Rudy Menulis artikel
@otamega

9 Manekin Di Toko Ini Jadi Terlihat Lebih Hidup, No 6 Terlalu Sadis Buat Di Pajang

9 Manekin Di Toko Ini Jadi Terlihat Lebih Hidup No 6 Terlalu Sadis Buat Di Pajang
Siapa yang pas waktu masih kecil takut sama manekin-manekin gundul yang ada di toko-toko baju? Manekin, umumnya merupakan patung-patung yang biasa kita lihat ketika berjalan di toko-toko baju terdekat, tetapi jika melihat dari penampilan dan gayanya, apakah kalian pernah melihat manekin dengan tampilan yang seunik ini? Layaknya manusia, kumpulan manekin ini terlihat sangat hidup.

Whatsupp and welcome back guys! Terima kasih karena telah meluangkan waktu sejenak untuk singgah dan membaca artikel unik dan menarik dari penulis. Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiin. Kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa potret manekin yang sangat memiliki aura hidup layaknya manusia, hehehe. Beberapa manekin ini di berikan gaya atau ekspresi layaknya manusia pada umumnya guys, pasti akan sangat menarik untuk di simak.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (31/3/2018), berikut ini adalah beberapa potret manekin-manekin paling unik dan tak biasa. Manekin-manekin ini di berikan suatu ekspresi yang membuatnya nampak seperti manusia dan terasa hidup, sedikit menyeramkan tetapi juga sangat menarik untuk di pandang. Kalian penasaran dengan seperti apa saja manekin-manekin tersebut? Yuk kita langsung simak aja beberapa potretnya berikut ini.

1. Lihat saja sendiri gayanya, sangat unik dan menarik bukan?

Kwikku, Lihat saja sendiri gayanya sangat unik dan menarik bukan
Sumber: babe.topbuzz.com

2. Kalau seperti ini, nampak seperti orang yang malas untuk pergi bekerja nih, wkwkwk.

Kwikku, Kalau seperti ini nampak seperti orang yang malas untuk pergi bekerja nih wkwkwk
Sumber: babe.topbuzz.com

3. Di kasih roti di atas kepala supaya terlihat Prancis banget.

Kwikku, Di kasih roti di atas kepala supaya terlihat Prancis banget
Sumber: babe.topbuzz.com

4. Waduh, kok tampilan mukanya bisa serem keyak gini sih, apa gak takut kalo jaketnya gak ada yang beli ya?

Kwikku, Waduh kok tampilan mukanya bisa serem keyak gini sih apa gak takut kalo jaketnya gak ada yang beli ya
Sumber: babe.topbuzz.com

5. Unik nih, coba perhatikan baik-baik, mana yang manekin dan mana yang manusia asli?

Kwikku, Unik nih coba perhatikan baikbaik mana yang manekin dan mana yang manusia asli
Sumber: babe.topbuzz.com

6. Yup, ini hanyalah bunga sintesis berwarna merah guys. Tetapi serem juga ya kalau di lihat terus.

Kwikku, Yup ini hanyalah bunga sintesis berwarna merah guys Tetapi serem juga ya kalau di lihat terus
Sumber: babe.topbuzz.com

7. Seperti anak yang sedang bersama ibunya ya, walau hanya sekilas, wkwkwk.

Kwikku, Seperti anak yang sedang bersama ibunya ya walau hanya sekilas wkwkwk
Sumber: babe.topbuzz.com

8. Realistis banget nih manekin yang satu ini.

Kwikku, Realistis banget nih manekin yang satu ini
Sumber: babe.topbuzz.com

9. Gak tau keren atau nyeremin, tetapi yang jelas manekin ini sangat unik nih.

Kwikku, Gak tau keren atau nyeremin tetapi yang jelas manekin ini sangat unik nih
Sumber: babe.topbuzz.com

Terima kasih

0
0 none
Komentar