Mimi Menulis artikel
@miomio

4 Hal Ini yang Bikin Serial Anime Boruto Sudah Membosankan Mulai Dari Awal Kemunculannya

4 Hal Ini yang Bikin Serial Anime Boruto Sudah Membosankan Mulai Dari Awal Kemunculannya
Bukan cuma membosankan tetapi juga monoton.
Cocok buatmu

Bagi kalian yang suka nonton anime jepang, kalian pasti kenal dengan yang namanya anime Boruto kan? Ini dia 5 hal yang membuat anime Boruto nampak membosankan untuk di tonton mulai dari awal kemunculannya.

1. Belum adanya misi berat.

Kwikku, Belum adanya misi berat
Sumber: idntimes.com

Sangat berbeda dengan serial anime Naruto. Tim tujuh bahkan pernah melawan Zabuza di misi pertamanya. Bisa di bilang serial Naruto masih lebih greget. Bayangkan saja. Level jounin seperti kakashi di buat kewalahan, sasuke dibabat sampai sekarat, dan bahkan naruto harus mengeluarkan ekor kyubi. Sensasi seperti ini sama sekali belum pernah muncul di serial anime Boruto.

2. Belum ada intrik politik

Kwikku, Belum ada intrik politik
Sumber: idntimes.com

Di serial anime Boruto, pucuk kepemimpinan tertinggi sama sekali tak tergoyahkan dan bahkan belum pernah sampai membahas mendalam ke level tersebut. Hal ini membuat serial anime Boruto malah nampak seperti permainan anak-anak yang berada di dalam ruang lingkup drama kehidupan sehahari saja.

3. Boruto merupakan sosok yang terlalu dominan.

Kwikku, Boruto merupakan sosok yang terlalu dominan
Sumber: idntimes.com

Sangat berbeda dengan Naruto. Boruto nampak seperti sebuah paket lengkap yang terdiri dari kentang sampai saus. Dia merupakan murid yang teladan, di sukai teman-teman, kuat, dan optimis. Hal ini membuat para penonton menjadi bosan karena Boruto sama sekali tidak memiliki yang namanya kotak kejutan yang mempu membuat para penonton tergugah adrenalinnya.

4. Karakter di Boruto yang berada di bawah bayang-bayang orangtuanya

Kwikku, Karakter di Boruto yang berada di bawah bayangbayang orangtuanya
Sumber: idntimes.com

Yang namanya anak pasti memiliki kemiripan dengan orang tua. Tetapi gak gini-gini juga, para karakter di boruto seperti Metal Lee, Shikadai, Mitsuki, Shinki, dan beberapa karakter lainnya masih sangat melekat dengan orangtuanya. Mereka seperti kembaran yang tak terlepas dengan saudaranya. hal ini membuat sama sekali tak ada kejutan di setiap pertempuran yang akan mereka lakukan. Kita hampir sudah mengetahui jurus apa saja yang akan mereka gunakan.

0
0 none
Komentar