Kamu Mau Melamar Kerja? Jangan Tiru 7 CV Kocak Ini!

Kamu Mau Melamar Kerja  Jangan Tiru 7 CV Kocak Ini  - Rudy kalau,kamu,adalah,orang-orang,yang,giat,mencari,pekerjaan,kotamu,maka,kamu,pasti
Kalau kamu adalah orang-orang yang giat mencari pekerjaan di kotamu, maka kamu pasti tau apa ini.

Hai Guys! Sobat kwikkers lagi pada ngapain di hari yang cerah ini? Semoga kalian senantiasa selalu di berikan kesehatan serta keselamatan oleh Tuhan semesta alam yang maha esa lagi maha mengetahui segalanya, aaamiiin. Pada kesempatan kali ini penulis akan mencoba untuk mengajak sobat kwikkers semua untuk melihat beberapa CV yang memiliki model yang sangat kocak, unik dan ngakak. Di mulai dari tulisan, model surat, sampai pas fotonya biking ngakak tingkat dewa.

CV atau Curiculum Vitae adalah suatu lembaran yang berisikan data diri secara mendetil seperti riwayat pendidikan, spesialisasi hingga hobi pun bisa jadi, tetapi yang pastinya harus kalian ketahui, CV itu amat sangat penting untuk kepentingan melamar kerja karena lembar itupun sebentarnya yang akan menentukan apakah kita akan di terima kerja atau tidak di perusahaan yang di maksudkan dalam lamaran kerja.

Seperti yang di lansir dari halaman www.beritasaku365.com (5/3/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan beberapa konten unik dan menarik seputar beberapa potret CV yang memiliki keunikan tersendiri yang pasti bakalan membuat siapapun yang melihatnya akan ngakak sendiri. kayaknya beberapa orang ini gak memikirkan masa depannya sendiri ketika melamar kerja di perusahaan tersebut. Dari pada membahas begitu panjang dan lebar mendingan kita langsung simak aja beberapa potretnya di bawah ini.

1. Mungkin beberapa potret yang dia lampirkan bisa jadi meyakinkan karena rapih dan ganteng, tetapi setelah melihat tulisannya perusahaan pasti akan berfikir 2 kali.
Mungkin beberapa potret yang dia lampirkan bisa jadi meyakinkan karena rapih dan ganteng  tetapi setelah melihat tulisannya perusahaan pasti akan berfikir 2 kali
www.beritasaku365.com


2. Emangnya dia kira ini adalah perusahaan milik nenek moyang dia?
Emangnya dia kira ini adalah perusahaan milik nenek moyang dia
www.beritasaku365.com


3. Gak tau di anggep kreatif atau tidak, tetapi kalo orang serius yang menginterview pasti gak bakalan di terima. Masa Vageta melamar kerja? Perusahaan bisa hancur.
Gak tau di anggep kreatif atau tidak  tetapi kalo orang serius yang menginterview pasti gak bakalan di terima  Masa Vageta melamar kerja  Perusahaan bisa hancur
www.beritasaku365.com


4. Emangnya dia gak punya foto lain yang lagi sendirian ya? Yang mana kek bebas, asal jangan yang itu.
Emangnya dia gak punya foto lain yang lagi sendirian ya  Yang mana kek bebas  asal jangan yang itu
www.beritasaku365.com


5. Gak ada foto profil lain kayaknya si om yang satu ini. Serem bener posenya.
Gak ada foto profil lain kayaknya si om yang satu ini  Serem bener posenya
www.beritasaku365.com


6. HOBBIES: Singing and Eating Indomie. wkwkwkwk
HOBBIES  Singing and Eating Indomie  wkwkwkwk
www.beritasaku365.com


7. Adakah CV yang modelnya kayak surat gini?
Adakah CV yang modelnya kayak surat gini
www.beritasaku365.com

Terima kasih karena telah membaca artikel ini sampai tuntas.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 6 bulan lalu
2
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Beredar Foto Lee Min Ho Saat Wajib Militer, Obati Rasa Rindu Minoz
Tepati Janji 4 Juta Penonton, Debo Andryos Ganti Warna Rambut. Ganteng Nggak?
Rekomendasi 5 Anime Reverse Harem Paling Oke, Ada yang Udah Nonton?
X1 Ungkapkan Rasa Cinta dan Terima Kasih Untuk Para Penggemar
Dilan 1990 Tayang, Penonton Penuhi Studio. Tiket Sold Out!
Potret Stunning Chun Woo Hee Bius Penggemar K-Drama
Deretan Produk Konyol untuk Wanita yang Bikin Geleng-Geleng Kepala
Bikin Deg-degan Saat Makan, 5 Restoran Ini Tawarkan Pengalaman Unik!
Jauh Dari Kata Mudah, 10 Momen Ini Membuktikan Bahwa Teknologi yang Masih Jadul Itu Ngeselin
Paling Jago Bikin Penonton Termehek, 4 Drama Rom-com Berikut Tunjukkan Intensitas Emosional
Siapa Sangka 10 Kebohongan Usopp Ini Ternyata Malah Jadi Kenyataan
Bagian 2: Deretan Selebriti Korea Selatan yang Pernah Mengenyam Pendidikan di Universitas Sungkyunkwan