Bintang K-Pop Pria Yang Mencuri Hati Pemirsa Dalam Drama Sejarah

Bintang K-Pop Pria Yang Mencuri Hati Pemirsa Dalam Drama Sejarah -           setiap,tahun,banyak,idol,yang,mengambil,pengalaman,dunia,akting,untuk,menunjukkan,bahwa,mereka,bisa,juga,berakting,dalam,drama,atau,film,selain,baik,dalam,menyanyi,menari,diatas,panggung
Setiap tahun, banyak idol yang mengambil pengalaman di dunia akting untuk menunjukkan bahwa mereka bisa juga berakting dalam drama atau film selain baik dalam hal menyanyi dan menari diatas panggung.

Inilah beberapa bintang K-pop pria yang berhasil mencuri hati pemirsa dengan akting mereka dalam drama-drama sejarah.

 

1. D.O EXO “100 Days My Prince”


D.O EXO saat ini membintangi drama populer terbaru tvN "100 Days My Prince,” dimana ia memerankan dua peran. Ia muncul sebagai pangeran muda Lee Yool dan seorang laki-laki bernama Won Deuk yang kehilangan ingatannya.

D.O mengatakan, "ini sangat berat karena ini adalah pertama kalinya muncul dalam drama sejarah, tapi aku ingin mencoba setidaknya sekali. ini benar-benar pengalaman yang bagus.” Dengan suara dan ekspresi wajah yang khas, ia menarik banyak perhatian penonton dengan kegagakannya dalam balutan hanbok.

 

 

2. Baek Hyun EXO “Scarlet Heart: Goryeo”


Baek Hyun muncul sebagai pangeran ke 10 dalam drama SBS "Scarlet Heart: Goryeo.” Ia melakukan pekerjaannya dengan bagus membawakan karakter pangeran yang kekanakan dan suka bercanda dalam mengatakan hal jujur. Menjadi salah satu pangeran muda dalam drama ini, Baek Hyun menunjukkan sisi penuh semangat dan pesona yang lucu.

 

 

3. Minho SHINee “Hwarang”


Minho adalah satu dari banyaknya idol yang muncul dalam drama KBS 2TV "Hwarang.” Dalam drama ia memerankan seorang playboy yang penuh passion tapi keren bernama Soo Ho, yang memiliki sisi komikal dan loyal dalam dirinya.

Minho mengatakan, "ini adalah pertama kalinya (akting) dalam drama sejarah, tapi aku juga penasaran dengan masa itu dan bagaimana penampilan ku dengan makeup-nya dan hanbok.”

 

 

4. V BTS “Hwarang”


V melakukan debut aktingnya sebagai maknae (anggota termuda) bernama Han Sung dalam drama "Hwarang.” Anggota BTS ini terlihat cantik dengan rambut panjang, bandana, dan hanbok.

Di drama ini, V dengan sempurna memerankan anggota termuda dari tim dengan rasa penasaran, konsentrasi, dan senyum cerahnya. Ia juga dengan sempurna mengekspresikan karakternya yang tidak mampu untuk menunukkan dirinya yang sebebnarnya dan bersembunyi dibalik senyum cerahnya.

 

 

5. Park Hyung Sik ZE:A “Hwarang”


Ketika Park Hyung Sik muncul dalam "Hwarang,” banyak penonton yang mengeluh-eluhkan ketampanannya dan berkomentar bahwa ini adalah rupa raja Jin Heung jika dia hidup.

Ia berperan sebagai raja Jin Heung, yang menjadi raja di usia yang sangat muda tapi tidak bisa menunjukkan dirinya sendiri karena banyangan ibunya. Ia dengan sempurna memerankan karakternya dengan hanbok, visual, pengucapan, dan vokalisasi yang tepat.

 

 

6. Im Si Wan ZE:A “The King Loves”


Setelah kesuksesannya dalam drama "The Moon Embrasing the Sun” sebagai Heo Yum, Im Si Wan memilih "The King Loves” sebagai dramanya sebelum masuk wajib militer.

