Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Suka Teriak-teriak, Tokoh-tokoh Ini Dikenal Paling Berisik!

Suka Teriak-teriak Tokoh-tokoh Ini Dikenal Paling Berisik
Siapa yang paling berisik menurut kamu?

Kebanyakan tokoh di anime biasanya memiliki sifat berapi-api. Terutama mereka yang berasal dari manga shonen. Tapi bahkan dibandingkan dengan mereka pun, tokoh-tokoh berikut ini terkenal luar biasa berisik.

1. Excel - Excel Saga

Kwikku, Excel  Excel Saga
Sumber: duniaku.net

Tokoh dari anime klasik Excel Saga ini begitu bersemangat hingga setiap ia berbicara, minimal dia akan melakukannya dengan penuh tenaga. Maksimal ia akan terdengar berteriak, bahkan saat ia ngobrol biasa. Konyolnya sih, Excel sebenarnya bekerja di organisasi rahasia Across yang berniat untuk menguasai dunia.

2. Yuuko Aioi - Nichijou

Kwikku, Yuuko Aioi  Nichijou
Sumber: duniaku.net

Yuuko mungkin adalah tokoh paling berisik di Nichijou. Gadis paling sial di semesta ceritanya ini bisa melontarkan lelucon-lelucon payah dengan sangat lantang. Mengabaikannya pun nggak akan berdampak banyak. Justru dia akan mencoba untuk bersuara semakin keras. Bahkan ada satu segmen di mana semua lelucon Yuuko diabaikan oleh Mai dan Mio, sehingga ia menjadi kian berisik.

3. Broly - Dragon Ball

Kwikku, Broly  Dragon Ball
Sumber: duniaku.net

Saat dia menjadi Legendary Super Saiyan, Broly sering hanya mengucapkan satu nama: "Kakarot.” Tapi kekuatan dan semangat Broly saat meneriakkan satu nama itu begitu dahsyat. Ini jelas prestasi, mengingat banyak tokoh Dragon Ball yang hobinya teriak-teriak, terutama saat mengeluarkan jurus.

4. Hanamichi Sakuragi - Slam Dunk

Kwikku, Hanamichi Sakuragi  Slam Dunk
Sumber: duniaku.net

Ada satu hal yang konsisten sejak Sakuragi mulai main basket hingga dia membantu menjungkalkan tim basket terkuat di Jepang: berisik. Bahkan saat dia tenang saja Sakuragi sudah berisik. Saat dia sudah sangat bersemangat, teriakannya pun semakin keras.

5. Naruto Uzumaki - Naruto Sebelum Shippuden

Kwikku, Naruto Uzumaki  Naruto Sebelum Shippuden
Sumber: duniaku.net

Menonton Boruto, di mana Naruto sudah menjadi Hokage berwibawa yang disegani, kadang bisa membuat Navers veteran lupa kalau Naruto dulunya adalah salah satu tokoh anime paling berisik. Bahkan anaknya saja kalah jauh. Ini terutama terjadi di era sebelum Shippuden. Hingga kira-kira ujian chunin, Naruto diremehkan oleh banyak orang. Ia pun berusaha untuk menarik perhatian, diwujudkan dengan kejahilannya dan cara berbicaranya yang sangat keras.

6. Asta - Black Clover

Kwikku, Asta  Black Clover
Sumber: duniaku.net

Kalau kamu berniat untuk mulai mengikuti Black Clover, bersiap-siaplah untuk mendengar suara Asta. Soalnya setiap cowok yang satu ini bersuara, dia seperti selalu berteriak. Terdengar menyebalkan? Jangan khawatir, walau memang termasuk salah satu tokoh anime paling berisik, Asta lambat laun menunjukkan kalau dia pun memiliki sisi-sisi keren yang bisa membuatmu menolerir cara bicaranya yang begitu penuh semangat.

0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar