Terungkap, Kelemahan Para Pemakan Buah Setan Nggak Cuma Air Laut Lho

Terungkap  Kelemahan Para Pemakan Buah Setan Nggak Cuma Air Laut Lho - Hutomo D juga,kelemahan,lainnya,yang,cukup,mengejutkan
Ada juga kelemahan lainnya yang cukup mengejutkan.

Tentu kita tahu jika dalam dunia One Piece, siapa saja yang memakan Buah Setan akan semakin kuat, namun sebagai gantinya mereka nggak akan bisa berenang di laut dan tenggelam. Ternyata, kelemahan mereka bukan hanya air laut saja. Nggak percaya? Lihat berikut ini.

1. Fishmen
Fishmen
loop.co.id

Musuh alami dari para pengguna Buah Setan tentu saja adalah para Fishmen. Ditambah lagi, kekuatan mereka jauh lebih besar dari manusia biasa dan bisa meningkat berkali-kali lipat di dalam air. Jinbe saja sudah lebih dari cukup untuk menjadi bukti berjalan atas faktor ini.

2. Haoshoku Haki
Haoshoku Haki
loop.co.id

Haki luar biasa ini tentunya sangat melegakan akibat statusnya yang sangat langka. Melalui orang yang baru menyadari potensi Hakinya seperti Luffy saja sudah bisa kita saksikan kelebihannya dalam menundukkan pengguna Buah Setan biasa hanya dengan kekuatan batin, apalagi yang lebih berpengalaman seperti Shanks sang rambut merah.

3. Busoshoku Haki
Busoshoku Haki
loop.co.id

Haki yang berfungsi untuk melindungi diri mereka sendiri ini pun bisa menjadi senjata yang sangat ampuh akibat pengaruhnya yang bahkan menembus kemampuan pemilik Buah Setan sekalipun. Jelas, Haki yang satu ini adalah Haki yang paling umum dikuasai oleh para perompak di daerah Grand Line.

4. Seastone
Seastone
loop.co.id

Seastone jelas memiliki sesuatu yang lebih dari sekadar konsentrat air laut semata. Benda misterius ini dengan entengnya mampu menyegel kekuatan Buah Setan targetnya dan membuat mereka nggak berdaya di hadapan para pasukan Angkatan Darat.

5. Air Diam
Air Diam
loop.co.id

Menyiram dengan air semata nggak ngaruh untuk para pengguna Buah Setan. Justru mereka diharuskan untuk tenggelam di air yang tenang untuk mematikan kekuatan mereka seluruhnya. Tentu saja, ini adalah kasus paling umum dan lumrah terjadi pada para pengguna Buah Setan yang ceroboh, tapi bagaimana air tersebut harus berlaku adalah hal yang wajib diperhatikan juga.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 9 bulan lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Diundang Pemotretan Majalah W, CIX Cerita Tentang Masing-masing Member
6 Artis Ini Pernah Ribut dengan K-Popers, Kenapa?
9 Artis Ini Terlihat Lebih Macho dibanding Awal Karirnya
Inilah 5 Karakter Magical Girl Paling Disukai Fans Menurut MAL
5 Lagu K-Pop Paling Tepat Untuk Memainkan Emosi
Enggak Ada Matinya: Tampil Chic Ala Selebgram Soraya Ulfa
Pos Indonesia Resmi Luncurkan Prangko Dilan, Berikut Penampakan dan Harganya!
Saat Sulit Menentukan Pilihan, Lakukan Hal-hal Ini Gaes!
5 Karakter Anime Terbaik untuk Join ke Dalam Band-mu(Part 2)
Anime Populer ‘Tate no Yuusha Nariagari' Umumkan Adanya Season 2 dan 3 Sekaligus
Kim Go Eun Bakal Nyapa Penggemar Lewat The King: The Eternal Monarch Wah, siap Lumeh Nih
Bermasalah Dengan Kesehatan, Shindong Mengundurkan Diri Dari Beberapa Program