Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Terpikat Oleh Dilan, Vanesha Gambarkan Dilan Dalam Tiga Kata

Terpikat Oleh Dilan Vanesha Gambarkan Dilan Dalam Tiga Kata

Sukses memerankan tokoh Milea dalam film Dilan 1990, nama Vanesha Prescilla mulai dikenal masyarakat. Film produksi Max dan Falcon Pictures ini merupakan debut akting pertamanya di dunia hiburan. Sebagai kekasih Dilan di dalam film, ia memiliki pandangan sendiri terhadap sosok cowok asal Bandung itu.

Sebagian penggemar beranggapan bahwa Dilan merupakan sosok yang romantis dan lucu. Namun Vanesha tidak berpikiran demikian. Ia menggambarkan karakter Dilan dalam tiga kata singkat.

"Dilan itu unik, menyenangkan, dan pintar,"kata adik Sissy Prescilla itu.

Dalam buku, Dilan diceritakan sebagai seorang yang berbeda dari umumnya. Saat laki-laki lain memberikan bunga dan tart untuk pacarnya yang berulang tahun, ia justru menghadiahi Milea TTS yang sudah dijawab.

<[kwik-adsinhere]>

"Aku kasih kamu TTS, tapi sudah aku isi. Biar kamu enggak pusing mengisinya. Begitulah, unik, kan?" imbuh aktris yang biasa dipanggil Sasa itu.

Sedangkan alasan menyenangkan adalah karena Dilan seringkali menelepon kekasihnya dan mengeluarkan lelucon-lelucon yang tidak terpikirkan sebelumnya. Ia juga bukan sosok lelaki yang 'omong doang'. Sekali dia berjanji maka akan ditepatinya.

Dilan itu pintar. Tak hanya mendapatkan peringkat satu terus di kelasnya, menurut Vanesha lelaki itu punya pemikiran cerdas yang berbeda dari umumnya. Ia juga pandai bicara. Contohnya, "Jangan rindu, berat. Kau takkan kuat. Biar aku saja,"

Bagi Vanesha banyak sekali momen-momen yang tak bisa dilupakan selama syuting. Ini adalah film pertamanya, maka ia tidak akan melupakan Dilan sampai kapanpun. (ind)


0
0 none
Komentar