Luluil Menulis artikel
@gmgmfg94

Nostalgia! 12 Lagu Legenda K-Pop Yang Ternyata Sudah Berusia 10 Tahun Pada 2018

Nostalgia 12 Lagu Legenda K-Pop Yang Ternyata Sudah Berusia 10 Tahun Pada 2018
Hari ini adalah era baru, yang artinya juga kita akan menjadi satu tahun lebih tua dan juga lagu-lagu yang kita dengarkan. Kapan sih lagu secara resmi menjadi klasik?

Kita juga tidak yakin, tapi inilah beberapa lagu hits pada tahun 2008 yang akan selalu menghentak dan akan terus seperti itu walau waktu terus berlari.

 

1. SHINee – “Replay”

Lagu debut SHINee adalah salah satu lagu yang tidak akan dilupakan K-popers jaman old. Dari karisma masing-masing anggota, sampai tarian yang halus, hingga wajah imut mereka, "Replay” adalah salah satu lagu legenda. Sulit dipercaya lagu ini akan berumur 10 tahun pada bulan Mei.

 

2. Lee Hyo Ri – “U-Go-Girl”

Musim panas di Korea dipenuhi dengan keberanian, buka-bukaan, dan keseksian! Pesannya adalah buang semua kehawatiran dan jadilah lebih percaya diri dimusim panas!

 

3. K.Will – “Love 119”

Lagu cinta ini masih terdengar baru walau jadul. Lagu yang cocok diberikan untuk orang yang Kwikkers cintai apalagi kalau dalam mood mengenang masalalu.

 

4. Son Dam Bi – “Crazy”

Lagu yang seluruh penyanyi K-pop dan penggemar K-pop tahu, gak hits kalau gak tahu! Banyak cover dan parodi untuk lagu ini!

 

5. 2AM – “This Song”

Lagu debut grup ballad 2AM yang hits dimasanya, dan hingga kini masih hits dan cocok di putar saat malam tiba sa,bil mengenang masa-masa indah!

Tapi menurut mimin lagu-lagu 2AM adalah hits dan tak lekang oleh waktu!


6. Seo In Young & Crown J – “Too Much”

10 tahun penggemar K-pop dimanjakan (dibikin baper) dengan acara "We Got Married” dimana pasangan ini menjadinyata. Penyanyi Seo In Young dan Rapper Crown J tidak hanya memberi penonton tawa, tapi juga lagu yang luar biasa untuk memperingati hubungan mereka.

So sweet banget!

 

7. Wonder Girls – “Nobody”

Baik K-popers atau non K-popers pasti tahu lagu legenda yang satu ini. Dibuat dalam banyak bahasa dan tampil dalam acara-acara diseluruh dunia, serta memenangkan "Song of the Year” pada penghargaan MKMF 2008 (sekarang dikenal dengan MAMA).

 

8. Epik High – “One”

 "One” memiliki vibe yang melankolis, dimana hal itu membuat lagunya berkesan. Terkenal dengan liriknya yang sentimental, Epic High memberi kita lagu yang luar biasa. Lagu ini memberi pendengarnya harapan dan ketenangan melalui maknanya yang penting.

 

9. 2PM – “10 out of 10”

Ternyata mereka debut sebagai lelaki kardus!

Menurut mimin lagu-lagu 2PM semuanya legenda baik lagu Korea maupun Jepang.

 

10. Rain – “Rainism”

List ini tidak akan komplit tanpa lagunya Rain Ahjussi "Rainism”. Lagu populer yang sering di cover para juniornya dalam industri.

perform-nya mimin ambil yang terbaru, biar yahut!

Panutan para oppa-oppa kita!


11. TVXQ – “Mirotic”

Lagu ini membuat para pendengar terkejut, karena memiliki elemen misteri, nafsu, dan tentu saja keseksian yang membuat lagu ini membangkitkan minat. Albumnya juga memiliki lagu populer seperti "Love in the Ice” dan menjadi sukses besar.

Bikin baper yak? Tinggal 2 anggotanya T.T

 

12. BIGBANG – “Haru Haru”

Walaupun sudah 10 tahun, video musiknya masih ngena dihati gaes. Ini adalah awalah dari perjalanan karir BIGBANG dan salah satu momen kesuksesan mereka.

Mimin masih suka sama lagu ini!

 

Dan mimin juga masih suka sama lagu-lagu dalam lisit ini!

Ada gak nih lagu favorit Kwikkers?

 



Cr: Soompi

1
1 none
Komentar (1)