Jika Pasanganmu Peduli dengan Masa Depan, Dia Pasti Akan Melakukan Ini. Percayalah!

Jika Pasanganmu Peduli dengan Masa Depan  Dia Pasti Akan Melakukan Ini  Percayalah  - Kusuma kalau,sudah,lakukan,demi,masa,depan,hubungan,kalian,pertahankan
Kalau dia sudah lakukan ini demi masa depan hubungan kalian, pertahankan dia!

Saat menjalin hubungan dengan seseorang, pastinya kata langgeng menjadi goals kamu di masa depan. Tentunya harapan ini menjadi keinginan semua orang yang sedang menjalin hubungan. Apalagi jika kamu sudah klop dengan pasangan. Kalo sudah klop tentunya akan malas untuk mencari pasangan lagi di luar sana, apalagi yang belum diketahui asal usulnya.

Untuk kamu yang masih bingung apakah pasanganmu saat ini akan menjadi teman hidup di masa depan, tulisan ini bisa membantumu dalam menjalani hubungan. Siapa tahu kamu bisa menemukan solusi dari masalahmu selama ini.

1. Mau Diajak Kerja Keras Untuk Masa Depan

Jika pasangan kamu benar-benar peduli dengan masa depan hubungan kalian, doi tidak akan meminta perhatian dan romantisme saja. Dia akan berpikir lebih jernih ketika kamu tidak memilki waktu untuk kencan karena urusan pekerjaan. Dia juga akan menjadi orang pertama yang mengingatkanmu ketika kamu sudah terlalu keras bekerja hingga lupa dengan kesehatanmu sendiri.

2. Setiap Masalah Akan Dibicarakan Baik-baik

Setiap hubungan pastinya akan dibumbui dengan pertengkaran. Bukan berarti pertengkaran adalah kunci langgengnya hubungan lho ya. Pertengkaran yang kalian alami nantinya akan bermakna jika kalian menanggapinya dengan pikiran yang jernih. Pertengkaran dapat dijadikan refleksi bagi kamu dan doi agar saling memperbaiki diri. Dengan begitu hubungan kalian akan tersasa semakin hangat kedepannya.

3. Obrolan Semakin Berkembang

Kata manis penuh gombalan tentunya dapat dilakukan banyak orang diluar sana. Mungkin kamu sendiri dapat melakukannya dengan mata tertutup. Namun, dia yang peduli dengan masa depan pasanganmu hal tersebut bukanlah menjadi bahasan utama dalam obrolan kalian. Doi akan lebih sering membicarakan mengenai rencana kedepannya ketika sudah berkeluarga.

4. Keterbukaan Itu Penting

Hubungan yang langgeng tentunya didampingi dengan saling terbukanya satu sama lain. Mulai dari hal yang tidak penting sampai hal yang penting pasti akan diceritakan. Namun, tidak selamanya semua privasimu harus diceritakan kepada si doi. Dia yang peduli tidak akan memaksakmu untuk menceritakan hal yang belum mau kamu bagi, sebab cara tersebut akan menyakiti orang yang ia sayang.

5. Masa Depan Harga Mati

Dia yang peduli denganmu pasti akan selalu ada disisimu ketika kamu sedang dalam masalah. Doi akan selalu menyemangatimu dengan caranya sendiri. Baginya, pasangan yang baik adalah seseorang yang siap dan tanggap ketika kamu mengalami masalah dalam meraih mimpimu.

6. Anti Rewel Soal Penampilan

Doi tidak akan memaksamu untuk mengenakan ini itu ataupun melarangmu menggunakan ini itu. Dia tidak akan berkomentar banyak mengenai penampilanmu selagi yang kamu gunakan masih dalam batas wajar. Asal kamu nyaman, doi senang.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 2 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
4 Sifat Cowok Ini Konon Katanya Gak Akan Pernah Hilang Meski Sudah Menikah
Hei LDR!, Kumpulan Meme ini Bisa Bikin Kamu Rindu Serindu-Rindunya sama Pacar yang Jauh Disana
Pendapat Pria dari 7 Negara Berbeda Tentang Hubungan Tanpa Status Tapi Mesra Unch-Unch, Kamu Setuju?
5 Pasangan Beda Usia yang Sangat Ekstrem, Mungkin Pasanganmu Belum Lahir Mblo
Girl! Ini Lho 5 Cara Gampang Buat Pedekate Sama Gebetan!
Kumpulan Meme Kocak untuk Jawab Pertanyaan Keramat 'Kapan Nikah'?
12 Kutipan Kata-Kata Romantis dari Novel Klasik untuk Pasangan
4 Kenyataan yang Akan Dihadapi, Saat Dia yang Kamu Perjuangkan Pilih Orang Lain. Sakit? Itu Udah Pasti
5 Perbedaan Ini Justru Akan Membuat Hubungan Kalian Langgeng
Keponya Kebangetan! Inilah 5 Zodiak yang Memiliki Kadar Ingin Tau Selangit!
Ditanya Soal Hubungannya Dengan Vanesha Prescilla, Ini 8 Jawaban Adipati Dolken
Mumpung Lagi Musim Hujan, Ini Ada 10 Quotes Bertema Hujan yang Cocok Dikirim ke si Dia