Ini Alasannya Kenapa Cewek Lebih Suka Cowok "Bandel" Buat Menjadi Pacarnya !

Ini Alasannya Kenapa Cewek Lebih Suka Cowok  quot Bandel quot  Buat Menjadi Pacarnya   - Hamdan perempuan,memang,makhluk,yang,paling,indah,muka,bumi,yang,juga,paling,sulit,untuk,dipahami,bagi,sebagian,cowok,terutama,yang,sudah,punya,pacar,akan,kebingungan,saat,pacarnya,memberikan,kode,apalagi,sudah,keluar,kata,quot,terserah,quot,kaan
Perempuan memang makhluk yang paling indah di muka bumi yang juga paling sulit untuk dipahami. Bagi sebagian cowok, terutama yang sudah punya pacar akan kebingungan saat pacarnya memberikan kode,apalagi sudah keluar kata "terserah !". Iya kaan?

Nah, nggak cuma itu dalam urusan memilih pacarpun ternyata mereka sulit ditebak. Bahkan banyak loh cewek yang lebih suka cowok bandel sebagai pasangan dibandingkan cowok yang biasa-biasa aja. Nah kok bisa? Berikut ini alasannya.

1. Cowok Bandel Bikin Penasaran
Cowok Bandel Bikin Penasaran
www.youtube.com

Cewek yang suka sama cowok bandel bukan berarti si cewek itu bandel juga loh?. Mereka suka sama cowok yang nakal karena memang bikin penasaran dan nggak mudah ketebak. Kesannya mungkin memang si cowok cuek, tapi itulah yang bikin menjadi harap-harap cemas dan bikin penasaran.

2. Nggak Suka Diceramahin
Nggak Suka Diceramahin
www.style.over.net

Cowok yang baik dan lurus-lurus aja kebanyakan cenderung mengekang pacarnya buat menuruti kemauannya. Selain itu juga mereka cenderung suka "ceramahin" pacarny. Padahal cewek juga ingin punya kebebasan meskipun sudah punya pacar. Dengan punya cowok bandel dan agak cuek, akan memberikan privasi dan kebebasan si cewek untuk berekspresi.

3. Punya Banyak Pengalaman
Punya Banyak Pengalaman
www.pixabay.com

Cowok yang dicap bandel biasanya memang punya jiwa petualangan dan penjelajah. Ya paling nggak mereka sering nongkrong atau pergi ke tempat yang mungkin belum pernah kita jelajahi. Berbeda dengan cowok lurus yang mungkin jarang kemana-mana, apalagi keluar malam. Hehehe

4. Banyak Teman
Banyak Teman
www.twenty20.com

Selain punya jiwa penjelajah, cowok yang dianggap bandel biasanya juga punya banyak teman karena sering nongkrong. Dengan banyak teman itu menjadikannya juga mudah berbaur dengan orang lain. Hal itu yang disukai sama cewek :)

5. Lebih Cool dan Nggak Ngebosenin
Lebih Cool dan Nggak Ngebosenin
www.drjameswellborn.com

Cowok yang bandel juga biasanya dari segi baju dan penampilan lebih modis juga. Beda dengan cowok lurus yang penampilannya gitu-gitu aja. Kemudian juga nggak ngebosenin karena banyaknya pengalaman mereka, jadi banyak hal yang bisa di ceritakan kepada pacarnya.

Nah sobat itulah tadi 5 alasan kenapa cewek lebih memilih cowok yang bandel untuk dijadikan pacar. Namanya juga buat pacaran ya jangan terlalu serius dalam menjalani hubungan. Kecuali memang kamu ingin punya rencana ke arah lebih serius, tentu pilihlah cowok yang bibit,bebet,dan bobotnya oke. Iya kaaan ?

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
4 bulan 1 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


Loading...
SARAN DARI DISCOVER
Jangan Anggap Remeh, Meski Tua Kakek-kakek Ini Tetap Tangguh
Relakan Masa Kecil, 5 Idol K-Pop Ini Debut Sebelum 16 Tahun
Manfaat Koleksi Mantan Sebelum Akhirnya Nikahi Sahabat Sendiri
Pensiun Jadi Idol K-Pop, JinE ex Oh My Girl Semakin Cantik Memesona
Jam Segini Liat Bendera Nasional Ini Bakal Bikin Kalian Laper Gaess,, Coba Tengok
Selain Naruto, Para Ninja Ini Juga Bisa Keluarkan Jurus Rasengan
Paling Laris Manis! Ini Nih Deretan Lagu K-Pop yang Seru dijadikan Ringtone Untuk HP Mu
Merelakan Dia yang Telah Pergi Adalah Pilihan Terbaik. 4 Hal Ini Bisa Jadi Buktinya
Viral, Dua Bocah SMP Menikah di Usia 15 tahun ! Udah "Nggak Tahan" Banget Kali ya ?
X-Men: Dark Phoenix Segera Hadir, Begini Perbedaan Pemeran Versi Lama dan Baru
10 Meme "Merantau" Ini Pasti Akan Ceriakan Kembali Harimu yang Sedang Rindu Kampung Halaman
Ungkap Kepedulian, 7 Lagu B.A.P Ini Terkait Isu Sosial