Jurus Keroyokan, Ini Loh 8 Variasi Kagebunshin no Jutsu Andalan Naruto

Jurus Keroyokan  Ini Loh 8 Variasi Kagebunshin no Jutsu Andalan Naruto - I D Pran tidak,hanya,sekadar,menggandakan,diri,naruto,juga,menggunakan,kloningan,dirinya,untuk,melakukan,jurus-jurus,lain,yang,lebih,efektif,untuk,melawan,musuh
Tidak hanya sekadar menggandakan diri, Naruto juga menggunakan kloningan dirinya untuk melakukan jurus-jurus lain yang lebih efektif untuk melawan musuh.
Sudah menjadi pengetahuan umum jika Naruto Uzumaki selalu mengandalkan jurus kagebunshin dalam setiap aksi serangannya. Selain karena tampaknya hanya jurus itu yang cocok dengannya, dia juga memiliki pasokan cakra yang besar dalam tubuhnya sehingga dapat menciptakan banyak sekali bunshin tanpa merasa lelah. Oleh sebab itu, memanfaatkan keunggulan tersebut, Naruto pun memvariasikan jurus kagebunshin menjadi serangan yang lebih efektif dan juga berdaya serang tinggi. Seperti jurus-jurus berikut ini.

1. Tajuu Kage Bunshin no Jutsu
Tajuu Kage Bunshin no Jutsu
duniagames.co.id/
Jurus ini merupakan teknik ninja yang cukup tinggi, karena Naruto tidak hanya membuat dua atau tiga kagebunshin, melainkan ratusan bahkan sampai ribuan. Tidak heran jika jurus ini sampai dikategorikan kinjutsu, mengingat cakra yang digunakan haruslah besar. Jika penggunanya tidak memiliki cakra yang cukup, bisa-bisa malah melukai tubuhnya sendiri, alias kehabisan cakra lalu pingsan, parahnya lagi bisa mati.

2. Rakkasan
Rakkasan
duniagames.co.id/
Pertama-tama, Naruto akan memukul lawannya ke udara, kemudian akan menciptakan seitar 4 bunshin yang ikut melompat menyejajari lawan di udara. Setelah itu, dia sendiri melompat mengikuti posisi lawan, sedangkan para bunshin akan memegangi tangan dan kaki lawan ketika jatuh. Baru setelah itu, Naruto mendarat di atas tubuh musuh dengan lututnya terlebih dahulu.

3. Bunshin Kaiten Kakato Otoshi
Bunshin Kaiten Kakato Otoshi
wikia
Sebenarnya, ini adalah serangan tumit beruntut karena Naruto akan membuat beberapa kloningan, lalu mereka semua melompat ke udara dan melakukan serangan lutut bergiliran.

4. Shihohappo Shuriken
Shihohappo Shuriken
duniagames.co.id/
Disebut sebagai serangan shuriken dari segala penjuru, karena dengan memakai tajuu kage bunshin, Naruto akan melemparkan beratus-ratus shuriken secara bersamaan. Serangan ini memang tampak seperti sembarangan, tetapi akan cocok dijadikan pengalih perhatian untuk jutsu kerjasama bersama tim.

5. Bunshin Taiatari
Bunshin Taiatari
duniagames.co.id/
Jutsu ini adalah teknik yang cukup sulit dan memang merepresentasikan jurus-jurus Naruto yang sulit ditebak. Naruto akan membuat empat kloningan, kemudian 5 tubuh(termasuk Naruto yang asli) tersebut akan membuat berbagai macam serangan untuk membingungkan lawn. Kemudian ketika lawan sibuk dengan para klon, Naruto yang asli akan menyerang di titik lemah musuh untuk memberikan serangan yang mematikan.

6. Uzumaki Naruto Rendan
Ini juga termasuk serangan beruntun. Naruto akan mengeluarkan tiga bunshin kemudian dia akan menendang lawan sampai terpelanting ke udara. Setelah itu, Naruto akan memberikan serangan secara langsung dengan tendangan tumit ke wajah lawan.

7. Uzumaki Naruto Nisen Rendan
Kalau yang ini, merupakan jurus keroyokan super. Pertama, Naruto akan membuat kloningan sampai 999 bunshin. Kemudian dia akan menendang musuh ke udara dan dilancarkanlah 2000 pukulan secara bertubi-tubi. Di bagian akhir, musuh akan diberi pukulan ganda.

8. Rasen Cho Tarengan
Rasen Cho Tarengan
duniagames.co.id/
Memadukan jurus bunshin dan rasengan, Naruto akan membuat banyak sekali kloningan dan menghajar lawan memakai rasengan dari tiap kloningnya. Seram sekali, ya.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 7 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Gemas Banget! Kocaknya Penampakan 8 Bocah Main Petak Umpet Ini
Debut Jadi Pemeran Utama, Aura Kasih Sempat Mikir Dua Kali Perankan Arini
Berbagai Ajang Perlombaan yang Jadi Kontes di TV Nasional
10 Meme yang Menunjukkan Beratnya Perjuangan Laki-Laki, Wanita Wajib Tahu Nih
Kowai! 5 Anak Kecil di Anime Ini Imut-Imut Mematikan
Charlie's Angels 2019: Formasi Terbaru yang Tak Kalah Kece
Deretan Anime yang Selalu Melekat di Hati Generasi 90-an Indonesia, Mana Favoritmu?
Kalau di Korea Pasti Umurmu Jaid Lebih Tua. Bagaimana Cara Menghitungnya?
6 Makanan Ini Diklaim Paling Mahal di Dunia, Apa Istimewanya?
Kelakukan Cowok yang Bikin Doi Gemes Pengen Meluk
Kabar Kencan Dengan Jihyo TWICE Santer Terdengar, Kang Daniel Konfirmasi Lewat Surat
Park Min Young dan YoonA Dikonfirmasi Bakal Hadiri Asia Artist Awards 2019 di Vietnam