7 Meme Boikot Lucu Abis, Temani Hari-Harimu Dengan Canda dan Tawa

7 Meme Boikot Lucu Abis  Temani Hari-Harimu Dengan Canda dan Tawa - Rudy kalo,biasanya,semua,orang,bakal,merasa,tegang,takut,ketika,mendengar,kata,boikot,kata,boikot,yang,satu,pasti,bakal,membuat,kalian,semua,tersenyum,bahagia,guys
Kalo biasanya semua orang bakal merasa tegang dan takut ketika mendengar kata boikot. Kata boikot yang satu ini pasti bakal membuat kalian semua tersenyum bahagia guys.

Welcome back guys! Apa kabar kalian semua di hari yang cerah ini? Terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk singgah dan menyimak sejenak. Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiiiin. Kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa potret meme boikot lucu abis nih guys. Meme ini mengajarkan kepada kita untuk memboikot dengan cara yang berbeda nih guys, wkwkwkwk. Ngakak banget.

Boikot selalu menjadi perbincangan banyak orang. Boikot lebih di deskripsikan dengan kemarahan unjuk rasa yang berujung pada kerusuhan. Tetapi gak semua boikot itu berujung kepada kerusuhan yang merugikan orang banyak. Buktinya beberapa boikot dalam meme ini malah terkesan lucu dan menghibur nih guys. Pasti bakalan bikin hari-harimu menjadi tambah ceria. wkwkwkwk.

Baiklah, seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (25/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret meme lucu tentang boikot yang sekiranya bisa menghibur sobat kwikkers semua di manapun kalian berada. Kalian penasaran dengan seperti apa saja beberapa potret meme yang penulis maksudkan di atas? Yuk kita langsung simak aja beberapa memenya di bawah ini.

1. Boikot aja gebetan yang seperti ini, wkwkwkwk. Setuju saya.
Boikot aja gebetan yang seperti ini  wkwkwkwk  Setuju saya
babe.topbuzz.com


2. Kayaknya cuma kalian yang bakal paham dengan maksud dari meme boikot yang satu ini.
Kayaknya cuma kalian yang bakal paham dengan maksud dari meme boikot yang satu ini
babe.topbuzz.com


3. Apakah ada di antara kalian yang punya mantan yang kelakuannya sama kayak gini?
Apakah ada di antara kalian yang punya mantan yang kelakuannya sama kayak gini
babe.topbuzz.com


4. Ini pengalaman nih. Pasti kebanyakan anak sekolah pernah mengalami hal yang sama. Tetapi kalian di posisi yang mana?
Ini pengalaman nih  Pasti kebanyakan anak sekolah pernah mengalami hal yang sama  Tetapi kalian di posisi yang mana
babe.topbuzz.com


5. Sering banget terjadi nih. Mungkin saja kalian adalah salah satu pelakunya. Boikot saja!!
Sering banget terjadi nih  Mungkin saja kalian adalah salah satu pelakunya  Boikot saja
babe.topbuzz.com


6. Rasa nyeletuknya tuh di sini. Sangat mengeris hati pelan-pelan nih.
Rasa nyeletuknya tuh di sini  Sangat mengeris hati pelan-pelan nih
babe.topbuzz.com


7. Sekalian binasahkan saja orang kayak gini.
Sekalian binasahkan saja orang kayak gini
babe.topbuzz.com

Terima kasih

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 3 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Tiru Foto Masa Kecil, 10 Foto Ini Sita Perhatian
16 Fakta Menarik tentang Sosok Google Doodle Hari Ini, Virginia Woolf!
Ini Loh 7 Cewek Anime dengan Rambut Jingga Terfavorit
Deretan Film Pertama di Indonesia ini Bikin Kamu Takjub!
JBJ Resmi Bubar, Begini Napak Tilas Karir Boyband Laris Ini!
Nih 7 Spanduk Rumah Makan Paling Gokil, Bikin Cengar Cengir Sendiri
Emang Susah Ya Jadi Orang Tua, 7 Momen Paling Apes Ini Sering Terjadi Ketika Ngasuh Anak
Sudah Kuduga! Inilah Tips Cerdas Menghadapi Ujian Nasional
Penuh Kontroversi, 10 Patung Artistik Terpaksa Ini Dimusnahkan
Bakal Comeback Oktober Mendatang, I.O.I Tunda Syuting MV. Ada Apa?
Tanpa Disadari, 15 Hal Sepele Dari Cewek Ini Bikin Cowok Gemas!
7 Komik Lokal yang Tak Kalah Keren dari Komik Luar