Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Dilan 1990 Sukses, Jefri Nichol Menyesal?

Dilan 1990 Sukses Jefri Nichol Menyesal

Kesuksesa Dilan 1990 di luar ekpektasi. Bahkan tim produksi dan pemainnya pun tidak menyangka bila akan menyedot penonton sebanyak 4 juta dalam dua minggu penayangannya. Mengingat kembali film ini sempat diragukan karena peran utamanya adalah Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan.

Cowok yang kini tengah menempuh pendidikan di Amerika Serikat ini sebelumnya memang tergabung dalam boyband CJR. Keraguan penggemar juga dilihat dari tampangnya yang dinilai baik-baik. Bahkan, sebagian besar pembaca novel Dilan beranggapan bahwa Jefri Nichol lah yang lebih pantas memerankan karakter tersebut.

Soal kontroversi ini, aktor film Surat Cinta Untuk Starla itu pun angkat bicara. Ia berpendapat bahwa siapa pun pemainnya filmnya juga pasti akan diminati.

"Kemarin sempat ada kontroversi, 'Kenapa Iqbaal yang main, kenapa bukan Lo'. Ya sebenarnya gue biasa aja sih, mau siapa yang main juga tetap bagus," ungkap aktor yang dekat dengan Adipati Dolken itu.

<[kwik-adsinhere]>

Seperti diketahui, setelah filmnya tayang di seluruh bioskop Indonesia, Dilan 1990 memperoleh kesuksesan luar biasa. Mengenai hal ini, penggemar pun bertanya-tanya, apakah Jefri Nichol menyesalkan hal tersebut.

"Nggak sih, biasa aja. Menurut gue skrip sama yang main itu jodoh-jodohan. Dan menurut gue Dilan sama Iqbaal itu memang sudah jodoh," pungkasnya.

Iqbaal Ramadhan dan Jefri Nichol tidak bisa dibandingkan. Sebab setiap aktor memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Ini adalah jalan Iqbaal untu meraih sukses, sedangkan Jefri Nichol juga punya jalan lain untuk memperoleh kesuksesan yang sama. (ind)

0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar (1)