Melibatkan Si Kaya dan Si Miskin, 5 Drama Korea Ini Bikin Ngayal Punya Pasangan Pewaris

Melibatkan Si Kaya dan Si Miskin  5 Drama Korea Ini Bikin Ngayal Punya Pasangan Pewaris  - Indahhikma tipikal,drama,korea,kisah,kaya,miskin,selalu,mencuri,perhatian
Tipikal drama Korea, kisah si kaya dan miskin selalu mencuri perhatian.

Kisah percintaan si kaya dan miskin emang paling mencuri perhatian. Karakter pria digambarkan sebagai sosok pewaris tampan, kaya raya dengan segala kehidupannya yang serba mewah, serta dikelilingi oleh gadis-gadis bangsawan kelas atas. Sementara si cewek adalah gadis biasa dari keluarga yang serba kekurangan sehingga mereka harus menghadapi permasalahan hidup sendiri.

Begitulah cerita pria kaya dan gadis miskin yang kerap digambarkan dalam drama Korea. Meskipun sebenarnya klise, namun cerita yang disuguhkan diselingi oleh konflik beragam dan berbeda-beda. Sehingga penonton pun nggak akan menyangka dengan jalan cerita dan ending-nya.

Nah, untuk mengobati rasa rindumu pada percintaan si kaya dan miskin, intip deretan serialnya berikut ini!

1. What’s Wrong With Secretary Kim
What  s Wrong With Secretary Kim
www.kanal247.com

Drama terbaru yang tahun ini digandrungi oleh para pecinta drakor nih, What's Wrong With Secretary Kim. Dibintangi oleh Park Seo Joon sebagai Lee Young Joon yang merupakan pemilik dari perusahaan besar. Dia terbiasa dengan kehidupan mewahnya, seperti barang branded, makanan wow sampai mobil mahal. Namun saat jatuh cinta pada sekertaris Kim (Park Min Young), dia beranggapan bahwa nggak ada yang lebih berharga selain cinta.

Young Joon berusaha untuk membuat perempuannya bahagia dengan cara-cara romantis yang dulunya nggak pernah ia lakukan. Ia adalah salah satu kandidat terbaik dari deretan orang yang menyukai Kim Mi So meskipun kadang menyebalkan dan arogan. 

2. Strong Woman Do Bong Soon
Strong Woman Do Bong Soon
allkpop.com

Dikisahkan Park Hyung Sik adalah seorang pemilik perusahaan game paling besar di Korea. Ia kemudian jatuh cinta dengan gadis kecil dan biasa bernama Do Bong Soon. Serial ini menyuguhkan cinta pada pandangan pertama yang manis banget.

Sementara itu, Bong Soon adalah cewek yang terlihat biasa saja namun memiliki kekuatan besar. Ia punya cita-cita membuat game dengan karakternya sendiri, namun sang CEO malah memperkerjakannya sebagai bodyguard pribadi. Ahn Min Hyuk digambarkan sebagai sosok yang tegas terhadap karyawannya, namun ia punya sisi manja dan menggemaskan sehingga kisah keduanya bikin penonton ketagihan!

3. Lucky Romance
Lucky Romance
asianwiki.com

Je Soo Ho (Ryu Jun Yeol) adalah seorang pemilik perusahaan game besar. Ia punya otak cerdas dan jago banget matematika. Kemudian ia jatuh cinta pada seorang wanita yang percaya akan hal gaib dan dukun bernama Shim Bo Nui (Hwang Jung Eum).

Bo Nui adalah seorang gadis yang terlilit hutang dan terpaksa berhenti dari pekerjaan lamanya karena bangkrut. Sementara Soo Ho terus mengejar cinta Bo Nui tanpa kenal lelah meski ditolak beberapa kali. Nggak sekedar kisah asmara biasa, Lucky Romance menyuguhkan romansa yang penuh tingkah konyol dan lucu. 

4. Master Sun
Master Sun
/www.fardelynhacky.com

Master Sun mengangkat tema horor dan pericntaan. Bercerita tentang seorang CEO Department Store bernama Joo Joong Won (So Ji Sub) yang nggak percaya akan cinta. Sementara Kong Sil (Gong Hyo Jin) adalah seorang gadis miskin yang bisa melihat hantu. Awal mulanya Joong Won nggak suka dan risih dengan tingkah laku aneh dari Kong Sil. Apalagi perempuan tersebut terlihat seperti orang nggak waras yang suka ngomong sendiri.

So Ji Sub memainkan peran seorang chaebols dengan bagus. Meski awalnya dia nggak suka dengan Kong Sil, namun lama-lama kisah mereka berubah jadi cinta karena sang gadis nggak bisa melihat hantu lagi saat memegang Joong Won. Keduanya saling membutuhkan, oleh sebab itu mereka nggak bisa dipisahkan. 

5. Boys Before Flower
Boys Before Flower
http://www.fanpop.com

Siapa sih yang nggak ngerti dengan drama ini. Meksi udah 11 tahun berlalu, namun cerita yang diadaptasi dari serial Jepang, Hana Yori Dango ini bisa dibilang yang mendongkrak kepopuleran drama Korea. Gu Jun Pyo dan geng F4-nya yang terdiri dari anak-anak orang kaya punya segalanya. Ia adalah putra pemilik dari sekolah Shinwa.

Namun, Jun Pyo yang kerap bertingkah semena-mena jatuh cinta pada seorang gadis miskin bernama Geum Jan Di. Jan Di sendiri adalah satu-satunya orang yang berani menentang F4. Meski mereka melewati kisah cinta yang nggak mudah karena ibu Jun Pyo nggak setuju, namun pada akhirnya bisa bersama.

Nonton kisah si kaya dan miskin terkadang bikin penonton berandai-andai dan gemas juga. Dari deretan drama di atas, mana yang menjadi favoritmu? 

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
5 bulan 1 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Part 3: Zico Musisi Jenius, Hasilkan Deretan Lagu Unik Bermakna Tersembunyi
MONSTA X Jadi Idol K-Pop Pertama yang Hadir di Teen Choice Awards 2019
Pengen Jadi Terkenal, Begini Tips Audisi Untuk Menjadi Bintang K-pop
Jang Dong Yoon Jadi Pria Cantik di Serial Tale OF Nokdu, Beneran?
5 Bukti Korean Idol Pria Jadi Cantik Saat Didandani
Jiyeon T-ara dan Kim Sejeong Pancarkan Energi Dalam Drama I Wanna Hear Your Song
SuperM Umukan Jadwal Konser Tur Amerika Utara
Parody Kocak K-Drama Yang Dilakukan Oleh Grup K-Pop, Dijamin Mengocok Perut
7 Lagu Motivasi Saat Kamu Hadapi Rintangan
Seungho MBLAQ Resmi Selesaikan Tugas Wamil, Siap Menyapa Penggemar Kembali
Chen Ungkap Keinginan Untuk Berkolaborasi Dengan IU
Idol Yang Mengikuti Lebih Dari Satu Program Audisi