Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Lahir di Keluarga Musisi, Reza Rahadian Tak Alami Kesulitan Saat Take Vocal

Lahir di Keluarga Musisi Reza Rahadian Tak Alami Kesulitan Saat Take Vocal

Dalam film Benyamin Biang Kerok, Reza Rahadian dituntut untuk bisa  berakting sambil menari dan bernyanyi. Ia mengaku ini pertama kali dirinya bermain dalam film yang menggabungkan tiga unsur menjadi satu. Meski telah bermain dalam sejumlah film, namun rupanya ia benar-benar menginginkan tampil di drama musikal.

Soal olah vokal, Reza Rahadian merasa beruntung lahir dalam keluarga musisi. Ia menceritakan pada awak media bila sang ibu adalah seorang pianis. Sehingga saat ditunjuk sebagai Pengki yang pandai bernyanyi, ia langsung bisa memahami dan melakukan take vocal secara spontan saja.

"Untungnya saya juga lahir di keluarga yang menyukai musik. Ibu saya juga pianis di sela-sela pekerjaannya. Jadi saya sudah kenal dengan notasi dan irama sejak lama,” ungkap Reza Rahadian.

Saat bernyanyi dalam film arahan Hanung Bramantyo itu, ia mengaku tak perlu lagi latihan nyanyi. Terlebih ia merasa bila nyanyian Benyamin seperti layaknya orang bercerita.

<[kwik-adsinhere]>

"Nggak ada belajar nyanyi karena saya harus menyanyi itu seperti caranya Pengki. Jadi sesuai dengan karakter bukan yang nyanyi soundtrack gitu,” imbuhnya.

Kemeriahan Benyamin Biang Kerok daam trailer tentu membuat penggemar penasaran dengan filmnya. Serbu bioskop ada 1 Maret 2018, yuk! (ind)  

1
1 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar