9 Manekin Di Toko Ini Jadi Terlihat Lebih Hidup, No 6 Terlalu Sadis Buat Di Pajang

9 Manekin Di Toko Ini Jadi Terlihat Lebih Hidup  No 6 Terlalu Sadis Buat Di Pajang - Rudy siapa,yang,waktu,masih,kecil,takut,sama,manekin-manekin,gundul,yang,toko-toko,baju,manekin,umumnya,merupakan,patung-patung,yang,biasa,kita,lihat,ketika,berjalan,toko-toko,baju,terdekat,tetapi,jika,melihat,dari,penampilan,gayanya,apakah,kalian,pernah,melihat,manekin,dengan,tampilan,yang,seunik,layaknya,manusia,kumpulan,manekin,terlihat,sangat,hidup
Siapa yang pas waktu masih kecil takut sama manekin-manekin gundul yang ada di toko-toko baju? Manekin, umumnya merupakan patung-patung yang biasa kita lihat ketika berjalan di toko-toko baju terdekat, tetapi jika melihat dari penampilan dan gayanya, apakah kalian pernah melihat manekin dengan tampilan yang seunik ini? Layaknya manusia, kumpulan manekin ini terlihat sangat hidup.

Whatsupp and welcome back guys! Terima kasih karena telah meluangkan waktu sejenak untuk singgah dan membaca artikel unik dan menarik dari penulis. Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiin. Kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa potret manekin yang sangat memiliki aura hidup layaknya manusia, hehehe. Beberapa manekin ini di berikan gaya atau ekspresi layaknya manusia pada umumnya guys, pasti akan sangat menarik untuk di simak.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (31/3/2018), berikut ini adalah beberapa potret manekin-manekin paling unik dan tak biasa. Manekin-manekin ini di berikan suatu ekspresi yang membuatnya nampak seperti manusia dan terasa hidup, sedikit menyeramkan tetapi juga sangat menarik untuk di pandang. Kalian penasaran dengan seperti apa saja manekin-manekin tersebut? Yuk kita langsung simak aja beberapa potretnya berikut ini.

1. Lihat saja sendiri gayanya, sangat unik dan menarik bukan?
Lihat saja sendiri gayanya  sangat unik dan menarik bukan
babe.topbuzz.com


2. Kalau seperti ini, nampak seperti orang yang malas untuk pergi bekerja nih, wkwkwk.
Kalau seperti ini  nampak seperti orang yang malas untuk pergi bekerja nih  wkwkwk
babe.topbuzz.com


3. Di kasih roti di atas kepala supaya terlihat Prancis banget.
Di kasih roti di atas kepala supaya terlihat Prancis banget
babe.topbuzz.com


4. Waduh, kok tampilan mukanya bisa serem keyak gini sih, apa gak takut kalo jaketnya gak ada yang beli ya?
Waduh  kok tampilan mukanya bisa serem keyak gini sih  apa gak takut kalo jaketnya gak ada yang beli ya
babe.topbuzz.com


5. Unik nih, coba perhatikan baik-baik, mana yang manekin dan mana yang manusia asli?
Unik nih  coba perhatikan baik-baik  mana yang manekin dan mana yang manusia asli
babe.topbuzz.com


6. Yup, ini hanyalah bunga sintesis berwarna merah guys. Tetapi serem juga ya kalau di lihat terus.
Yup  ini hanyalah bunga sintesis berwarna merah guys  Tetapi serem juga ya kalau di lihat terus
babe.topbuzz.com


7. Seperti anak yang sedang bersama ibunya ya, walau hanya sekilas, wkwkwk.
Seperti anak yang sedang bersama ibunya ya  walau hanya sekilas  wkwkwk
babe.topbuzz.com


8. Realistis banget nih manekin yang satu ini.
Realistis banget nih manekin yang satu ini
babe.topbuzz.com


9. Gak tau keren atau nyeremin, tetapi yang jelas manekin ini sangat unik nih.
Gak tau keren atau nyeremin  tetapi yang jelas manekin ini sangat unik nih
babe.topbuzz.com

Terima kasih

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 8 bulan lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Ikut Wamil, 7 Bintang Korea Ini Ganteng Maksimal!
Jadi Pengantin di Drama, 10 Pasangan Serasi Diharapkan Nikah Beneran Sama Fans!
Tengah Sibuk Gala Premiere, Iqbaal Prioritaskan Laksanakan Ibadah Salat di Sela Acara
Shireen, Si Bayi Manis Putri Farhad yang Mempeson
Yuk intip gaya pakaian kasualnya Nam Joo Hyuk, aktor Tampan asal Korea
10 Cuitan Kocak Para Karyawan Ketika Di Interview, Asli Bikin Ngakak
7 Tempat Sampah Paling Berseni, Bikin Gak Mau Nyampah Sembarangan
Selain Fruit Basket, Anime Shoujo Ini Mungkin Juga Perlu Mendapat Remake
Tak Selalu Mewah, Ini 9 Kenyataan Pahit Saat Naik Kapal Pesiar
Waspadalah, Para Cosplayer Cantik Ini Ternyata Cowok
Tanpa Disadari, 15 Hal Sepele Dari Cewek Ini Bikin Cowok Gemas!
Park Min Young dan YoonA Dikonfirmasi Bakal Hadiri Asia Artist Awards 2019 di Vietnam