Naik Bis Jadi Nyaman Ala Drama Korea Karena Adegan Ini

Naik Bis Jadi Nyaman Ala Drama Korea Karena Adegan Ini - Indahhikma bikin,baper,adegan,dalam,selalu,ditunggu-tunggu,penggemar
Bikin baper! Adegan dalam bis selalu ditunggu-tunggu penggemar

Pernah nggak sih kamu membayangkan akan jatuh cinta pada seseorang ketika berada dalam bis? Menurut fakta yang ada dan logikanya transportasi umum tersebut selalu datang terlambat, ramai sampai bau aneh. Itu bukanlah suatu tempat yang tepat untuk melakukan hal romantis bersama pasangan atau bahkan mulai jatuh cinta.

Tapi berbeda dengan di drama Korea. Bepergian dengan bus selalu menjadi momen yang tidak terlupakan. Dua sejoli saling duduk berdekatan, diam seribu bahasa, hanya tertidur di pundak pasangan. Itulah kesempatan untuk mengungkapkan perasaan atau melonggarkan waktu agar saling jatuh cinta. Adegan-adegan tersebut seolah nggak pernah absen dari setiap drakor.

Lain kali saat naik bis, ingatlah adegan dalam K-Drama yang begitu manis. Mungkin mulai hari ini kamu mulai say hi kepada orang lain, atau bahkan menemukan teman baru? 

1. Dream High
Dream High
koalasplayground.com

Penampilan Suzy dalam drama Dream High banyak menuai pujian. Bersama dengan lawan mainnya, Kim Soo Hyun ia berhasil membangun chemistry yang membuat penonton baper. Dalam salah satu adegan, Hyemi mengejar Sam Dong hingga lampu lalu lintas. Lantas keduanya saling berciuman. Bayangkan jika itu terjadi di dunia nyata!

2. Strong Woman Do Bong Soon
Strong Woman Do Bong Soon
soompi.com

Terkadang naik bis saat tengah malam memberikan kesempatan sempurna untuk lebih dekat dengan orang yang disukai. Disitulah Bong Soon (Park Bo Young) dan Min Hyuk (Park Hyung Sik) jadi lebih dekat setelah seharian dari taman hiburan. Min Hyuk yang tadinya badmood jadi lebih baik. 

3. While You Were Sleeping
While You Were Sleeping
soompi.com

Pernah nggak kamu tertidur di bus, ketinggalan di perhentian atau terlambat? Itu terjadi pada Jae Chan (Lee Jong Suk) saat hendak ingin satu bis dengan Hong Joo (Suzy). Dia melihat masa depan dalam mimpinya dan memutuskan untuk mengubah, maka diputuskanlah untuk mengikuti sang kekasih. Di saat itulah Hong Joo membiarkan Jae Chan tidur di bahunya sembari melindungi dari sinar matahari dengan telapak tangannya. 

4. Reply 1988
Reply 1988
www.dramabeans.com

Jung Hwan (Ryu Jun Yeol) dan Duk seon (Hyeri) kerap satu bis bersama saat hendak pergi ke sekolah. Suatu hari Jung Hwan gerah melihat situasi yang ramai, sehingga melihat wanita yang disukainya itu harus berdempetan dengan banyak laki-laki. Maka ia memutuskan utuk melindungi Duk Seon dari belakang, namun dengan gayanya yang cool. 

5. My ID Is Gangnam Beauty
My ID Is Gangnam Beauty
www.viu.com

Mi Rae (Im Soo Hyang) dan Kyung Suk (Cha Eun Woo) menghabiskan wkatu seharian untuk jatuh cinta di dalam bis. Di sinilah mereka mulai berbincang ringan, diam-diam berpegangan tangan dan Mi Rae tidur di pundak Kyung suk, dengan senang hati sang lelaki membiarkan. Keduanya lantas saling tersenyum.

Begitu manis bukan adegan-adegan di bis dalam serial Korea? Nah, mulai sekarang jangan anggap naik transportasi umum membosankan, ya. Sebab kamu bisa juga lho jatuh cinta di dalamnya! 

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
5 bulan 2 minggu lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Anti Hero, Film The Bad Guys: Resign Of Cheos Berhasil Duduki Tangga Tertinggi di Film Korea
Pamer Chemistry, Jang Ki Yong dan Im Soo Jung Saling Memuji
Im Soo Jung dan Beberapa Aktor Pamer Kebersamaan di Gala In The Garden Los Angeles
Ditunjuk Jadi CEO Dadakan, Lee Hyeri Girls Day Bingung
Cerita Nam Gyu Ri, Punya Mimpi Jadi Artis Sampai Benar-benar Main Drama!
Momen Persahabatan Idol Cowok, Seketika Bikin Ngiri!
5 Idol K-Pop Ini Jadi yang Paling Dinanti dalam Satu Panggung
6 Drama Korea Ini Buktikan Pacaran dengan Brondong Juga Nggak Kalah Romantis
Nikmati Liburan Sambil Nonton 6 K-Drama yang Bikin Mikir Keras
10 Tahun Debut, Lee Si Eon Unggah Foto Lawas Sembari Ucapkan Terima Kasih
Kontroversi X1 Mencuat, Beberapa Pemilik Brand Berpikir Ulang Untuk Kerjasama
Bagian 1: Nggak Hanya Menari dan Menyanyi, Idol Multitalenta Ini Juga Bertindak Sebagai Produser dan Penulis Lagu