Rudy Menulis artikel
@otamega

Apa Kamu Gak Tau? Inilah Beberapa Keuntungan Memiliki Pacar Seorang Gamers

Apa Kamu Gak Tau Inilah Beberapa Keuntungan Memiliki Pacar Seorang Gamers
Beruntungnya kalian jika memiliki pacar seorang gamers, apalagi kalo yang pro

Helo guys! Whatsupp sobat kwikkers di manapun kalian berada! Semoga kalian senantiasa di berikan perlindungan serta kesehatan selalu oleh tuhan semesta alam yang maha esa, amiiin. Pada kesempatan kali ini penulis akan membagikan konten menarik nih. Mau tau?

Menjadi seorang gamers biasanya selalu di cap negatif oleh masyarakat pada zaman modern ini. Pokoknya alasannya berbagai macam dan hampir semuanya buruk. Tetapi sebenarnya menjadi seorang gamers itu terbilang memiliki banyak sekali kelebihan termasuk cara untuk membahagiakan pasangan.

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (12/2/2018), setidaknya penulis telah berhasil menemukan 4 alasan, kenapa memiliki pacar seorang gamers itu mempunyai banyak sekali keuntungan. Kalian penasaar kalo keuntungannya seperti apa saja? Yuk kita simak aja langsung ulsannya di bawah ini.

1. Gak perlu pusing cari tempat kencan

Kwikku, Gak perlu pusing cari tempat kencan
Sumber: babe.topbuzz.com

Memiliki pacar seorang gamers tentu saja akan memberikan keasikan dan kemudahan yang khas ala game yang sangat menarik. Salah satunya yaitu adalah tempat kalian untuk berkencan. Jika kalian bingung untuk mencari tempat kencan karena yang lain udah sangat membosankan, memilih game online seperti MMORPG misalnya menjadi alternatif terbaik untuk menghabiskan momen berdua di dunia game yang memukau.

2. Gak pusing LDR-an

Kwikku, Gak pusing LDRan
Sumber: babe.topbuzz.com

Gak ada istilah LDR kalo kalian punya pacar seorang gamers. Mau sejauh manapun jarak memisahkan kalian berdua, kegiatan kencan kalian akan selalu update setiap hari melewati game Online yang terhubung ke internet.

3. Bisa belajar dan namatin game yang baru aja di rilis

Kwikku, Bisa belajar dan namatin game yang baru aja di rilis
Sumber: babe.topbuzz.com

Ketika ada game baru yang dirilis, kalian bisa ajak pasangan kalian buat belajar maini atau namatin game itu secara bersama. Seperti halnya Kirito dan Asuna dalam Sword Art Online. Kalian akan sama-sama bahu membahu menyelesaikan game yang epic dan hanya kalian berdua.

4. Gak susah cari hadiah ultah

Kwikku, Gak susah cari hadiah ultah
Sumber: babe.topbuzz.com

Tentu saja karena pasangan kalian hobi nge game, maka gak perlu lagi pusing nyari hadiah ulang tahun pada setiap tahunnya. Jika dia adalah pemain game online seperti Action MMORPG Avabel, MOBA Mobile Legend, atau yang lainnya, kalian tinggal kasih aja hadiah berupa HP ber spek tinggi atau Gems/Diamond dan Ava/Skin. Di jamin Gamers akan bahagia jika di kasih yang begituan.

Mungkin cukup sekian artikel yang bisa penulis bawakan pada kesempatan kali ini, semoga beberapa ulasan di atas bisa bermanfaat bagi kalian yang lagi nyari pasangan, hehehe. Terima kasih karena telah membaca artikel ini sampai tuntas.

3
3 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar