Hutomo D Menulis artikel
@symphonia86

Tokoh-tokoh Anime Ini Punya Ekspresi Wajah yang Konyol dan Kocak!

Tokoh-tokoh Anime Ini Punya Ekspresi Wajah yang Konyol dan Kocak
Paling kocak yang mana?

Para penggemar anime pasti tahu kalau anime yang ceritanya paling serius sekalipun tetap memiliki sisi humor, dan salah satunya adalah lewat ekspresi para karakternya. Hal ini yang merupakan salah satu alasan mengapa anime begitu disukai karena ekspresi-ekspresi itu begitu hidup. Lalu, siapa saja yang punya ekspresi wajah yang konyol dan kocak?

1. Naru Kotoishi (Barakamon)

Kwikku, Naru Kotoishi Barakamon
Sumber: redbubble.net

Naru adalah salah satu dari sekian banyak karakter anime yang cute, lucu dan menggemaskan. Tapi, tunggu saat dia berubah jadi serius, karena dia jadi seperti tokoh anime Hokuto no Ken. Ekpresinya pasti bikin siapa pun akan mengerutkan kening, speechless, bahkan ketawa.

2. Saitama (One Punch Man)

Kwikku, Saitama One Punch Man
Sumber: onepunchman.wikia.com

Kalau melihat ekspresi Saitama ketika melihat Lord Boros melepaskan baju bajanya, ekspresi tersebut benar-benar ikonik banget. Siapa coba yang nggak ketawa lihat adegan di mana Lord Boros sedang dramatis-dramatisnya, tapi dia cuma dapat respon ekspresi super datar dari Saitama.

3. Monkey D. Luffy (One Piece)

Kwikku, Monkey D Luffy One Piece
Sumber: knowyourmeme.com

Semua fans One Piece pasti tahu kalau Luffy merupakan salah satu karakter yang punya banyak sekali ekspresi wajah lucu. Dari semua ekspresi-ekspresi Luffy, yang paling lucu adalah ketika dia mulai bermuka masam entah karena dia nggak terima dihina sama musuh-musuhnya, atau sedang kelaparan gara-gara Sanji lupa masak karena gagal fokus mengagumi Nami yang lagi sunbathing.

4. Kintaro Oe (Golden Boy)

Kwikku, Kintaro Oe Golden Boy
Sumber: youtube.com

Ekspresi memohon Kintaro ini mungkin berhak memenangkan penghargaan ekspresi terlucu sekaligus membawa joke tentang toilet ke-level yang lebih tinggi. Lihat aja ekspresi mukanya yang mungkin maksudnya super memelas, tapi jadi malah sebaliknya.

5. Todomatsu Matsuno (Osomatsu-san)

Kwikku, Todomatsu Matsuno Osomatsusan
Sumber: twitter.com

Sebagai anak bungsu dari enam bersaudara dan lahir dalam sebuah keluarga besar, sepertinya sudah tipikal anak bungsu untuk selalu jago mencari perhatian nggak terkecuali Todomatsu. Bocah ini bisa tiba-tiba berubah horor ekspresi wajahnya hanya untuk menarik perhatian.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar