PRISTIN Resmi Dibubarkan, Pledis Entertainment Keluarkan Pernyataan Untuk Fans

PRISTIN Resmi Dibubarkan  Pledis Entertainment Keluarkan Pernyataan Untuk Fans - Indahhikma pristin,resmi,dibubarkan,pledis,entertainment,keluarkan,pernyataan,untuk,fans

Dari sekian banyak girl group yang debut, hanya beberapa yang bisa bertahan hingga 7 tahun lebih. Pada 24 Mei lalu, Yonhap News melaporkan bahwa girl group PRISTIN dibubarkan. Padahal kelompok cewek-cewek cantik ini tengah naik daun dan lagu-lagunya disukai oleh penggemar.

Menurut laporan itu, para anggota dan Pledis Entertainment mengadakan diskusi dan akhirnya memutuskan pembubara. Agensi hiburan tersebut juga telah mengkonfirmasi berita itu dan mengungkapkan bahwa para member, Nayoung, Roa, Yuha, Eunwoo, Rena, Xiyeon dan Kyla telah mengakhiri masa kontrak.

PRISTIN sendiri merupakan girl group pertama Pledis Entertainment setelah After School. Diketahui bila ketujuh anggota pernah mengikuti ajang pencarian bakat Mnet Produce 101 sebelum debut. Sementara Nayoung dan Kyulkung menjadi anggota terakhir setelah IOI dibubarkan.

Pada akhirnya, grup memiliki 10 anggota dan debut pada Maret 2017 dengan merilis dua mini album. PRISTIN juga pernah memenangkan penghargaan, MAMA serta Seoul Music Awards. Kemudian kelima anggota sebelumnya dipromosikan untuk membentuk sub unit PRISTIN yakni PRISTIN V pada Mei 2018. Dua tahun meramaikan industri musik K-Pop, akhirnya mereka dibubarkan. Berikut pernyatana dari Pledis Entertainment:

Halo, ini Pledis Entertainment.

Pertama, kami dengan tulus berterima kasih kepada penggemar yang peduli dan mencintai PRISTIN.

Kami memberikan pernyataan resmi tentang pembubaran PRISTIN dan pemutusan kontrak untuk anggota.

Perusahaan dan anggota melakukan diskusi mendalam untuk waktu yang lama dan berunding sebelum mencapai kesepakatan bersama. Telah diputuskan bahwa dengan mengesampingkan anggota Kyulkyung, Yehana, Sungyeon: tujuh anggota (Nayeong, Roa, Yuha, Eunwoo, Rena, Xiyeon dan Kyla) akan mengakhiri kontrak eksklusif mereka pada 29 Mei 2019.

Kami ingin terlebih dahulu meminta maaf kepada penggemar yang selalu mendukung karena harus menyampaikan berita yang tidak menyenangkan ini. Karena ini adalah keputusan yang harus dibuat hati-hati, banyak waktu diberikan dalam memikirkan masalah ini. Di akhir diskusi kami memutuskan untuk menghormati keinginan anggota PRISTIN dan sampai pada kesimpulan pembubaran dan pemutusan kontrak.

Anggota Kyulkyung, Yehana dan Sungyeon menyatakan niat mereka untuk tetap bersama perusahaan. Kami akan secara aktif mendukung, sehingga mereka dapat memiliki aktivitas individu yang stabil. Kami dengan sepenuh hati akan mendukung agar mereka lebih aktif dan memiliki kegiatan yang lebih beragam.

Mengenai anggota PRISTIN yang akan meninggalkan agensi, kami ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam dan dengan tulus mendukung mereka di jalur baru meskipun kontrak resmi telah berakhir.

Karena ini adalah masalah penting dan sensitif yang membutuhkan keputusan hati-hati, kami dengan tulus meminta maaf kepada penggemar karena terlambat menyampaikan berita ini dan membuat kalian khawatir. Terakhir, kami meminta para penggemar tetap menunjukkan dukungan kepada tujuh anggota PRISTIN, Kyulkyung, Yehana, Sungyeon ketika mereka memulai awal yang baru.

Terima kasih.

Sedih banget ya PRISTIN harus dibubarkan. Padahal mereka sedang naik daun. Tapi meskipun demikian, sebagai penggemar yang baik kita harus tetap dukung mereka di awal yang baru ya. Sukses buat kalian!


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
7 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
BTS Bagikan Teaser, Ingatkan Pemirsan Stay Tune SBS Gayo Daejeon Mendatang
10 Inspirasi Fashion Park Min Young Dalam K-Drama
Natal, Saatnya Kumpul Teman-teman Agensi Buat Nyanyi Bareng!
Saking Imutnya, 7 Visual Boy Group Ini Dijuliki Si Tupai
Masih Seperti Single, Siapa Sangka Pasangan Bintang Ini Baru Saja Menikah!
Bak Tinkerbell: Inilah Fakta Menakjubkan Dari Park Bo Young
Saking Berbakatnya, 6 Member Boy Group Berikut di Juluki Idol Jenius
Siap-siap Melongo Dengan Penampilan Idol, Pantengi Terus Live Streaming Music Bank
Kwak Dong Yeon Dapat Surprise Dari Heejun KNK di Lokasi Syuting, Persahabatan yang Manis!
5 Alasan Kenapa D&E Begitu Mengagumkan
Ong Seong Wu Putuskan Untuk Nggak Menerima Hadiah Dari Penggemar Lagi, Begini Klarifikasi Dari Agensi
GFriend Terplih Sebagai Perwakilan Korea Dalam Proyek Film Dokumenter BBC Inggris