,poin,yang,membuat,masalah,timbul,namun,bukan,berarti,cowok,yang,harus,mengalah,terus,yang,perlu,kamu,ketahui
Berantem dalam hubungan pacaran wajar adanya. Ego dan ingin selalu diperhatikan menjadi salah satu poin yang membuat masalah timbul. Namun, bukan berarti cowok yang harus mengalah terus kan? Nah, ini dia yang perlu kamu ketahui.

Kamu pasti tahu bahwa cowok lebih suka menggunakan rasionalnya dalam segala hal. Sedangkan cewek dengan perasaan sensitifnya. Tapi, ada saatnya kamu kendalikan perasaan dan bersifat sedikit lebih rasional. Berikut beberapa hal yang enggak cowok sukai dari pacar saat berantem. Kamu, harus berusaha tidak melakukannya yaa.

1. Tiba-tiba Menghilang
Tiba-tiba Menghilang
fimale.com

Ketika ada masalah cewek selalu tiba-tiba menghilang. Mereka tidak berusaha mengkonfirmasi masalah, melainkan memilih kabur dan menyendiri. Padahal akan lebih enak ketika kalian duduk bersama dan meminta menjelasannya. Bersifatlah lebih dewasa karena itu lebih mudah dipahami oleh cowok.

2. Mengancam Putus
Mengancam Putus
hellosehat.com

Kebiasaan buruk lain dari cewek saat berantem sama cowok adalah mengancam putus. Wah, ketika kebiasaan ini terus dilakukan bisa dijamin cowok akan muak. Bahayanya kalau dia mengiyakan permintaan kamu. Emh, mending kurangi perkataan tersebut jika memang ingin mempertahankan hubungan kalian.

3. Berkata Kasar
Berkata Kasar
bali.idntimes.com

Nah, biasanya emosi yang naik akan membuat siapapun kalap. Begitu pula dengan cewek, jadi kemungkinan mereka untuk berkata kasar sangat besar. Berlatih untuk mengontrol emosi dan kendalikan ucapan mu. Percayalah. ketika cowok itu memang benar-benar sayang sama kamu dia akan meminta maaf tanpa harus kamu berteriak-teriak.

4. Menangis
Menangis
duaapah.com

Tangisan cewek membuat hati cowok luluh dan berbalik untuk memeluknya. Namun, tidak semua cowok menyukainya. Beberapa tipe cowok akan lebih cuek ketika kamu sering menangis. Kamu bisa menjelaskan setiap masalah tanpa harus menangis. Itu lebih keren, percayalah.

5. Mengumbar Cerita
Mengumbar Cerita
baca.com

Terakhir termasuk kebiasaan terburuk dari cewek yaitu mengumbar masalah ke teman-temannya. Baiklah, itu bisa membuat suasana hati kamu lebih enak. Namun, tidak begitu dengan cowok. Apalagi kalau permasalahannya hanya salah paham. Ladies, please stop it.

Sebagai seorang perempuan jadilah lebih dewasa dalam menghadapi segala hal. Komunikasikan dengan baik apa yang ingin kamu pertanyakan. Oke? hehe.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
2 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Tips Menjaga Hubungan Harmonis Pasangan Suami Istri
4 Hal yang Bakal Buat Pria Nangis!. Kamu Adalah Faktor Utamanya. Ceileh!
Berantem Sama Pacar? Jangan Khawatir Ini yang Akan Dia Alami. Percaya!
Pasangan Muda Bertalenta, Alffy dan Linka. Mau Tau?
Kata Keramat dari Cewek yang Bikin Cowok Bergidik. Wih, Ngeri!
Dalam Menjalin Hubungan, 5 Sifat Cowok Ini Konon Sudah Tak Bisa Lagi Di Toleransi
Ternyata Ini Panggilan Sayang Cowok ke Ceweknya di Berbagai Negara, Panggilan Sayang di Ekuador Ngeri Abis
Hei LDR!, Kumpulan Meme ini Bisa Bikin Kamu Rindu Serindu-Rindunya sama Pacar yang Jauh Disana
Udah Lama Pacaran tapi Gak Dilamar, Coba Kode Pakai 7 Kalimat Ini
Kamu Tetap Bisa Langgeng Setelah Lewati 5 Hal Ini
Nikah Dijodohin ? Beneran Lanjut Enggak, Nih?
Hubungan Kalian Dikatakan Nyaman Jika 5 Hal Tak Terduga Ini Pernah Kamu Lakukan