Rudy Menulis artikel
@otamega

5 Dampak Buruk Penggunaan WiFi Terhadap Kesehatan Manusia! Salah Satunya Sangat Mematikan!

5 Dampak Buruk Penggunaan WiFi Terhadap Kesehatan Manusia Salah Satunya Sangat Mematikan
Jika kalian menggunakan WiFi atau berniat untuk memasangnya di rumah. Kalian wajib baca ulasan berikut ini. Ada yang menyebabkan kematian mendadak!
Cocok buatmu

Hai Brader/sister! Sobat kwikkers apa kabarnya nih di hari yang cerah ini? Semoga kalian senantiasa di berikan kesehatan serta keselamatan selalu oleh tuhan semesta alam yang maha esa dan mengetahui segalanya, amin. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas dampak buruk yang mengerikan nih dari pemakaian perangkat WiFi guys. Kalian mau tau seperti apa?

WiFi adalah teknologi yang tak bisa kita hindari penggunaannya dewasa ini. Dengan semakin melonjaknya kebutuhan manusia dalam penggunaan internet, perangkat WiFi kini bisa kita temukan di segala tempat, mulai dari warung internet, kantor, taman, lingkungan RT, Mall dan di tempat-tempat lainnya, sehingga untuk menghindari perangkat yang satu ini bisa terbilang mustahil di generasi yang sekarang ini. tetapi apakah kalian pernah terfikir akan efek buruk yang di timbulkan oleh WiFi terhadap kesehatan manusia?

Seperti yang di lansir dari halaman babe.topbuzz.com (29/1/2018), setidaknya penulis berhasil menemukan 5 dampak paling buruk penggunaan WiFi terhadap kesehatan manusia berdasarkan penelitian para ilmuan dunia. Hasil yang penulis dapatkan ini cukup mengerikan loh guys. Kalian penasaran seperti apa aja dampak buruk pengguanaan WiFi terhadap kesehatan kita? Yuk Kita langsung simak aja!

1. Memicu Kanker

Kwikku, Memicu Kanker
Sumber: babe.topbuzz.co.

Kalian pasti selama ini tak pernah menyangka jika sebenarnya penggunaan wifi itu memiliki dampak yang sangat mengerika. Taukah kamu? Ternyata geleombang elektromagnetik yang di keluarkan oleh perangkat wireless bisa meningkatkan potensi kanker dalam tubuh manusia. Hati-hati ya bagi kalian yang menpunyai wifi di rumah.

2. Merusak Perkembangan Anak di Usia Dini

Kwikku, Merusak Perkembangan Anak di Usia Dini
Sumber: babe.topbuzz.co.

Di ketahui bahwa perangkat elektromagnetik dapat memperlambat pertumbuhan sel-sel dalam tubuh sehingga akhirnya menyebabkan keterlambatan sel dalam bereproduksi. Pada kasus penelitian, para ilmuan pernah melakukan uji coba mengenai konsep ini terhadap hewan. Hasil yang tak di sangka-sangka, hewan uji coba tersebut mengalami kerusakan dalam pertumbuhan sel dan mengalami gagal ginjal.

3. Menurunkan Tingkat Kesuburan

Kwikku, Menurunkan Tingkat Kesuburan
Sumber: babe.topbuzz.co.

Efek dari gelombang elektromagnetik pada perangkat wifi bukan hanya merusak kesehatan pada tubuh. Tetapi juga berpotensi untuk menurukan tingkat kesuburan seorang wanita.

4. Membuat Pusing Kepala

Kwikku, Membuat Pusing Kepala
Sumber: babe.topbuzz.co.

Pusing kepala antara lain karena pengaruh dari gelombang wifi ya, bukan pengaruh tagihan bulanan. wakakak. Beberapa penelitian menunjukan bahwa gelombang elektromagnetik pada wifi dapat mempengaruhi gelombang elektromagnetik dalam otak kalian. Jadi penggunaan internet secara berlebih memang tidak di sarankan.

5. Penyakit Jantung

Kwikku, Penyakit Jantung
Sumber: babe.topbuzz.co.

Yang paling terakhir juga adalah di karenakan oleh gelombang elektromagnetik. Jantung yang bergerak dengan kekuatan listrik berskala kecil bisa saja terganggu oleh gelombang elektromagnetik dari perangkat wifi. Maka potensi serangan jantung secara tiba-tiba bisa saja terjadi jika kalian menggunakan perangat wifi secara terus menerus pada jangka waktu yang lama.

Mungkin cukup sekian artikel yang bisa penulis bawakan pada kesempatan kali ini. Nantikan postingan yang selanjutnya ya sob. Terima kasih karena telah membaca artikel ini sampai selesai. Sampai jumpa!

1
1 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar