I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

5 Karakter Terbaik di Anime The Rising of the Shield Hero, Siapa Pilihanmu?

5 Karakter Terbaik di Anime The Rising of the Shield Hero Siapa Pilihanmu
Mengenal tokoh dari anime isekai terbaik sepanjang musim semi 2019
Cocok buatmu
Tate no Yuusha no Nariagari yang sudah tayang dua musim lamanya, kini mendekati ending. Ada banyak karakter bermunculan, mulai dari protagonist, antagonis, pemain pendukung, dan lain sebagainya. Dari berbagai karakter tersebut, pasti ada yang paling mendapat perhatian dari penonton. Untuk itu mari kita ulas 5 saja dari banyaknya karakter di Tate no Yuusha yang paling menarik. Kita ambil yang terbaik tentunya.

1. Naofumi Iwatani

Kwikku, Naofumi Iwatani
Sumber: kinonara.com
Rasanya merasa bersalah jika tidak menempatkan Naofumi di posisi pertama. Tokoh utama kita ini mungkin tampak biasa saja pada awalnya, tetapi setelah episode satu selesai, BOOM, semua perhatian pun mengarah pada Naofumi. Mengapa demikian? Karena nasibnya di dunia lain tidak seberuntung karakter isekai lainnya yang langsung overpower. Naofumi tidak lantas mendapat cinta dari tokoh-tokoh di animenya, dia malah dibenci karena mendapat fitnah yang kejam. Dia kehilangan harta, kepercayaan, dan segalanya. Tentu saja hal itu membuatnya marah, tapi dia tidak berhenti di situ. Naofumi berjuang dengan caranya, tidak lagi menjadi pria muda yang naif, dan melakukan kebaikan dengan cara yang benar-benar berbeda. Mungkin dia sendiri tidak sadar jika dirinya baik, tapi orang-orang di sekelilingnya sangat memahami kebaikan hatinya. Termasuk para penonton yang benar-benar ada di pihak Naofumi.

2. Raphtalia

Kwikku, Raphtalia
Sumber: comicbook.com
Jika disuruh memilih wifu terbaik dari anime Tate no Yuusha, kemungkinan sebagian besar orang akan memilih Raphtalia. Gadis ini bukan hanya mendapat perhatian karena masa lalunya yang menyedihkan, tetapi juga kebaikan hatinya, dan loyalitasnya kepada Naofumi. Di samping itu, Raphtalia juga bukan sekedar gadis yang bisa merengek, dia bertarung bersama Naofumi, dan terus tumbuh setiap harinya menjadi gadis yang lebih kuat. Di sisi lain, Raphtalia juga punya sisi yang imut, dan dia cantik apalagi dengan telinga rakunnya itu.

3. Filo

Kwikku, Filo
Sumber: kym-cdn.com
Sebagai anak-anak, sifat Filo memang seperti anak-anak. Dia easy going, tukang makan, selalu bersemangat, tapi loyalitasnya kepada Naofumi tidak perlu dilahirkan. Mungkin karena dia dibesarkan oleh Naofumi dari yang masih sebuah telur hingga tumbuh menjadi burung yang kuat. Wujud manusianya pun sangat menggemaskan, ditambah sepasang sayap di belakang punggungnya membuat Filo seperti malaikat. Satu sifat buruknya, dia jadi mudah marah jika sudah berurusan dengan naga, dan dia terlalu kecil untuk memahami masalah pelik yang terjadi di sekitarnya. Namun, kepolosannya itu juga menjadi daya tarik utama Filo, apalagi gadis ini punya kesukaan yang tidak biasa, dia suka menarik kereta.

4. Erhard

Kwikku, Erhard
Sumber: twitter.com
Paman yang punya toko senjata ini adalah satu-satunya orang yang bersedia memberi bantuan pada Naofumi di saat tidak ada seorang pun yang mau berpihak pada hero kita. Bisa dibilang, keberadaan Erhard sangat berarti untuk Naofumi, karena dia yang memberi suplay senjata dan segala kebutuhan pertarungan Naofumi. Meskipun semua itu tidak gratis karena Naofumi tidak suka berhutang, tapi kebaikan hati Erhard adalah salah satu yang menyelamatkan Naofumi ketika sang pahlawan perisai sedang kesusahan. Meskipun dia hanya karakter pendukung, tapi sosok ini tidak boleh kita abaikan.

5. Melty Melromarc

Kwikku, Melty Melromarc
Sumber: twitter.com
Sebagai putri ke dua sekaligus penerus tahta Kerajaan Melromarc, Melty benar-benar tampil sebagai sosok yang terlalu dewasa di usianya. Dia baik hati, pintar, dan memahami betul posisinya. Sifatnya sedikit berubah ketika bertemu Naofumi dan yang lain, membuatnya lebih terbuka dan seperti anak pada umumnya.

Bagaimana? Selain mereka, adakah karakter lain yang kalian suka dari Tate no Yuusha? Kalau Mimin, suka banget sama karakter Glass yang muncul cuma seiprit tapi memberi kesan kuat. Meskipun tampak jahat, tapi Glass keren banget. 

0
0 none
Komentar
    Artikel Untukmu
    4 Pertanyaan Yang Bakalan Sering Kamu Dengar Memasuki Usia Duapuluhan
    Setiap fase kehidupan sudah pasti punya tantangan tersendiri. Begitupun dengan semua yang berhubungan dengan perkembangan diri. Orang selalu ingin tahu apa pencapaian kita tanpa melihat ke dalam dirinya sendiri. Mungkin itu adalah sebuah bentuk perhatian dan dukungan mereka untuk memacu kita agar tidak stagnan dan hanya berhenti di pencapaian yang segitu-segitu saja.
    Tak Perlu Jauh-jauh ke Luar Negeri, 10 Obyek Wisata Ini Ada di Indonesia
    Dibuat mirip dengan di luar negeri, tempat wisata di tanah air sebelas dua belas dengan aslinya.
    Ilustrasi Mengerikan Tentang TRUMP (Presiden Amerika yang Baru)
    EdanTV - Sejak pemilihan presiden amerika tahun lalu, Trump sudah menjadi headline di majalah majalah didunia. Kebanyakan artis artis di Amerika tidak suka terhadap sifat Trump yang kasar dalam berbicara. Sekarang Trump sudah resmi menjadi presiden Amerik
    Bakal Dibuat Baper Sama Park So Dam di Serial Record Of Youth
    Siapa yang tidak kenal aktris yang satu ini? Dia sering tampil berani dan mencuri pertahian publik dari kualitas talenta yang ia berikan. Tepat! inilah Park So Dam. Gadis berwajah mungil yang bakal menyapa kamu di drama Record of Youth. Alur drama ini sen
    Jiyeon T-ara Inginkan Reuni Seperti Fin.K.L
    Jiyeon T-ara hadir dalam sebuah wawancara oleh SPOTV News. Sejak debut dengan kelompok gadis-gadis itu pada tahun 2009, ia resmi terjun ke dunia hiburan. Dan tahun ini sudah masuk usia ke-10 tahun. Pada Juli lalu, girl group merayakan 10th anniversary. Sa