I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Ini Nih Couple Beda Spesies Paling Romantis di Anime

Ini Nih Couple Beda Spesies Paling Romantis di Anime
Perbedaan ras, bahkan spesies tidak membuat cinta orang-orang ini kandas begitu saja.
Cocok buatmu
Kalau di dunia nyata, pembicaraan beda spesies pasti mengarah ke manusia, hewan dan tumbuhan. Namun, kalau kita berbicara mengenai cerita fiksi seperti novel, film maupun anime, kata 'beda spesies' ini bisa mengarah pada ras tertentu, seperti vampire, warewolf, robot, alien dan masih banyak lagi. Di anime, cinta beda spesies pun menjadi hal yang cukup lumrah dan selalu ada jalan keluar untuk permasalahan seperti ini. Sehingga meskipun sempat ada kendala di awal, ujung-ujungnya pun bisa bersama. Seperti beberapa pasangan berikut ini. Mereka adalah bukti bahwa perbedaan spesies tidak memengaruhi rasa cinta di hati.

1. Hideki dan Chii

Kwikku, Hideki dan Chii
Sumber: zerochan.net
Mari mulai dari pasangan dari anime lawas, yaitu Hideki dan Chii. Hideki adalah seorang manusia, sedangkan Chii adalah Persecoms. Padahal, Persecoms ini sendiri merupakan robot yang memang bentuknya sudah seperti manusia. Chii yang ditemukan Hideki ini cukup berbeda dari Persecoms lainnya, karena dia tidak bisa mendownload informasi dari database. Hal ini membuat Hideki harus mengajari Chii sedikit demi sedikit. Namun, seiring waktu berjalan, Hideki menyadari bahwa Chii ini adalah sebuah Chobit alias Persecoms legendaris yang memiliki perasaan seperti manusia. Inilah yang membuat keduanya bisa saling jatuh cinta, tetapi untuk ending-nya, apakah mereka bisa bersama atau tidak. Silahkan nonton sendiri.

2. Haku dan Chihiro

Kwikku, Haku dan Chihiro
Sumber: toucharger.com
Chihiro adalah gadis manusia biasa, sedangkan Haku adalah semacam dewa sungai yang berbentuk naga putih dan bisa terbang. Namun, Haku ini juga bisa berubah menjadi seorang anak laki-laki. Haku selalu membantu Chihiro yang harus bekerja di pemandian siluman. Ternyata setelah banyak kejadian, diketahui bahwa Chihiro dan Haku sebenarnya pernah bertemu sebelumnya sewaktu Chihiro masih kecil. Benih-benih cinta mereka pun mulai tumbuh meskipun tidak dijelaskan lebih lanjut bagaimana hubungan makhluk yang saling mencintai ini.

3. Renton dan Eureka

Kwikku, Renton dan Eureka
Sumber: deviantart.net
Renton adalah manusia, sedangkan Eureka adalah Coralian yang mewujud sebagai manusia. Eureka mendapat banyak penolakan alias diskriminasi dari banyak orang, tetapi Renton dengan setia berada di sisi Eureka. Mereka menghabiskan waktu bersama dan saling jatuh cinta. Bahkan bisa dibilang ikatan di antara mereka sangatlah kuat.

4. Nishiki dan Kimi

Kwikku, Nishiki dan Kimi
Sumber: whicdn.com
Ghoul hidup dengan memakan manusia, tetapi Nishiki adalah seorang ghoul yang menjalin cinta kasih dengan Kimi yang seorang manusia. Cinta mereka sangat kuat dan berusaha saling melindungi satu sama lain meskipun dua spesies tersebut terkenal saling bermusuhan.

5. Lawrence dan Holo

Kwikku, Lawrence dan Holo
Sumber: sindarfrom.files.wordpress.com
Meskipun wujud asli Holo adalah seekor serigala raksasa, tetapi kisah cintanya dengan Lawrence yang seorang manusia tidak kandas begitu saja. Mengapa begitu? Karena Lawrence mencintai Holo apa adanya dan mereka pun menjadi pasangan yang saling mengisi kekosohan hati masing-masing.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar (2)