Tidak Hanya Plankton, Para Tokoh di SpongeBob Squarpants Ini Pun Merupakan Penjahat Berbahaya

Tidak Hanya Plankton  Para Tokoh di SpongeBob Squarpants Ini Pun Merupakan Penjahat Berbahaya - I D Pran selalu,tokoh,antagonis,dalam,drama,bahkan,untuk,kartun,komedi,seperti,spongebob,squarpants
Selalu ada tokoh antagonis di dalam drama, bahkan untuk kartun komedi seperti SpongeBob Squarpants.
Plankton, dianggap sebagai sosok antagonis paling jahat di SpongeBob Squarpants. Dia selalu melakukan berbagai aksi licik untuk mengambil resep rahasia Kraby Patty dari Mr. Krabs. Namun, rupanya di dalam kartun yang penuh dengan adegan banyolan ini, terselip begitu banyak sosok penjahat yang tidak kalah licik dan kejam dari Plankton. Siapa saja mereka? Berikut ini daftarnya.

1. Man Ray
Man Ray
duniaku.net
Pertama, ada Man Ray alias manusia sinar. Seperti namanya, Man Ray suka sekali mengganggu orang lain dengan menyinari orang tersebut memakai senter. Namun, dia juga punya kekuatan seperti pancaran sinar. Dia adalah musuh besar Mermaid Man dan Barnacle Boy.

2. Dirty Bubble
Dirty Bubble
duniaku.net
Dirty Bubble biasanya bersama Man Ray dalam melakukan kejahatan. Mereka berdua menjadi musuh bebuyutan Mermaid Man dan Bernacle Boy. Kemampuan Dirty Bubble adalah merangkap lawan di tubuhnya yang kotor. Namun dia lemah dengan benda runcing, karena dia hanya sebuah gelembung yang bisa pecah.

3. Con Man
Con Man
duniaku.net
Penampilan Con Man memang biasa saja, tetapi dialah ikan yang mengelabuhi SpongeBob dan Patrick dengan kepentingannya. Dia menjual tas wadah coklat pada Spongebob, kemudian menjual lagi tas yang lebih besar untuk mengeruk keuntungan.

4. Dennis
Dennis
duniaku.net
Bahkan di anime SpongeBob, ada sosok pembunuh bayaran yang perlu diwaspadai, seperti Dennis ini. Dia muncul dalam SpongeBob the movie, dan ditugaskan Plankton untuk menghalangi SpongeBob dan Patrick menjalankan misi menemukan mahkota Raja Neptunus.

5. Squilliam Fancyson
Squilliam Fancyson
duniaku.net
Apakah Squilliam harus kita masukkan ke dalam list ini, mengingat sebagian besar Squid adalah orang yang sinis, kikir, dan sombong? Sifat Squilliam ini sebenarnya 11-12 dengan Squidward, hanya saja dia lebih sukses dan kaya, jadi sifat sombongnya lebih terlihat jelas.

6. DoodleBob
DoodleBob
duniaku.net
Dia merupakan gambar dua dimensi yang digambar SpongeBob memakai pensil ajaib. Alih-alih hanya berbuat jahil, DoodleBob menjadi sangat jahat dan bahkan berusaha balas dendam pada SpongeBob.

7. Tattletale Strangler
Tattletale Strangler
duniaku.net
Satu lagi seorang pembunuh berantai yang berusaha membunuh SpongeBob. Dia balas dendam pada SpongeBob karena pernah membuatnya tertangkap polisi. Akhirnya dia pun menyamar menjadi BodyGuard demi membunuh SpongeBob.

8. Flat the Flounder
Flat the Flounder
youtube.com
Dia merupakan teman baru SpongeBob di sekolah mengemudi Nyonya Puff. Namun, karena candaan SpongeBob, dia pun memutuskan akan menendang bokong SpongeBob, yang sayangnya malah dia sendiri yang lelah karena SpongeBob tidak merasakan sakit ketika dipukul.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
11 bulan 4 minggu lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Selain untuk Kalahkan Musuh-musuhnya, Jutsu Ini Juga Berguna Saat Memasak
Buat Ilusi dari Make Up, Kreator Ini Ciptakan Karya Menakjubkan!
Induk Burung Bersama Anaknya, 8 Kebersamaan Ini Nampak Sangat Menggemaskan
Vanesha Sewot Saat Iqbaal Ledek Kedekatannya dengan Adipati
Kishimoto-sensei Mengungkapkan Kelemahan Dasar para Sannin dari Buku Tou no Sho
Punya Guru Cosplayer? Pingin Deh. Seperti Guru dari China yang Cantik Banget Ini
Rumit Tapi Indah, Berikut Ini Adalah 7 Potret Dubai Ketika Di Jepret Dari Sisi yang Berbeda
Inilah Daftar Agen-Agen Jenius dari Panti Asuhan Wammy
6 Spot Restoran Paling Anti-Mainstream, Mulai Dari Di Atas Udara Sampai Di Bawah Air
Inilah Kisah Nyata Pembunuh Berantai yang Menjadi Inspirasi Film-Film Populer
Ini Loh 7 Anime Bertema Keluarga yang Paling Bikin Hati Adem
Pertemuan Iqbaal dan Vanesha Bikin Adipati Dolken Cemburu?