Rudy Menulis artikel
@otamega

7 Potret Kesialan yang Menimpa Orang Ini Asli Nyesek Banget! Jangan Lihat No 4, Kamu Gak Bakal Kuat!

7 Potret Kesialan yang Menimpa Orang Ini Asli Nyesek Banget Jangan Lihat No 4 Kamu Gak Bakal Kuat
Tidak semua hal dalam dunia ini akan terjadi sesuai harapan kita, beberapa potret ini jadi buktinya!

Hai guys! Kembali lagi dalam postingan unik dan menarik dari penulis yang sudah tak asing lagi, hehe. Bagaimana kabarnya hari ini? Semoga para sobat kwikkers sekalian senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan serta kesempatan dalam setiap keadaan kapanpun dan dimanapun berada, aamiin. Dalam kesempatan kali ini, penulis akan menyajikan informasi unik dan menarik yang sayang untuk dilewatkan nih, yaitu beberapa potret menyebalkan yang mungkin saja bisa membuat harimu lebih ceria sekaligus jadi bad day kalo yang ngalamin kejadian-kejadian yang ada di potret ini adalah kamu sendiri.

Dalam aktifitas keseharian kita, tidak semua hal terjadi sesuai dengan apa yang menjadi ekspektasi kita, melainkan ada hal-hal yang sedikit meleset dari apa yang kita harapkan. Seperti dalam beberapa potret yang akan penulis sajikan kali ini nih guys. Orang-orang dalam potret ini mengalami kejadian yang menyebalkan yang membuat mereka jadi kehilangan semangat dalam menjalankan aktifitas, alias bikin mereka jadi badmood.

Seperti yang dilansir dari laman babe.topbuzz.com (29/03/2018), setidaknya penulis telah berhasil merangkum beberapa potret kejadian menyebalkan yang menimpa orang-orang yang kurang beruntung dalam menjalankan aktifitas mereka. Penasaran bagaimana menyebalkannya kejadian yang mereka alami? Cek langsung yuk potretnya!

1. Si mbak yang duduk di depan ini kok cueknya keterlaluan banget yah? Mengganggu banget tau!

Kwikku, Si mbak yang duduk di depan ini kok cueknya keterlaluan banget yah Mengganggu banget tau
Sumber: babe.topbuzz.com

2. Kalo kamu sedang di toilet dan tissunya susah diraih, dan pas udah susah-susah ngeraihnya, ternyata tissunya malah robek, pasti sebel banget kan?

Kwikku, Kalo kamu sedang di toilet dan tissunya susah diraih dan pas udah susahsusah ngeraihnya ternyata tissunya malah robek pasti sebel banget kan
Sumber: babe.topbuzz.com

3. Kalo sakit ya gak usah dipaksain mas!

Kwikku, Kalo sakit ya gak usah dipaksain mas
Sumber: babe.topbuzz.com

4. Duh, om hp-nya mau jatoh kok adem ayem aja sih? Yang ngeliatnya kan jadi ngilu!

Kwikku, Duh om hpnya mau jatoh kok adem ayem aja sih Yang ngeliatnya kan jadi ngilu
Sumber: babe.topbuzz.com

5. Jadi gagal kan kuenya kalo ditangan orang yang gak profesional

Kwikku, Jadi gagal kan kuenya kalo ditangan orang yang gak profesional
Sumber: babe.topbuzz.com

6. Apes banget deh kejadian yang dialami orang ini

Kwikku, Apes banget deh kejadian yang dialami orang ini
Sumber: babe.topbuzz.com

7. Hanya karena sedikit keteledoran, hasilnya bikin gigit jari

Kwikku, Hanya karena sedikit keteledoran hasilnya bikin gigit jari
Sumber: babe.topbuzz.com

Terimakasih!

1
1 none
Komentar