Sudah Jadi Ahjussi, 5 Aktor Korea Selatan Ini Pesonanya Ngalahin Yang Muda

Sudah Jadi Ahjussi  5 Aktor Korea Selatan Ini Pesonanya Ngalahin Yang Muda - Indahhikma aktor,lawas,korea,selatan,seolah,pernah,menua,dengan,usianya,yang,bertambah,mereka,masih,memesona
Aktor lawas Korea Selatan in seolah tak pernah menua. Dengan usianya yang bertambah, mereka masih memesona.

Pesona Ahjussi kian hari kian memesona. Kalau kamu pecinta drama Korea sejati, pasti tahu dong aktor-aktor dari negeri gingseng yang dulu menjadi idola? Dengan wajah tampan dan akting mumpuni, mereka punya tempat di hati penonton. Terlebih, saking macho dan bersahajanya, mereka masih sering riwa-riwi layar kaca hingga layar lebar lho.

Dengan usia yang tak lagi muda, herannya para Ahjussi ini masih tetap awet muda. Layaknya vampire yang tak pernah bisa menua, begini nih potret para aktor senior Korea Selatan yang masih bening hingga saat ini!

1. So Ji Sub

Meski sudah menginjak usia kepala empat, namun pesona So Ji Sub tidak kalah dengan para juniornya. Aktor yang disebut Ahjussi rasa Oppa ini masih aktif bermain drama. Yang terbaru seperti, Master Sun, dan Oh My Venus.

2. Gong Yo

Ahjussi di drama Goblin ini memang semakin berumur semakin memesona. Memasuki usia 38 tahun, ia sudah bermain dalam 9 judul drama dan 11 film. Melalui drama Coffee Prince dan Big, namanya kian melambung hingga saat ini.

3. Kim Rae Won

Selama berkarir di dunia hiburan Korea, Kim Rae Won sudah membintangi 14 judul drama dan 14 judul film layar lebar. Dari dulu pesonanya seolah tak pernah berubah. Bahkan di drama terbarunya berjudul Doctor bersama Park Shin Hye, ia masih bikin deg deg-an.

4. Won Bin

Lelaki tampan ini sepertinya tak pernah menua. Padahal ia sudah berusia 40 tahun. Terakhir main drama sekitar tahun 2002 dan salah satu yang paling diingat oleh penonton adalah Autumn in My Heart. Meski sudah lama tidak terlihat di layar kaca dan film, namun pesonanya ngalah-ngalahin para Oppa.

5. Jo In Sung

Banyak yang tak mengira bila Jo In Sung sudah berusia 36 tahun. Meski sudah jadi Ahjussi, namun tipe flamboyannya masih saja bisa membius para kaum hawa. Hingga kini, In Sung masih aktif di dunia layar lebar dan drama.

Kalau kamu disuruh milih, pilih Ahjussi yang mana nih Kwikkers? (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 7 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Sapa Penggemar Internasional, Cha Eun Woo Gelar Tur Keliling 5 Negara di Asia
Meski Jadul, Tren Gaya Rambut Comma Tetap Jadi Andalan Para Bintang Korea
Sempat Nggak Bisa Main Peran Karena Punya Wajah Tegas, Lee Da Hee Cerita Bagaimana Melewati Semua
SM Entertainment Tulis Pernyataan Untuk Mengenang Mendiang Sulli
10 Selebriti Korea Masuk Dalam Daftar Bintang Iklan Terngetop
Bikin Salfok Penonton, Second Lead Ini Pancarkan Pesona Nggak Kalah Dari Pemeran Utama
Kim Go Eun Ekspresikan Rasa Cinta Kepada Sahabatnya, Han Ji Min
Tips Nonton Konser K-Pop Bagi Pemula Bagian Kedua
Dijamin Gemetar: Inilah 5 Fakta Aktor Tampan Park Hyun Sik
Mantap Keluar Dari SM Entertainment Tahun Lalu, Henry Bagikan Kesibukannya Sebagai Penyanyi dan Aktor
Bagian 2: Inspirasi Gaya Fashionable Dari Para Bintang Dalam Seoul Fashion Week
Tampilan Chanyeol EXO yang Bakal Bikin Kamu Merinding