Selain Fruit Basket, Anime Shoujo Ini Mungkin Juga Perlu Mendapat Remake

Selain Fruit Basket  Anime Shoujo Ini Mungkin Juga Perlu Mendapat Remake - I D Pran banyak,banget,anime,shoujo,menarik,yang,patut,diremake
Banyak banget loh anime shoujo menarik yang patut diremake.
Cover by: myanimelist.net

Kamu pasti pernah merasakan jenuh sampai rasanya nggak ingin mikir yang berat-berat. Nonton anime memang obat mujarab, tapi beberapa anime terkadang memberi efek yang lebih buruk karena jalan cerita yang berat. Untungnya, genre di anime tidak hanya itu-itu saja. Selain anime shounen yang penuh pertarungan, aksi, teka-teki, dan sesuatu yang berdarah-darah, ada juga anime shoujo yang diliputi keceriaan, heartwarming, penyemangat yang simple, dan kisah yang tidak terlalu membuat kepala terbeban.

Salah satu anime shoujo populer, Fruit Basket, telah mendapatkan versi remake dengan grafis yang lebih baik meskipun jalan ceritanya sama. Nah, selain Fruit Basket, anime shoujo sejenis juga ada yang cocok ditonton untuk mengisi waktu luang. Anime-anime ini adalah anime lawas, dan kayaknya bakal lebih seru jika dibuat ulang.

1. Ouran Koukou Host Club
Ouran Koukou Host Club
nflxso.net
Ouran Koukou Host Club tayang perdana pada Bulan April 2006 dan berakhir pada Bulan September 2006 dengan total 54 episode. Saking populernya anime ini pada masanya, sampai dibuat versi live action. Bahkan jika kamu mencari fans anime ini di zaman sekarang, kamu pasti masih bisa menemukannya.

Anime ini sendiri bercerita mengenai seorang gadis bernama Haruhi Fujioka, yang masuk ke sebuah sekolah elit bernama Ouran High School. Meskipun tidak bermaksud menyamar sebagai laki-laki, tapi dia disangka anak laki-laki gara-gara potongan rambutnya yang pendek dan cara berpakaiannya. Hingga suatu hari, ia masuk ke sebuah ruangan host club dan tidak sengaja memecahkan vas antik berharga jutaan yen. Mau tidak mau, Haruhi pun berakhir menjadi pesuruh di club tersebut.

Ouran Koukou Host Club dipenuhi dengan cowok ganteng yang mengerubungi Haruhi. Dibumbui unsur komedi yang kental dan drama ringan, membuat anime ini sangat menyenangkan untuk ditonton tanpa khawatir kepalamu pecah karena mikir.

2. Special A
Special A
zerochan.net
Tidak kalah seru dari Fruit Basket maupun Ouran Koukou Host Club, Special A juga menyajikan tayangan yang menghibur, kocak, dan ala shoujo banget. Anime ini sendiri tayang di tahun 2008 lalu dengan total 24 episode. Menceritakan tentang Hikari Hanazono, yang sejak kecil selalu bersaing dengan Kei Takishima. Sayangnya, Hikari tidak pernah menang dari Kei, dan selalu menjadi nomer 2. Bahkan, persaingan tersebut berlanjut sampai mereka sekolah. Mulai dari bidang akademik sampai olahraga, Hikari mencoba untuk terus mengalahkan Kei, sayangnya hal tersebut tidak pernah berhasil.

Anime ini punya cerita yang seru, dengan tokoh-tokoh yang unik dan menghibur. Pasti akan sangat bagus jika dibuat remakenya seperti Fruit Basket, di mana grafis yang disajikan semakin ciamik.

3. Gakuen Alice
Gakuen Alice
narvii.com
Kalau yang satu ini memang anime lawas banget. Gakuen Alice tayang di tahun 2004 dan berakhir pada Mei 2005 dengan total 26 episode. Seperti namanya, anime ini bersetting di sebuah sekolah. Menceritakan tentang Mikan Sakura yang baru berusia 10 tahun, seorang anak pindahan yang bersekolah di Alice Academy. Teman baiknya, Hotaru Imai juga sama-sama pindah ke sekolah tersebut. Di Alice Academy, Mikan belajar tentang kekuatan supernatural dan sejenisnya. Selain itu, bersama teman-temannya dia juga mencoba memecahkan misteri yang terjadi di sekolah tersebut.

Meskipun kelihatannya seperti anime anak-anak, Gakuen Alice sangat cocok ditonton untuk kamu yang suka romance berbumbu sihir, ditambah adegan-adegan yang heartwarming. Tentunya akan seru jika anime ini diremake ulang seperti Fruit Basket.

Gimana? Dari sekian anime shoujo populer tersebut, mana yang kiranya ingin kamu tonton ulang dalam bentuk remake?

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 bulan 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Deretan Tokoh Anime yang Sempat Dibenci Fans Saat Awal Kemunculannya
Selain Kuat dalam Pertarungan, Para Cowok Anime ini Cocok Jadi Duta Sampo
Karakter Anime yang Dengan Mudah Membunuh Banyak Orang dalam Sekejap
Suka Anime Seperti Kenja no Mago? Coba Tonton Beberapa Anime dengan Tema Serupa
5 Momen Paling Menyentuh dalam Anime One Piece
Siapin Tisu, Ini 5 Anime dengan Cerita Paling Mengharukan
Tokoh-tokoh Terkuat dan Mematikan dalam Anime Samurai Rurouni Kenshin, Battosai Peringkat Berapa?
Butuh Kata-kata Motivasi dari Anime? Berikut 10 Quotes Anime Hunter x Hunter
Klasifkasi Makhluk Menakutkan(Hantu, Siluman dan Sejenisnya) di Anime Part 3: Anime dengan Oni
Paling Jago Main Teknologi, 7 Karakter Hackers di Anime Ini Skill-nya Bikin Iri
Makin Cantik dari Tahun ke Tahun, Seperti Ini Loh Evolusi Neko-Musume di Gegege no Kitarou
Mengapa Banyak Orang Mengejar Lisensi Hunter? Ternyata Manfaatnya Banyak Banget Sampai Bikin Mupeng