Rayakan Anniversary ke-4, SEVENTEEN Torehkan Prestasi

Rayakan Anniversary ke-4  SEVENTEEN Torehkan Prestasi  - Indahhikma nggak,kerasa,udah,tahun,ke-4,seventeen,berkarir,industri,musik,yang,telah,meraih,raih
Nggak kerasa ini udah tahun ke-4 SEVENTEEN berkarir di industri musik. Apa yang telah meraih raih?

Dari sekumpulan anak laki-laki kecil yang manja kini berubah menjadi cowok-cowok tampan dengan prestasi. Yap, mereka adalah SEVENTEEN. Nggak terasa sudah 4 tahun mereka menemani penggemar di industri musik K-Pop. Para member terus mendorong diri untuk menjadi seniman yang hebat dan lebih baik.

SEVENTEEN mengalami banyak cerita, penglaman dan perkembangan selama setahun belakangan. Kendati demikian, mereka telah berkecimpung di dunia entertainment sejak beberapa tahun lalu. Yuk, kita luangkan waktu sejenak untuk melihat prestasi yang telah mereka raih! 

1. Memenangkan “Immortal Songs”

SEVENTEEN berpartisipasi dalan acara spesial Cho Yong Pil, Immortal Songs dan memenangkan seluruh shebang. Memenangkan pertunjukan itu sendiri cukup langka untuk grup idola, namun penyanyi senior itu terkejut bahwa mereka begitu sempurna saat meng-cover Short Hair

2. Sukses debut di Jepang

SEVENTEEN telah menduduki puncak tangga lagu Oricon dan mengadakan konser di Jepang, sebelum resmi debut di sana. Berkat popularitas besar, mereka akhirnya berhasil mengawali karir di Negeri Sakura dengan lagu Call Call Call pada tahun 2018.

Hits tersebut juga mendongkrak penjualan album We Make You hingga disertifikasi emas oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang. Baru-baru ini kelompok cowok-cowok berbakat itu merilis track berbahasa Jepang dengan judul Happy Ending

3. Meraih 100 juta viewers

Don't Wanna Cry berhasil mencapai 100 juta tampilan pada Oktober 2018. Lagu yang rilis pada 2017 lalu itu bahkan memenangkan enam penghargaan di seluruh acara musik, maka nggak heran bila MV-nya meraih viewers yang banyak. 

4. Woozi masuk dalam asosiasi penting

Di awal tahun ini, Woozi dipromosikan menjadi anggota penuh oleh Korea Music Copyright Association (KOMCA). Setiap tahunnya, asosiasi ini mempromosikan 25 anggota junior yang telah memenuhi kriteria, juga memberikan royalti kepada mereka. Selamat Woozi!

Selain prestasi di atas, grup SEVENTEEN juga sellau tampil memukau di atas panggung dan menorehkan prestasi baik di Korea selatan maupun Asia. Meskipun cukup baru di industri musik, namun prestasinya nggak main-main ya. 

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
7 bulan 4 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
10 Penampilan Panggung Taeyeon Meninggalkan Kesan Mendalam
Kembali Kenang Peringatan Debut 8 Tahun Park Bo Gum, Bikin Terharu
Siap-siap Melongo Dengan Penampilan Idol, Pantengi Terus Live Streaming Music Bank
Hadir di Konser BTS, Lee Young Ae Bagikan Foto Bersama Sang Idola
Jadi Cameo di Arthdal Chronicles, Jisoo BLACKPINK Langsung Unggah Foto di Balik Layar
10 Tren Fashion Sepanjang 2019 Dalam Gelaran Seoul Fashion Week 2019
Bagai Sihir: Pesona Sehun EXO yang Terus Mengalihkan Dunia
Nggak Percaya Diri Dengan Mata, 10 Seleb Ini Siasati Dengan Kacamata
Rookie Punch, Meski Masih Baru Tapi Mengaku Cukup Ambisi Dalam Mengejar Impian
4 Alasan Mengapa Rich Man, Poor Woman Jadi Drama Paling Lovable!
Terlontar Begitu Saja, 5 Kalimat Dari Idol Ini Jadi Trendsetter
Tantangan Makanan Pedas: 7 Makanan Korea Terpedas Yang Wajib Kalian Coba