Ini Nih Couple Beda Spesies Paling Romantis di Anime

Ini Nih Couple Beda Spesies Paling Romantis di Anime - I D Pran perbedaan,bahkan,spesies,tidak,membuat,cinta,orang-orang,kandas,begitu,saja
Perbedaan ras, bahkan spesies tidak membuat cinta orang-orang ini kandas begitu saja.
Kalau di dunia nyata, pembicaraan beda spesies pasti mengarah ke manusia, hewan dan tumbuhan. Namun, kalau kita berbicara mengenai cerita fiksi seperti novel, film maupun anime, kata ‘beda spesies' ini bisa mengarah pada ras tertentu, seperti vampire, warewolf, robot, alien dan masih banyak lagi. Di anime, cinta beda spesies pun menjadi hal yang cukup lumrah dan selalu ada jalan keluar untuk permasalahan seperti ini. Sehingga meskipun sempat ada kendala di awal, ujung-ujungnya pun bisa bersama. Seperti beberapa pasangan berikut ini. Mereka adalah bukti bahwa perbedaan spesies tidak memengaruhi rasa cinta di hati.

1. Hideki dan Chii
Hideki dan Chii
zerochan.net
Mari mulai dari pasangan dari anime lawas, yaitu Hideki dan Chii. Hideki adalah seorang manusia, sedangkan Chii adalah Persecoms. Padahal, Persecoms ini sendiri merupakan robot yang memang bentuknya sudah seperti manusia. Chii yang ditemukan Hideki ini cukup berbeda dari Persecoms lainnya, karena dia tidak bisa mendownload informasi dari database. Hal ini membuat Hideki harus mengajari Chii sedikit demi sedikit. Namun, seiring waktu berjalan, Hideki menyadari bahwa Chii ini adalah sebuah Chobit alias Persecoms legendaris yang memiliki perasaan seperti manusia. Inilah yang membuat keduanya bisa saling jatuh cinta, tetapi untuk ending-nya, apakah mereka bisa bersama atau tidak. Silahkan nonton sendiri.

2. Haku dan Chihiro
Haku dan Chihiro
toucharger.com
Chihiro adalah gadis manusia biasa, sedangkan Haku adalah semacam dewa sungai yang berbentuk naga putih dan bisa terbang. Namun, Haku ini juga bisa berubah menjadi seorang anak laki-laki. Haku selalu membantu Chihiro yang harus bekerja di pemandian siluman. Ternyata setelah banyak kejadian, diketahui bahwa Chihiro dan Haku sebenarnya pernah bertemu sebelumnya sewaktu Chihiro masih kecil. Benih-benih cinta mereka pun mulai tumbuh meskipun tidak dijelaskan lebih lanjut bagaimana hubungan makhluk yang saling mencintai ini.

3. Renton dan Eureka
Renton dan Eureka
deviantart.net
Renton adalah manusia, sedangkan Eureka adalah Coralian yang mewujud sebagai manusia. Eureka mendapat banyak penolakan alias diskriminasi dari banyak orang, tetapi Renton dengan setia berada di sisi Eureka. Mereka menghabiskan waktu bersama dan saling jatuh cinta. Bahkan bisa dibilang ikatan di antara mereka sangatlah kuat.

4. Nishiki dan Kimi
Nishiki dan Kimi
whicdn.com
Ghoul hidup dengan memakan manusia, tetapi Nishiki adalah seorang ghoul yang menjalin cinta kasih dengan Kimi yang seorang manusia. Cinta mereka sangat kuat dan berusaha saling melindungi satu sama lain meskipun dua spesies tersebut terkenal saling bermusuhan.

5. Lawrence dan Holo
Lawrence dan Holo
sindarfrom.files.wordpress.com
Meskipun wujud asli Holo adalah seekor serigala raksasa, tetapi kisah cintanya dengan Lawrence yang seorang manusia tidak kandas begitu saja. Mengapa begitu? Karena Lawrence mencintai Holo apa adanya dan mereka pun menjadi pasangan yang saling mengisi kekosohan hati masing-masing.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 8 bulan lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Destinasi Wisata Pantai Paling Indah Di Benua Amerika, Kalian Pasti Terpukau.
Deretan Anime Keren Tapi Endingnya Buruk
Bikin Hati Tercyduk, Ini 10 Tokoh Anime Bule Paling Cantik, Seksi dan Menarik
Dibalik Lucu dan Menggemaskan Serial Kartun, Ternyata Ada Kisah Yang Mengerikan!
Jarang Terjadi, 5 Fenomena Ini Bikin Heboh Dunia!
I LOVE U 3000: Lexi Rabe dan Fakta Menggemaskannya
5 Kisah Vampir Ini Pernah Meneror Warga. Kamu Percaya?
5 Zodiak yang Gemesin Karena Sikap Cuek-nya. Kamu Termasuk Enggak Nih?
Beginilah Cara Fans NaruSaku Untuk Protes dengan Ending Naruto, Mereka Buat Tandingan 'Anak Official'
Orang-Orang Ini Tega Banget ! Mereka Menyetubuhi Binatang, Bahkan Ada yang Sampai Mati !
Deretan Anime Bertema Isekai yang Tayang Bulan Juli 2019, Ada yang Menarik Perhatianmu?
Dipersatukan Dalam Satu Project Film, Iqbaal dan Vanesha Akui Sudah Lama Kenal