Hukuman Teramat Sadis yang Pernah Dilakukan Pada Tahanan, Seperti Neraka Dunia !

Hukuman Teramat Sadis yang Pernah Dilakukan Pada Tahanan  Seperti Neraka Dunia    - Hamdan bagi,para,pelaku,kejahatan,ataupun,tindakan,kriminal,saat,tercyduk,oleh,pihak,berwajib,melewati,sidang,maka,akan,dijatuhkan,hukuman,hukuman,masa,kini,negara,indonesia,adalah,penjara,atau,bisa,juga,berujung,hukuman,mati,bagi,kasus,tertentu
Bagi para pelaku kejahatan ataupun tindakan kriminal, saat tercyduk oleh pihak berwajib dan melewati sidang maka akan dijatuhkan hukuman. Hukuman di masa kini di negara Indonesia adalah penjara atau bisa juga berujung hukuman mati bagi kasus tertentu.

Ternyata, hukuman bagi tahanan zaman sekarang itu jauh lebih ringan dibandingkan dulu. Mengerikan! Itulah kata yang pantas untuk cara menghukum para tahanan berikut ini.

1. Disetrum Sampai Hangus
Disetrum Sampai Hangus
hotnmenarik.wordpress.com

Pernahkah kamu tersengat listrik? Cukup menyakitkan dan mengejutkan bukan? Namun itu nggak ada apa-apanya dibandingkan dengan hukuman setrum bagi tahanan zaman dulu. Para tahanan di AS yang dijatuhi hukuman ini, akan disengat dengan listrik selama 18 detik hingga tubuhnya kejang-kejang bahkan hingga 30 detik setelah selesai disetrum. Hal tersebut dilakukan secara berulang-ulang hingga tubuh si tahanan mengeluarkan asap dan hangus. Hii....seremnya...

2. Disekap Dalam Ruang Gas Beracun
Disekap Dalam Ruang Gas Beracun
yaplakal.com

Hukuman gas beracun atau gas chamber terjadi pada saat perang dunia II. Tahanan akan dibuat mati secara perlahan-lahan karena menghirup gas yang mematikan. Beberapa racun mematikan yang digunakan adalah sianida, co2, dan gas monoksida. 

3. Disalip
Disalip
balagejrod.blogspot.com

Bagi umat kristiani, tentu paham jika Yesus menjalani penyalipan untuk menebus dosa umat manusia. Metode hukuman ini memang banyak digunakan di kala itu. Hukuman ini berlangsung dari abad 6 SM hingga abad ke 4 masehi terhadap berbagai tokoh sejarah. Misalnya kepada gladiator Spartacus dan 6000 pengikutnya. Bisa dibayangkan bagaimana sakitnya kedua telapak tangan dan kaki ditembus paku :(.

4. Dibakar Hidup-Hidup di Tiang Pancang
Dibakar Hidup-Hidup di Tiang Pancang
lebanon24.com

Pada abad pertengahan di Inggris, hukuman terhadap pengkhianat negara dan ajaran sesat dibagi dua. Apabila pelakunya pria maka alan dikenakan hanged, drawn, and quartered. Sedangkan jika wanita maka akan dibakar di tiang pancang. Kemudian ia dibakar hidup-hidup secara perlahan. Hukuman ini juga dikenakan pada orang yang diduga penyihir.

5. Dikuliti Secara Perlahan
Dikuliti Secara Perlahan
asalasah.com

Salah satu hukuman yang paling tidak berperikemanusiaan dan sadis adalah hukuman dikuliti hidup-hidup. Tubuh pelaku akan dikuliti oleh algojo secara perlahan-lahan kemudian ditaburi garam dan tahanan dibiarkan mati karena kehabisan darah. Nggak kebayang gimana sakitnya. Hukuman ini dilakukan di abad pertengahan eropa yang dikenal sebagai dark ages dan biasanya dilakukan pada tahanan lawan perang dan juga penyihir.

6. Tubuh Direbus Hidup-Hidup
Tubuh Direbus Hidup-Hidup
kabar6.com

Salah satu siksaan bagi tahanan yang mungkin menjadi "neraka dunia" adalah direbus hidup-hidup. Hukuman ini dilakukan pada masa pemerintahan raja Henry VII di abad ke 15. Hukuman ini ditujukan bagi pelaku kejahatan meracuni orang lain. Bentuk hukuman adalah tubuh pelaku ditelanjangi dan dimasukkan ke dalam kuali besar mendidih berisi air, timah, maupun aspal. Pelaku diikat pada tali dan dinaikkan dan diturunkan berkali kali. Pelaku akan disiksa hingga mengalami luka bakar yang parah dan akhirnya mati.

Itulah tadi beberapa hukuman zaman dulu yang bisa dibilang amat sadis bagai neraka dunia. Kalau sekarang sih hukuman ini sudah dihapuskan karena memang terlalu sadis dan nggak berperikemanusiaan. Para tahanan juga punya kesempatan untuk memperbaiki dirinya dan tidak mengulangi kesalahan di masa depan.

Sumber : tahupedia.com

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 1 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
5 Anime Ini Punya Kisah Tentang Time Travel yang Unik
Nostalgia Kartun-Kartun Nickelodeon Jadul, Judul Mana Saja yang Kamu Ingat, Nih!
Mengulas Arini: Masih Ada Kereta Yang Akan Lewat, Film Suram yang Sukses Mengaduk Hati Penonton!
Ngakak Njir! Ini 10 Foto Hasil Editan Ter-Kampret Para Master Photoshop
Perankan Dilan, Iqbaal Dhiafakhri Dapat Pesan dan Kepercayaan dari Geng Motor Bandung
Inilah Ritual Usai Kematian Paling Menyeramkan yang Dilakukan Pada Jasad
10 Cuitan Kocak Para Karyawan Ketika Di Interview, Asli Bikin Ngakak
Penasaran Kenapa Mobile Legends Sangat Populer Di Indonesia? Nih Alasannya!
15 Aktris Dalam K-Drama 2017 Yang Mengispirasi Banyak Wanita
Poster Film Nominasi Oscar Dibuat Versi Moomins, Lucunya Bukan Main!
5 Aplikasi iPhone di App Store (iOS) Bakal Bikin Kantong Bokek, Mahal Bangeeet !
Demi sang Anak, Para Ibu Ninja Ini Rela Mempertaruhkan Nyawa Mereka