I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Inilah 4 Anggota Klan Uchiha yang Terlibat dalam Pertempuran Jutsu Izanami dan Izanagi di Masa Lalu

Inilah 4 Anggota Klan Uchiha yang Terlibat dalam Pertempuran Jutsu Izanami dan Izanagi di Masa Lalu
Dua kinjutsu Izanagi dan Izanami merupakan jurus ilusi paling berbahaya yang dimiliki Uchiha. Berikut ini adalah sedikit sejarah kelam akibat dampak kedua jurus tersebut.
Izanagi tercipta untuk memberikan ilusi yang memerangkap korbannya dalam sebuah mimpi 'nyata'. Jurus ini pun menjadi sangat dikagumi oleh para Uchiha, hingga menimbulkan perang saudara. Akhirnya, untuk mengimbangi jurus tersebut, terciptalah Izanami yang juga merupakan jurus ilusi untuk menyadarkan para Uchiha dari aksi saling bunuh antar saudara.

Pada perang tersebut, ada beberapa nama Uchiha yang disebutkan oleh Itachi ketika sedang bercerita kepada Kabuto. Berikut ini adalah 4 Uchiha yang berhasil diketahui terlibat dalam perang saudara karena Izanagi dan Izanami.

1. Uchiha Rai

Kwikku, Uchiha Rai
Sumber: blogspot.com
Tampaknya sebelum penayangan Uchiha Rai, dia sudah terlebih dulu menggunakan Izanagi memakai satu matanya. Akibatnya, satu matanya berwarna putih akibat kelihangan cahaya, efek dari Izanagi. Dia diceritakan dikalahkan oleh seorang Uchiha lainnya bernama Uchiha Naka, dan menjadi salah satu korban pertarungan saudara karena perebutan Izanagi.

2. Uchiha Naka

Kwikku, Uchiha Naka
Sumber: wikia.nocookie.net
Menurut cerita, banyak Uchiha yang terobsesi dengan jurus Izanagi, salah satunya adalah Uchiha Naka. Pada perang saudara, dia pun berhasil mengalahkan Rai dan menjadi satu-satunya Uchiha yang bertahan di medang pertempuran berdarah tersebut. Sayangnya, Naka lengah dengan kehadiran satu Uchiha lagi yang masih hidup. Uchiha tersebut adalah Uchiha Naori, yang mampu menguasai Izanami dan mengalahkan Naka.

3. Uchiha Naori

Kwikku, Uchiha Naori
Sumber: blogspot.com
Untuk mengalahkan pengguna Izanagi, diperlukan pengguna Izanami. Hal itulah yang dilakukan Uchia Naori. Dia berhasil memutus rantai perang dengan mengalahkan Uchiha Naka makai Izanami. Meskipun seorang perempuan, tetapi Naori dikenal sebagai ahli genjutsu yang sangat andal. Inilah mengapa dia pun menjadi pemenang di pertempuran klan Uchiha.

4. Uchiha Baru

Kwikku, Uchiha Baru
Sumber: wikia.nocookie.net
Tidak diketahui sebenarnya kemampuan Uchiha Baru ini, karena dia merupakan salah satu korban dalam perang saudara Uchiha. Hanya namanya saja yang berhasil diketahui darinya.

0
0 none
Komentar