Hamdan Menulis artikel
@dankers89

Deretan Para Bocah Bertubuh Kekar ! Awas Jangan Coba Gangguin !

Deretan Para Bocah Bertubuh Kekar  Awas Jangan Coba Gangguin
Memiliki tubuh yang atletis dan mempunyai kemampuan beladiri mungkin adalah hal yang diimpikan oleh setiap cowok. Di samping terlihat keren, kemampuan bela diri juga bisa mengantisipasi jika kelak ada orang yang berbuat jahat.
Cocok buatmu

Namun, apa jadinya jika ada bocah kecil bertubuh kekar dan bisa bela diri? Ngeri juga ya kalau sampai bocah ini mengeluarkan jurusnya kepada kita. 

1. Ryuji

Kwikku, Ryuji
Sumber: mandatory.com

Ryuji berlatih keras setiap hari untuk mewujudkan impiannya menjadi seperti Bruce Lee. Ia berlatih setiap pagi selama 90 menit yang dimalai sejak pukul 06.00 pagi, kemudian melanjutkan kembali setelah selesai pulang sekolah. Sebagai pemanasan, Ia juga akan berlari selama hampir 1 jam sebelum berlatih jurus tendangan dan pelatihan Nunchaku dengan durasi 2 jam yang dibimbing oleh ayahnya.

2. Guliano dan Claudiu

Kwikku, Guliano dan Claudiu
Sumber: tempo.co

2 anak kecil bernama Giuliano dan Claudiu ini mungkin adalah bocah paling kekar di dunia. Lihat saja bentuk ototnya yang menonjol itu. Perutnya juga sixpack dan kekar banget. Untuk membuat tubuhnya seperti ini mereka mengangkat beban selama 2 jam setiap harinya. Wooow... !!!

3. Chen Yi

Kwikku, Chen Yi
Sumber: tribunnews.com

Selanjutnya adalah Chen Yi, seorang bocah 7 tahun asal China yang punya tubuh kekar banget. Menurut ibunya, Chen Yi bisa melakukan pull up satu tangan pada usia 2 tahun. Uwaalaaah....pantas badannya udah seperti Ade Ray Saja ya? hehehe

4. CJ Senter

Kwikku, CJ Senter
Sumber: yukepo.com

Selanjutnya seorang anak bernama CJ juga nggak kalah kekarnya. Lihat saja fotonya saat memperlihatkan perut six pack. Konon ia sudah biasa angkat barbel semenjak usia 5 tahun dan saat 10 tahun, Ia membuat DVD mengenai tutorial membentuk otot bagi anak-anak.

5. Liam Hoekstra

Kwikku, Liam Hoekstra
Sumber: yukepo.com

Entah dia ini punya hubungan dengan salah satu pegulat WWE atau tidak, yang jelas otot tubuhnya ampun banget. Namun hal itu juga karena kelainan medis yang dimilikinya yaitu hipertrofi dimana massa otot 40% di usia 3 tahun. Jadi nggak heran kalau latihan sedikit saja, ototnya langsung menonjol.

Sumber : Tribunnews.com, Yukepo.com dan Erabaru.net

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar