Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Bangga Punya Pasangan Anak Bungsu. Kenapa?

Bangga Punya Pasangan Anak Bungsu Kenapa
Anak bungsu identik dengan sifatnya yang manja. Tapi mereka punya sisi lain yang cocok banget kalau dijadikan sebagai pasangan hidup. Kenapa?

Anak bungsu terkenal dengan sifatnya yang manja dan lemah. Mereka memang dilahirkan untuk dilindungi oleh keluarga dan kakak-kakaknya. Namun tidak semuanya demikian. Anak bungsu juga memiliki kelebihan yang nggak semua orang tahu. Bahkan nih, mereka juga punya kemampuan yang sama dengan kakak-kakaknya yang lain.

Oleh sebab itu, anak bungsu juga pantas dijadikan sebagai pasangan idaman. Kenapa?

1. Dia selalu belajar kesalahan dari kakaknya.

Kwikku, Dia selalu belajar kesalahan dari kakaknya

Salah stau keuntungan anak bungsu adalah mereka selalu memiliki patokan yang tak lain adalah kakaknya. Dia akan belajar dari kesalahan yang pernah dilakukan orang terdahulunya, sehingga sebisa mungkin akan menyiapkan sesuatu yang lebih baik dan mencegah hal buruk untuk ke depannya.

2. Lebih bisa menunjukkan perasaan pada orang lain.

Kwikku, Lebih bisa menunjukkan perasaan pada orang lain

Anak bungsu biasanya memiliki perhatian lebih dari orang tua dan kakaknya. Oleh sebab itu, ia juga tak segan menunjukkan kasih sayangnya pada orang lain. Dia bahkan memiliki perasaan jujur dan tulus, lho.

3. Fleksible dan nggak suka marah.

Kwikku, Fleksible dan nggak suka marah

Dia bahkan terbiasa dengan menunggu. Sebab, di rumah tidak setiap orang tua atau kakaknya bisa memperhatikannya. Oleh sebab itu dia cuma bisa nunggu sampai orang tua atau kakaknya tidak sibuk. Jadilah terkadang lebih nyaman dengan dirinya sendiri dan sabar banget untuk nunggu.

4. Lebih cuek dan tidak suka ikut campur urusan orang.

Kwikku, Lebih cuek dan tidak suka ikut campur urusan orang

Setiap orang di rumahnya sudah tumbuh dewasa. Mereka seringkali sibuk dengan urusannya. Alhasil anak bungsu cuma bisa sendiri dan berkutat dengan hobinya. Kalaupun mau bergaul juga dengan teman sekolah atau kuliahnya. Dari sana lah ia punya sifat lebih cuek dan nggak mau tahu urusan orang, apalagi ikut campur. Yang terpenting baginya adalah tidak mengganggu orang lain.

5. Punya wawasan luas.

Kwikku, Punya wawasan luas

Sejak masih kecil, anak bungsu memiliki banyak narasumber. Dia punya banyak orang untuk mengajari dan menjadikannya sebagai pelajaran hidup. Maka dari itu, ia cenderung berwawasan luas dan mengerti segalanya.

Anak bungsu tak melulu sembunyi di balik kakak dan orang tuanya. Ia adalah soosk bisa diandalkan dan bisa menjaga dirinya baik-baik. Jadi, bangga dong kamu punya pasangan anak bungsu? (ind)



0
0 none
Komentar