Bikin Baper, Inilah 6 Tipe Cowok Ketika Di Putusin Sama Pacarnya, Kamu yang Mana Guys?

Bikin Baper  Inilah 6 Tipe Cowok Ketika Di Putusin Sama Pacarnya  Kamu yang Mana Guys  - Rudy penulis,kalo,setiap,cowok,pasti,memiliki,caranya,sendiri,dalam,merespon,cewek,ketika,sedang,memutuskannya,tetapi,yang,jadi,pertanyaannya,dari,beberapa,tipe,kamu,punya,tipe,yang,mana,guys
Penulis tau kalo setiap cowok itu pasti memiliki caranya sendiri dalam merespon cewek ketika sedang memutuskannya. Tetapi yang jadi pertanyaannya, dari beberapa tipe ini, kamu punya tipe yang mana nih guys?

Hai sobat kwikkers! Welcome back to my article! Apa kabar sobat kwikkers semua pada kesempatan kita kali ini? Terima kasih karena telah menyempatkan diri untuk menyimak sejenak. Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan selalu oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amin. Pada pertemuan singkat kita kali ini penulis akan mencoba untuk membagikan beberapa tipe-tipe cowok ketika sedang di putusin sama pasangannya nih.

Menjalin suatu hubungan berpacaran tentu saja tak semudah membalikkan telapak tangan. Pasti dalam setiap hubungan sepasang insan yang mencoba untuk bersatu, terkadang selalu di terpa oleh berbagai macam cobaan dan halangan. Mulai dari perbedaan hingga kemunculan pelakor, pasti bisa saja terjadi, gak ada yang gak mungkin guys. Yang udah nikah aja bisa jadi, apa lagi kalian yang cuma baru pacaran. Kebanyakan hubungan berpacaran itu selalu saja kandas di tengah jalan, entah berapa lama mereka menjalin hubungan. Tetapi ketika saat itu telah tiba, gimana para cowok meresponnya nih guys?

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (15/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa potret yang berisikan percakapan ketika putus antara cewek dan cowok. Tetapi konten kali ini akan fokus terhadap bagaimana tanggapan para cowok sesuai dengan tipenya masing-masing. Kalian penasaran dengan seperti apa saja tipe-tipe cowok yang penulis maksudkan di atas? Yuk kita langsung simak aja beberapa potretnya di bawah ini.

1. Tipe Normal
Tipe Normal
babe.topbuzz.com


2. Tipe Peramal
Tipe Peramal
babe.topbuzz.com


3. Tipe Cuek
Tipe Cuek
babe.topbuzz.com


4. Tipe Sepupunya Limbad
Tipe Sepupunya Limbad
babe.topbuzz.com


5. Tipe Jones (Chatingan Rekayasa)
Tipe Jones  Chatingan Rekayasa
babe.topbuzz.com


6. Tipe Cowok Stress
Tipe Cowok Stress
babe.topbuzz.com

Gimana menurut kalian guys? Cukup menghibur? Terima kasih karena telah membaca sampai tuntas.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 7 bulan lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Ingin Punya Desain Kamar yang Keren? Contek 7 Desain Kamar Paling Keren Berikut ini
Bikin Sesak Nafas, 8 Karakter Jahat K-Drama 2017 yang Malah Sukses Mencuri Hati Penonton
Manfaat Berkutik dengan Dunia Seni Bagi Kesehatan Jiwa
Ngeri-ngeri Sedap! 10 Potret Detik-detik Bencana Ini Bikin Deg-degan!
Coco Jennie, Si Fashion Trendsetter yang Sempat Takut Melangkah Maju
10 Kutipan Inspiratif Tentang Pernikahan Ala Artis Indonesia
Mugunghwa, Fotografer Langganan Idol Bicara Tentang Jimin BTS
JYP Publishing X Naver Grafolio Gelar Audisi Menulis Lagu Untuk Pemuda Berbakat
Pakai Koleksi Brand Ternama, Vanesha Tampil Out of Box Saat Gala Premiere
Inilah Perilaku Eksentrik Dan Menarik Dari Presiden Joko Widodo
Melukis Dengan Ampas Kopi, Seniman Ini Hasilkan Karya Seni Nggak Wajar
Nyata Tapi Aneh, Beberapa Orang Ini Seakan-akan Menganggap Kegiatannya Biasa Saja, No 6 Ngakak Abis