Paling Jago Main Teknologi, 7 Karakter Hackers di Anime Ini Skill-nya Bikin Iri

Paling Jago Main Teknologi  7 Karakter Hackers di Anime Ini Skill-nya Bikin Iri - I D Pran pecinta,karakter,hekel,mari,merapat
Pecinta karakter hekel ... mari merapat.
Teknologi berkembang sangat pesat, baik di dunia nyata maupun di anime. Namun, orang yang menguasai teknologi dengan sangat baik mungkin masih bisa dihitung jari. Inilah mengapa para penguasa program komputer sangat dicari-cari. Terutama kalau kamu nonton anime, biasanya orang-orang yang jago teknologi masih distereotipkan dengan sesuatu seperti; penyendiri, programmer andal tapi otaku, menarik diri dari masyarakat sosial, dan ruangannya dipenuhi dengan komputer serta bekas sampah makanan. Mereka juga digambarkan sebagai seorang yang jarang tidur, suka begadang dan hanya tidur beberapa jam sehari hanya untuk mantengin komputernya. Gara-gara stereotip yang seperti itu, kadang penggemar pun jadi ikut-ikutan begitu.

Namun, tidak bisa disangkal kalau ada karakter jago programming, pasti dia keren. Ide-idenya selalu brliant, dan dapat menyelesaikan masalah dengan sesuatu yang tidak diduga. Tidak heran jika karakter seperti ini cenderung dijadikan tokoh utama, atau pendamping tokoh utama, atau malah penjahat utama.

Kali ini penulis kasih nih 7 saja karakter yang jago programing sekaligus hacker hebat.

1. Akari Tsukumo
Akari Tsukumo
wikia.nocookie.net

Akari adalah seorang jurnalis, kerjaannya memburu berita-berita terbaru. Namun, dia juga ahli dalam hal hacking. Dia bahkan bisa mengatasi virus yang disebarkan ke Heartland City dengan kemampuan pengolahan komputernya yang luar biasa.

2. Yuuko Shionji
Yuuko Shionji
animekon.com

Loli pun bisa menjadi hacker andal, Yuuko ini misalnya. Dia lucu, imut dengan wajah yang nggak tampak sebagai seorang ahli komputer, tapi kerjaannya menatapi layar-layar besar di apartmennya yang gelap.

3. Koushirou Izumi
Koushirou Izumi
wikimedia.org

Izzy adalah salah satu karakter paling pintar di Digimon. Tidah heran jika kemampuan komputernya pun di atas rata-rata. Tidak heran kalau ke mana-mana dia suka membawa komputer.

4. Noiz
Noiz
narvii.com

Cowok ganteng dan hot ini adalah seorang agen informasi. Kemampuan hacking-nya juga mengagumkan. Jadi meskipun dia agak misterius dan suka main komputer, penulis rasa Noiz tetap akan menjadi pujaan kaum hawa.

5. Matsu
Matsu
myanimelist.cdn-dena.com

Selain IQ-nya yang tinggi, Matsu juga punya ketrampilan hacking yang di atas rata-rata. Bahkan dia bisa memanfaatkan jaringan dengan berbagai macam ukuran maupun satelit. Hanya saja dia agak mesum, jadi hati-hati saja ya.

6. Tsugumi
Tsugumi
mrmoviefilmblog.files.wordpress.com

Cewek yang kalau ngomong suka nyelekit ini juga seorang hacker andal. Waktunya sering dihabiskan dalam Command Hub Tractor yang mengelilinya dengan teknologi-teknologi canggih.

7. Akira Shirase
Akira Shirase
anisearch.com

Pemeran utama di anime Battle Programmer Shirase ini memang tidak bisa disangkal keahliannya. Lihat saja judul animenya, sudah menjelaskan kalau Shirase adalah tokoh yang bermain dalam duel Programmer dan dialah juaranya.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
8 bulan 3 minggu lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Mengenal Instansi Militer dalam Anime Paling Berbahaya
Ini Loh 5 Bajak Laut Terhebat dari Berbagai Anime
Ahli Genjutsu, Ternyata Itachi Juga Punya Banyak Jurus Api yang Super Kuat!
Inilah 10 Kaiju Paling Menakutkan di Anime, Benar-Benar Monster Pembawa Teror
Polling Goo Ranking Menyatakan 5 Mangaka Shonen JUMP Ini yang Paling Ahli Menggambar
Fans Hinata Merapat! Inilah Fakta Menarik Hinata yang Mungkin Belum Kamu Tahu
Nyadar Nggak, Ternyata Ada Jutsu-jutsu Naruto dalam Film Avengers Infinity War!
5 Genin Ini Sangat Hebat, Masih Kecil Sudah Kuasai Dua Jenis Elemen Cakra
Jika Naruto Tidak Ada, 5 Shinobi Ini Akan Menjadi Senjata Terkuat Konoha di Masa Boruto
Resep Deep Fried Onsen Tamago untuk Buka Puasa ala Yuru Camp
Jomblo Merapat. Mari Simak Tips Cinta dari Master Harem Kirito, Sangat Bermanfaat!
Keren, 5 Anime Ini Dianggap Lebih Baik Daripada Versi Manganya