Dalam "The King Loves” ia dengan sempurna memerankan karakter bersifat ganda yakni sebagai Wang Won yang menceritakan kisah cinta dan ambisinya.

 

 

7. L INFINITE “Ruler: Master of the Mask”


L muncul dalam drama sejarah untuk pertama kalinya melalui MBC "Ruler: Master of the Mask.” Karakter yang diperankan L adalah seorang anak yang lahir dari kelas rendah dalam masyarakat, ayahnya adalah seorang pedagang daging, tapi berhasil menjadi raja untuk cinta menggunakan kecerdasan dan semangatnya.

L bisa menunjukkan kemampuan aktingnya yang luas dan visual yang yang luar biasa. Sangat meresapi karakternya, anggota INFINITE ini menunjukkan vokalisasi yang stabil dan ekspresi wajah yang detail.

 

 

8. Yoon Doo Joon Highlight “Splash Splash Love”


Web drama MBC "Spalsh Splash Love” adalah drama timeslip yang unik. Menceritakan kisah cinta antara gadis SMA bernama Dan Bi (diperankan oleh Kim Seul Gi) dan raja Lee Do (diperankan oleh Yoon Doo Joon) pada masa Dinasti Joseon.

Yoon Doo Joon berhasil pada drama sejarah pertamanya ini dan menunjukkan potensialnya dalam berbagai genre drama.

 

 

9. Kang Min Hyuk CNBLUE “The Prince and the Matchmaker”


Kang Min Hyuk muncul dalam film sejarah komedi "The Prince and the Matchmaker” sebagai pemuda tampan bernama Kang Hwi, seorang sarjana yang memiliki hubungan percintaan yang berantakan karena ketampanannya yang hakiki.

 

 

10. Jin Young GOT7 “The Legend of the Blue Sea”


Jin Young GOT7 muncul dalam drama populer SBS "The Legend of the Blue Sea,” memerankana masa muda Dam Ryung (diperankan oleh Lee Min Ho) pada masa Dinasti Joseon.

Ia berhasil memerankan karakter pemuda yang penuh cinta sekaligus patah hati. Walau[un hanya sebagai cameo ia mampu menarik perhatian penonton dengan ketampanannya yang bertambah 100% dalam balutan hanbok. Pakai baju gembel juga tetep tampan :)

 

 

 

Hi Kwikker! Apakah kalian sudah menonton semua drama yang ada K-pop idol dalam list ini? Manakah favorit kalian?





Cr: Soompi

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 bulan 2 jam lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Pengen Jadi Terkenal, Begini Tips Audisi Untuk Menjadi Bintang K-pop
5 Gaya Fashionable Oppa-Oppa K-Pop Yang Wajib Di Coba Untuk Musim Panas
Patut Dicoba!!! Style Lebaran Ala Bintang K-pop
Bikin Gemes! Imutnya Foto Masa Kecil Ketua Grup K-Pop
Meski Lawan Jenis, 5 Idol Kpop Ini Masih Bersahabat Baik
Untuk Mu Yang Penasaran Bagaimana SM Entertainment Memilih Lagu Untuk Arti-Artisnya
Tingkah Konyol Bintang K-pop yang Membuktikan Bahwa Mereka Adalah Manusia
Mengejutkan! Beberapa Selebritis K-Pop Ternyata Pernah Bermain Dalam Film Dewasa
Awas Gagal Fokus! 9 Manajer Idol K-Pop Ini Ngalahin Kegantengan Sang Artis
4 Idol K-Pop Ini Miliki OOTD Terbaik, Setuju?
BTS "Love Yourself” Telah Komplit: Inilah Tampilan Momen Terbaik Dalam Era "Love Yourself”
Buat JYP Menyesal, 5 Idol Ini Berhasil Sukses di Agensi Lain