Tampan dan Berbakat, Iniloh Fakta Tokoh Elle Sid Pierre di Anime Captain Tsubasa

Tampan dan Berbakat  Iniloh Fakta Tokoh Elle Sid Pierre di Anime Captain Tsubasa - I D Pran seniman,lapangan,elle,pierre,tidak,hanya,menawan,tapi,juga,punya,bakat,yang,membuat,orang,tercengang
Seniman lapangan, Elle Sid Pierre tidak hanya menawan, tapi juga punya bakat yang membuat orang tercengang.
Sering sekali kita melihat trope cowok flamboyan yang digilai wanita di anime-anime. Termasuk di anime sport yang mengandalkan kekuatan untuk beradu tanding. Bahkan di anime Captain Tsubasa pun kita akan menjumpai karakter cowok tampan, berbakat, karismatik, indah, dan digilai para cewek. Contohnya adalah Kapten Tim Nasional Junior Perancis, Elle Sid Pierre. Dengan kemampuannya yang memukau, Pierre sampai dijuluki sebagai seniman di lapangan.

Untuk lebih kenal dengan Pierre, beginilah fakta tentangnya.

1. Pierre Memiliki Tendangan Slider Shot
Pierre Memiliki Tendangan Slider Shot
wikia.nocookie.net
Karakter di Captain Tsubasa rata-rata memiliki tendangan istimewa yang membuat mereka menjadi unggul daripada yang lain. Pierre pun memiliki tendangan tersebut, dan diberi nama Slider Shot. Bahkan Wakashimazu pun pernah kebobolan ketika Pierre melancarkan tendangan ini saat bertanding melawan Jepang.

Slider Shot adalah tendangan yang unik karena sulit diprediksi. Kelihatannya bola akan maju lurus ke depan seperti biasa, tetapi bola tiba-tiba menukik ke arah yang tidak di duga ketika sudah di dekat gawang. Hal itu tentu membuat penjaga gawang tertipu sehingga tidak bisa menangkap bola yang ditendang Pierre.

2. Kehidupan yang Berat Menjadi Alasan Pierre Bermain Bola
Kehidupan yang Berat Menjadi Alasan Pierre Bermain Bola
pinterest.com
Pierre sebenarnya memiliki keluarga yang dikatakan berkecukupan, malah dia datang dari keluarga kaya raya. Sayangnya, hal itu tidak membuat Pierre memiliki banyak teman. Ia dibully dan dijauhi, sebagian orang dewasa pun memperlakukannya berbeda. Hal itu membuatnya depresi, dan tidak tahu dengan apa yang harus dilakukan. Hingga ia mengenal sepak bola dan merasa permainan tersebut adalah permainan yang adil. Di dalam sepak bola, tinggi atau rendahnya status sosial seseorang tidak menjadi masalah, sehingga membuat Pierre menemukan kembali kebahagiannya.

3. Pierre dan Napoleon adalah Kombinasi Hebat di Lapangan
Pierre dan Napoleon adalah Kombinasi Hebat di Lapangan
youtube.com
Pasangan perak, pasangan emas, dan pasangan-pasangan lain di lapangan adalah hal yang biasa terjadi di lapangan bola. Hal itu menggambarkan bahwa permainan bola memang tidak bisa dilakukan sendiri, partner yang tepat akan membuat seseorang mampu mengeluarkan potensi terbesarnya. Jika Tsubasa biasanya melakukan kerja sama dengan Misaki, beda lagi dengan Pierre. Pierre melakukan kombinasi dengan Napoleon, salah satu pemain kuat di tim Perancis. Dengan kombinasi keduanya, tercipta pula teknik tendangan yang beraneka ragam.

4. Sosok Pierre Dibuat Berdasarkan Emmanuel Petit
Sosok Pierre Dibuat Berdasarkan Emmanuel Petit
kincir.com
Pierre merupakan play maker dan sekaligus jenderal di lapangan tengah. Kemampuannya dalam menggocek bola ini digambarkan seperti Emmanuel Petit, yang juga merupakan jenderal lapangan tengah tim Perancis. Selain dari posisi mereka di lapangan dan cara bermain, keduanya pun hampir mirip secara fisik, yaitu sama-sama berambut pirang panjang.

5. Pierre dan Misaki adalah Rival
Pierre dan Misaki adalah Rival
pinterest.com
Pierre menganggap bahwa Taro Misaki merupakan rivalnya di lapangan. Pasalnya, ketika dulu ia masih bermain di Bordeaux Junior, timnya sempat mengalahkan Seine Junior. Hanya saja, ada yang mengatakan bahwa Seine Junior kalah karena ketiadaan Misaki. Merasa penasaran, Pierre pun berangkat ke Paris untuk bertemu Misaki. Mereka bertanding di tangga Rue Foyatier saat bertemu dan hasilnya seri. Saat di pertandingan resmi, mereka pun bertemu kembali.

6. Nama Pierre di Berbagai Negara
Nama Pierre di Berbagai Negara
skyrock.net
Nama ‘Elle Sid' dari Pierre sendiri terinspirasi dari nama Rodrigo Diaz de Vivar, yaitu seorang pemimpin militer di Spanyol abad pertengahan. Elle Sid, berasal dari El Cid yang artinya The Lord. Selain itu dalam dub di beberapa negara namanya juga dibuah, seperti yang terjadi pada karakter lainnya. Misalnya, di Portugis, dia dinamai Pierre Gerard, di Perancis sendiri dia dinamai Alcide Pierre. Sedangkan di Amerika Latin dan Eropa, versi 1983 dan 2002, nama Pierre menjadi Pierre Le Blanc.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
3 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Dikenal Suka Bully! Kamu Harus Tahu Fakta Baik Mengenai Giant
Pahlawan Pembela Kebenaran! Inilah 5 Karakter Superhero Terbaik di Anime
Manga Yuri Fragtime Mendapatkan Adaptasi Anime OVA, Simak Video Trailernya
Pemenang Kontes ‘Anime-ka Kakuyaku! Soryo-waku Sodatsu Manga Taisho' Mendapat Adaptasi Anime
5 Quirk di Anime My Hero Academia yang Paling Nggak Bikin Kepingin
Bukan Jinchuuriki tetapi Para Ninja Ini Bisa Mengendalikan Bijuu
Suka Ranger Kuning? Inilah Super Sentai Yellow Paling Cantik nan Menarik!
Inilah TOP 5 Digimon Paling Cantik dan Seksi. Awas Kepincut!
Rekomendasi Khusus Dewasa, Ini Dia Deretan Anime Ecchi Terbaik
Lebih Terlihat Atraktif, Ini Loh Para Cewek Anime yang Rambutnya Dikuncir Dua
Jangan Anggap Remeh, Cantik-cantik 5 Tokoh Ini Sangat Tangguh!
5 Momen Paling Menyentuh dalam Anime One Piece