Sukses Besar, Produser Max Pictures Kontrak Eksklusif Iqbaal dan Vanesha Untuk 4 Sekuel Dilan

Sukses Besar  Produser Max Pictures Kontrak Eksklusif Iqbaal dan Vanesha Untuk 4 Sekuel Dilan - Indahhikma sukses,besar,produser,pictures,kontrak,eksklusif,iqbaal,vanesha,untuk,sekuel,dilan

Dilan 1990 mengalami peningkatan jumlah penonton seiring bertambahnya hari penayangan. Animo besar dari masyarakat terhadpa film yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini semakin besar. Bahkan kedua pasangan muda itu dapat penobatan khusus dari penggemar yakni sebagai the next Rangga dan Cinta.

Fenomena Dilan ini disyukuri oleh sang produser dari rumah produksi Max Pictures, Ody Mulya Hidayat. Menariknya, ia sudah mengetahu sedari awal bila film ini akan membludak dan meraup jumlah penonton begitu besar.

"Ya memang sudah saya prediksi kalau film ini bakal booming. Dari tenggang waktu perilisan film dari Desember geser Januari, penjualan novelnya yang stabil, penggemarnya juga luar biasa. Sejauh ini belum ada pengurangan layar sama sekali, malah tambah. Semoga semakin nambah,” ujar Ody ditemui di Kawasan Kuninga, dilansir dari Kapanlagi.com.

Kesuksesan dari film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq ini membuat tim yang telah bekerja keras kembali mendapatkan pekerjaan rumah. Mereka mulai menggodok sekuelnya. Agar tetap konsisten, Ody telah mengontrak eksklusif Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla yang memerankan Dilan dan Milea.

"Kebetulan mereka sudah dikontrak untuk empat film. Dilan 1990, Dilan 1991, Milea sama Bundahara. Kan kita tahu film ini bakal booming. Jadi kita sudah lock empat pemain film sejak awal,” imbuhnya memberikan sedikit bocoran kepada media.

Seperti diketahui bahwa Dilan 1990 telah meraup angka penonton 2 juta lebih selama seminggu penayangannya. Jumlah ini dirasa masih kurang oleh pihak produksi, mengingat target awal 3 hingga 4 juta penonton. (ind)

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 tahun 3 bulan lalu
9
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Melihat Akting Vanesha Menjadi Milea, Sissy Priscillia Sempat Menitikkan Air Mata
Pidi Baiq Tak Hadiri Gala Premier di Jakarta, Kecewakah Dengan Film Dilan 1990?
Tak Kalah Seru Dengan di Jakarta, Gala Premiere Dilan di Bandung Disambut Hangat Penggemar
Perankan Dilan, Iqbaal Dhiafakhri Dapat Pesan dan Kepercayaan dari Geng Motor Bandung
Dilan 1990 Sukses, Jefri Nichol Menyesal?
Sekuel Dilan Akan Dibuat, Produser Berikan Bocoran Untuk Dilan 1991
Daripada Penasaran, Intip Bocoran Potret di Balik Layar Film Dilan 1990 yuk!
Meet and Greet Cast Dilan 1990 di Cirebon Disambut Antusias Penonton!
Diremehkan oleh Penggemar Dilan, Iqbaal dan Vanesha Merasakan Beban Berat
Musisi Anji Lontarkan Pertanyaan Soal Iqbaal Pemeran Dilan, Pidi Baiq Jawab dengan Santai
Dilan itu Adalah Pidi Baiq Sendiri. Benarkah?
Apresiasi Film Indonesia, Cast Dilan 1990 Peringatkan Stop Merekam dan Spoiler!