Selain Fruit Basket, Anime Shoujo Ini Mungkin Juga Perlu Mendapat Remake

Selain Fruit Basket  Anime Shoujo Ini Mungkin Juga Perlu Mendapat Remake - I D Pran banyak,banget,anime,shoujo,menarik,yang,patut,diremake
Banyak banget loh anime shoujo menarik yang patut diremake.
Cover by: myanimelist.net

Kamu pasti pernah merasakan jenuh sampai rasanya nggak ingin mikir yang berat-berat. Nonton anime memang obat mujarab, tapi beberapa anime terkadang memberi efek yang lebih buruk karena jalan cerita yang berat. Untungnya, genre di anime tidak hanya itu-itu saja. Selain anime shounen yang penuh pertarungan, aksi, teka-teki, dan sesuatu yang berdarah-darah, ada juga anime shoujo yang diliputi keceriaan, heartwarming, penyemangat yang simple, dan kisah yang tidak terlalu membuat kepala terbeban.

Salah satu anime shoujo populer, Fruit Basket, telah mendapatkan versi remake dengan grafis yang lebih baik meskipun jalan ceritanya sama. Nah, selain Fruit Basket, anime shoujo sejenis juga ada yang cocok ditonton untuk mengisi waktu luang. Anime-anime ini adalah anime lawas, dan kayaknya bakal lebih seru jika dibuat ulang.

1. Ouran Koukou Host Club
Ouran Koukou Host Club
nflxso.net
Ouran Koukou Host Club tayang perdana pada Bulan April 2006 dan berakhir pada Bulan September 2006 dengan total 54 episode. Saking populernya anime ini pada masanya, sampai dibuat versi live action. Bahkan jika kamu mencari fans anime ini di zaman sekarang, kamu pasti masih bisa menemukannya.

Anime ini sendiri bercerita mengenai seorang gadis bernama Haruhi Fujioka, yang masuk ke sebuah sekolah elit bernama Ouran High School. Meskipun tidak bermaksud menyamar sebagai laki-laki, tapi dia disangka anak laki-laki gara-gara potongan rambutnya yang pendek dan cara berpakaiannya. Hingga suatu hari, ia masuk ke sebuah ruangan host club dan tidak sengaja memecahkan vas antik berharga jutaan yen. Mau tidak mau, Haruhi pun berakhir menjadi pesuruh di club tersebut.

Ouran Koukou Host Club dipenuhi dengan cowok ganteng yang mengerubungi Haruhi. Dibumbui unsur komedi yang kental dan drama ringan, membuat anime ini sangat menyenangkan untuk ditonton tanpa khawatir kepalamu pecah karena mikir.

2. Special A
Special A
zerochan.net
Tidak kalah seru dari Fruit Basket maupun Ouran Koukou Host Club, Special A juga menyajikan tayangan yang menghibur, kocak, dan ala shoujo banget. Anime ini sendiri tayang di tahun 2008 lalu dengan total 24 episode. Menceritakan tentang Hikari Hanazono, yang sejak kecil selalu bersaing dengan Kei Takishima. Sayangnya, Hikari tidak pernah menang dari Kei, dan selalu menjadi nomer 2. Bahkan, persaingan tersebut berlanjut sampai mereka sekolah. Mulai dari bidang akademik sampai olahraga, Hikari mencoba untuk terus mengalahkan Kei, sayangnya hal tersebut tidak pernah berhasil.

Anime ini punya cerita yang seru, dengan tokoh-tokoh yang unik dan menghibur. Pasti akan sangat bagus jika dibuat remakenya seperti Fruit Basket, di mana grafis yang disajikan semakin ciamik.

3. Gakuen Alice
Gakuen Alice
narvii.com
Kalau yang satu ini memang anime lawas banget. Gakuen Alice tayang di tahun 2004 dan berakhir pada Mei 2005 dengan total 26 episode. Seperti namanya, anime ini bersetting di sebuah sekolah. Menceritakan tentang Mikan Sakura yang baru berusia 10 tahun, seorang anak pindahan yang bersekolah di Alice Academy. Teman baiknya, Hotaru Imai juga sama-sama pindah ke sekolah tersebut. Di Alice Academy, Mikan belajar tentang kekuatan supernatural dan sejenisnya. Selain itu, bersama teman-temannya dia juga mencoba memecahkan misteri yang terjadi di sekolah tersebut.

Meskipun kelihatannya seperti anime anak-anak, Gakuen Alice sangat cocok ditonton untuk kamu yang suka romance berbumbu sihir, ditambah adegan-adegan yang heartwarming. Tentunya akan seru jika anime ini diremake ulang seperti Fruit Basket.

Gimana? Dari sekian anime shoujo populer tersebut, mana yang kiranya ingin kamu tonton ulang dalam bentuk remake?

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
3 bulan 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
5 Pertempuran Satu Sisi di Anime Dimana Lawan Terlalu Kuat
Kishimoto-sensei Mengungkapkan Kelemahan Dasar para Sannin dari Buku Tou no Sho
Belajar Merawat Anak Lewat Anime, Coba Tonton Judul-Judul Bertema Parenting Ini
Baik Banget, Inilah 5 Karakter Anime yang Paling Mau Membantu Tanpa Pamrih
Butuh Kata-Kata Perenungan? Iniloh Quote Terbaik dari Para Villain di Anime
Nggak Nyangka Banget, 5 Tokoh Anime Ini Mati Terlalu Cepat
Apotek Jepang Menjual Barang-Barang Unik, Bisa Kamu Jadikan Oleh-Oleh Wisata Saking Kerennya
Inilah Alasan Mengapa Samehada Disebut Pedang Paling Aneh
Berani Baca? Ini Lho Hantu-Hantu Cewek dari Jepang yang Brutal dan Mengerikan
Nggak Cuma Jepang, Indonesia Juga Bisa Bikin Anime, Mantap!
Gokil, Inilah Kartu-kartu Yu-Gi-Oh Paling Mahal, Ada yang Harganya Bisa untuk Beli Rumah!
Awalnya Cupu, 5 Tokoh Anime Ini Bisa Berubah Jadi Sosok Sangat Menawan