Luluil Menulis artikel
@gmgmfg94

Kata-Kata Romantis Yang Pernah Diungkapkan Pasangan Selebritis Korea Tentang Satu Sama Lain

Kata-Kata Romantis Yang Pernah Diungkapkan Pasangan Selebritis Korea Tentang Satu Sama Lain
Mereka yang sering menyanyikan lagu-lagu romantis atau beradegan romantis belum berarti pernah nggombal yang romantis-romantis.

Mumpung musim kawin, inilah kata-kata romantis yang pasangan selebritis Korea ungkapkan tentang pasangannya. Dijamin bisa meluluhkan hati mertua!

 

1. Song Hye Kyo & Song Joong Ki

Kwikku, Song Hye Kyo amp Song Joong Ki

Kisah cinta lokasi terfenomenal wajib di no 1

"Aku banyak mendengar bahwa hidup bukanlah tentang kecepatan tapi tentang arah. Aku akan mengambil waktu untuk melihat pemandangan dan orang yang belum sempat aku lihat sebelumnya karena aku terlalu cepat. Dengan pikiran ini, aku akan berjalan ke masa depan dengan bijak.” (Song Joong Ki)

"Joong Ki sebelumnya adalah rekan yang click dari awal. Sambil bekerja bersama, aku menyadari bahwa kita berbagi nilai dan pikiran yang sama, dan dengan berbagi kisah kita, kita mengerti satu sama lain. Sekarang kita adalah dua orang daripada satu orang, kita akan lebih memikirkan orang-orang disekitar kita dan hidup dengan indah” (Song Hye Kyo)

 

2. Min Hyo Rin & Taeyang

Kwikku, Min Hyo Rin amp Taeyang

"Aku berjanji untuk menghabiskan hidup ini mulai sekarang dengan Min Hyo Rin, yang berdiri disebelah ku selama 4 tahun ini (terus VIP apa bang?). dia adalah seseorang yang tidak berubah tetapi percaya pada ku dalam waktu yang baik dan buruk, jadi sekarang aku akan memulai sebuah keluarga yang indah dengannya. Dari cinta yang kita tumbuhkan sambil melihat satu sama lain, kami akan berjalan ke masa depan yang kita lihat bersama.” (Taeyang)

 

3. Kim Tae Hee & Rain

Kwikku, Kim Tae Hee amp Rain

"Dia selalu ada di sebeahku tanpa kegagalan dalam waktu yang baik atau buruk. Kekuatan kita dan mencintai satu sama lain telah tumbuh dan melahirkan buah. Dia adalah hadiah terbaik yang datang dalam hidup ku.” (Rain)

 

4. Chu Ja Hyun & Yu Xiao Guang

Kwikku, Chu Ja Hyun amp Yu Xiao Guang

"Sebagai orang yang kuat dan subjektif, saya pikir sulit bagi saya untuk bersandar pada orang lain, tapi sekarang ada seseorang yang ingin ku rangkul. Ketika saya sakit hati, lelah, atau marah, saya ingin memberi mereka kenyamanan. Setelah bertemu dengannya, saya telah memulai dan mengakhiri setiap hari dengan tersenyum. Aku sadar aku jatuh cinta. Awalnya saya berhati-hati karena cinta yang mendadak, dan saya tidak tahu harus berbuat apa, tapi sekarang saya yakin dia adalah orang yang aku tidak bisa hidup tanpanya. Jadi saya memutuskan untuk mengumumkan hubungan kami. Terima kasih terima kasih. Pada semua orang yang pernah saya temui didunia ini, kamu adalah orang yang sangat aku sukai. Terima kasih telah mencintaiku, Yu Xiaoguang.” (Chu Ja Hyun)

 

So sweet banget sih pasangan beda negara satu ini... udah macam lagu cinta!

 

5. Goo Hye Sun & Ahn Jae Hyun

Kwikku, Goo Hye Sun amp Ahn Jae Hyun

"Diwaktu kita bersama, kita banyak belajar apa artinya menjalani kehidupan untuk orang lain. Kita sekarang ingin kehidupan semacam itu bersama. Tolong lihatlah dengan baik pada kami saat kami memulai hidup yang indah dan sehat sebagai pasangan.” (Pernyataan bersama)

 

6. Lee Hyo Ri & Lee Sang Soon

Kwikku, Lee Hyo Ri amp Lee Sang Soon

"Entah kenapa sampai pada titik ini dan aku akan mempersiapkan sebaik mungkin. Aku akan menikah dan hidup dengan baik. Aku akan menjalani kehidupan yang indah. Karena aku telah mengatakannya, tolong beri saya selamat. Walaupun ini terdengar seperti sebuah perintah... ini adalah pertamakalinya saya melakukan hal seperti ini jadi aku tidak tahu harus berbuat apa. Aku akan bekerja keras untuk menjalani kehidupan yang baik. Bagi para penggemar yang belum siap, apakah kita memiliki segelas soju ^^ botolnya tidak ada didepanku jadi sangat melegakan. Aku mencintai mu.” (Lee Hyo Ri)

 

7. Cha Ye Ryun dan Joo Sang Wook

Kwikku, Cha Ye Ryun dan Joo Sang Wook

"Tidak butuh waktu yang lama bagi kita untuk saling memahami perasaan satu samalain, dan sekarang saya yakin bahwa saya dapat hidup selamanya bersama wanita yang selalu memikirkan saya dan mendukung saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menciptakan kebahagiaan setiap saat hidup dengan rendah hati sebagai aktor dan suami seorang wanita.” (Joo Sang Wook)

 

Yoon Seung Ah dan Kim Moo Yeol

"Aku menulis ini hari ini bukan sebagai aktor tapi sebagai laki-laki. Pada 4 April 2015, aku akan memulai hidup bersama wanita yang pertama kalinya mengambil langkah pertama menuju jalan cinta. Cinta yang kita bina bersama melalui waktu yang kita alami dan sekarang semakin berharga. Aku akan menjadi orang yang lebih dewasa juga.” (Kim Moo Yeol)

 

 

Manis bangetkan kwikkers?

Bagaimana Kwikkers, sudah memilih kalimat yang cocok untuk disampaikan kepada calon mertua?

 

 

 

Untuk penggemar artis-artis

"Dukunglah idolamu sebanyak yang mereka mau, mungkin mereka berkencan, berpisah dari grup, ataupun menikah, tetap dukunglah mereka. Karena satu milik ku telah tiada” (Shawol)

 

 

 

 

Cr: Soompi

2
2 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar