5 Alasan Ini Membuat Hinano dari Anime Trouble Chocolate Pantas Jadi Waifu-mu

5 Alasan Ini Membuat Hinano dari Anime Trouble Chocolate Pantas Jadi Waifu-mu - I D Pran bukan,alasan,boneka,marionette,tidak,bisa,dijadikan,waifu,kalau,boneka,tersebut,dirasuki,peri,pohon,sebaik,semultitalenta,hinano,siapa,akan,betah,menjadi,husbando,peri,cantik
Bukan alasan boneka marionette tidak bisa dijadikan waifu. Kalau boneka tersebut dirasuki peri pohon sebaik dan semultitalenta Hinano, siapa pun akan betah menjadi husbando peri cantik ini.
Nama aslinya adalah Hinanoisi Finarumel Haine Weina yang artinya: Peri Pohon Rumel di Hutan Nanoi. Namun, lebih sering dan mudah dipanggil Hinano. Ada yang familier dengan gadis cantik berambut hijau satu ini? Kalau kamu pernah nonton anime Trouble Chocolate di televisi Indonesia sekitar tahun 2004-an, mungkin kamu akan sangat kenal dengan Hinano.

Hinano sendiri sebenarnya bukan manusia, dia merupakan peri pohon yang merasuk ke dalam sebuah boneka marionette dan sangat tergila-gila pada Cacao, sang pemeran utama cowok di Trouble Chocolate. Namun, kali ini kita tidak akan membahas tentang hubungan Hinano dan Cacao, tetapi mengulik mengenai poin apa saja yang membuat Hinano cocok dijadikan waifu. Inilah 5 alasannya.

1. Hinano Pintar Memasak
Hinano Pintar Memasak
geekeirepodcast.files.wordpress.com
Untuk memenuhi selera makan Cacao yang berlebihan, Hinano sering sekali membuatkan makanan dengan cita rasa luar biasa. Mulai dari pancake hingga sandwich, bisa dibuat semua oleh Hinano. Kalau dia jadi waifu, sudah pasti Hinano juga akan membuatkan berbagai macam sajian lezat. Tinggal katakan apa yang kamu mau, maka Hinano akan membuatkannya.

2. Hinano Sangat Penyayang
Hinano Sangat Penyayang
blogspot.com
Tidak semua wanita memiliki jiwa penyayang, tetapi Hinano memiliki itu semua. Sebagai peri pohon, dia sangat peduli pada bunga-bunga dan pepohonan di sekitarnya. Dia bahkan berusaha sekuat tenaga melindungi sepetak taman berisi bunga yang menjadi rusak akibat ulah Murakata dan Deborah yang lebay ketika melawan monster. Hinano juga penyayang terhadap kucing-kucing liar, dia merawat para kucing terlantar dan memberinya makan.

Kalau bunga dan kucing saja disayang, apalagi kamu.

3. Hinano Sangat Kuat
Hinano Sangat Kuat
youtube.com
Sebagai seorang peri, Hinano memang memiliki kekuatan yang luar biasa mengerikan. Lemparan bola bisbolnya bahkan menimbulkan ledakan seperti bom. Dia juga bisa mengeluarkan jurus mirip kamehameha Goku. Selain itu, kekuatan Hinano tidak hanya ada di fisik, tapi juga keberuntungan. Dia punya keberuntungan sangat tinggi, sehingga kalau kamu harus meninggalkan dia sendirian di tengah hutan, tidak perlu khawatir mencarinya. Dia bisa menjaga diri sendiri, jadi tidak terlalu merepotkanmu.

4. Hinano Sangat Manis
Hinano Sangat Manis
anisearch.de
Nah, ini dia poin penting mengapa Hinano harus dijadikan waifu, karena dia sangat manis dan juga cantik. Bahkan Deborah yang sejak lama menjadi idola para lelaki pun, akhirnya harus tersingkir karena adanya Hinano.

5. Hinano adalah Cewek Setia
Hinano adalah Cewek Setia
Manga Chrome blogspot.com
Buat apa waifu cantik kalau tidak setia?

Hinano ini punya kesetiaan yang luar biasa, bahkan ketika ada cowok super ganteng, kaya raya konglomerat bernama Truff pun, Hinano tetap memilih Cacao. Inilah mengapa kamu harus menjadikan dia waifu-mu, karena kamu tidak akan terkhianati oleh cintanya yang membara.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 7 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Sutradarai Film Arini, Ismail Basbeth Bagi-Bagi Tips Membuat Film Buatmu Kwikkers!
New York: Sivia Azizah Kembali Lahir dari Single Terbaru
Penantian 39 Tahun, Akhirnya Gary Oldman Raih Aktor Terbaik di Piala Oscar
All Night, OST Part 3 Terbaru Dari BTS Feat Juice WRLD Akan Segera Rilis
Ini Evolusi Cara Komunikasi Manusia dari Masa ke Masa
Unggah Foto Mesra Bareng Morgan Oey, Aura Kasih Didoakan Cinlok Oleh Netizen. Asli Fotonya Bikin Baper!
Temukan Serba-serbi SuperM di Toko Pop-up Resmi dan Catat Tanggal Rilis Albumnya!
Vanesha Prescilla Ungkap Alasan Pandangan Penuh Artinya Pada Iqbaal
Usai Fokus Promo di Jepang, Kim Jaejoong Bakal Kembali ke Korea Dengan Album Terbaru
Cerita Yesung, Tentang Super Junior Hingga Merilis Album Ketiga
5 Hal Klise yang Sering Terjadi di Anime Isekai, Bagian 1
Baru Bikin Channel Youtube, Shin Se Kyung Siap Bagikan Kisah Keseharian